Favorit Pulau Koko Sambori Dengan 12 Foto

Martaka Hidayat

bersih berkegiatan snorkeling diving dan berenang bersama hiu paus kamu harus ke sini . nah sebelumnya kita cari dulu Bagaimana cara ke pulau bangkit dan sombori ini jadi meski terletak di provinsi Sulawesi Tengah Pulau sombori Justru lebih mudah dijangkau dari Kendari Nah jadi dari kota besar manapun di . Indonesia kamu menuju ke Bandar Udara Haluoleo Kendari ini biasanya penerbangan dari beberapa kota transit lebih dulu di Makassar sebelum ke Kendari Setelah turun di Bandara Haluoleo Kendari dapat langsung ke . Pelabuhan khusus yang Ramadan Magetan NASA dan jarak ke Dermaga ini memerlukan waktu satu jam nah di pelabuhan . Kecil ini kamu bisa naik speedboat ke pulau Labengki dengan waktu tempuh selama tiga jam Jadi kalau dihitunghitung total waktunya membutuhkan . Waktu sekitar empat jam . Dari Labengki kesombongannya nanti kita bisa melakukan perjalanan Jalur laut lagi naik speed board yang hanya membutuhkan waktu satu jam saja untuk menginap biasanya orang banyak berhenti Dila bayi .

Kecil karena dilabeli . Kecil ini banyak sekali penginapan dan kamu juga bisa langsung mengunjungi suku Bajo untuk ekspor lebangkitan sombori dengan budgetbaker ada baiknya wuik utuk yang sudah ditawarkan di travel .

Agent karena walau bagaimanapun wisata Pulau mengandalkan speedboat dan peralatan snorkeling dengan sering buat penginapan dan makanan kamu bisa menekan biaya sangat banyak biasanya travel agent di sana .

Menawarkan paket 3 hari atau empat hari trip untuk mengeksplor lebangkitan sombori ini lalu untuk harganya sebenarnya untuk harga variatif tapi ratarata untuk 3hari 2malam itu ratarata dipatok sekitar 1000200 sampai 1700000 Dadi kamu pintarpintar mencari Ejen yang menawarkan harga termurah jadi semakin sedikit peserta dibold semakin mahal juga kamu harus membayar harga itu biasanya sudah infus penjemputan meeting point bandara atau hotel . Pulangpergi kapal snorkling makan itu termasuk tujuh kali air mineral selama strip alat snorkling lives atau pelampung homestay retribusi wisata biasanya ada dokumentasi foto juga dan P3K standar nah Jika kamu bekpekeran dan . Tertarik mencari penginapan sendiri Kamu bisa menggunakan Home Stay selama berada di Labengki lokasinya berada di kampung Bajo di pulau Labengki kecil jadi puluhan rumah di sini itu sudah menjadi homestay yang layak huni pihak pemilik rumah dengan senang hati juga akan melayani setiap wisatawan yang menggunakan homestaynya seperti menyiapkan air tawar dan menyajikan makan minum setiap homestay memiliki daya tampung yang berbedabeda mulai dari 15 orang sampai 20 orang kelebihan memilih penginapan homestay Dila bayi . Kecil .

BACA JUGA:   Harga kaki ayam 1 kg

Ini karena sebelumnya beberapa Spot utama ada di pulau ini seperti misalnya Gowa menara Dermaga .

Juga pantai Nah . Untuk harga setiap homste ini memasang tarif yang berbedabeda mulai dari kisaran per malam per orangnya adalah dipatok 250.000 sampai 300.000 sementara bagi kamu yang ingin lebih privat ada . Sebuah cottage di Labengki disebut Labengki beach hat .

Di Labengki besar ini ada rumah yang lebih . Privat yang

Also Read

Bagikan: