Favorit Wisata Pulau Temajuk Dengan 6 Foto

Ian Pranowo

sehingga Desa temajuk menjadi ikon  wisata kabupaten Sambas yang dijuluki sebagai   surga di ekor Borneo sebagai desa wisata tentunya  ada satu macok nantinya akan menjadi sebuah . Tujuan   wisata atau definisi wisata Hai yang menjadi  pilihan bagi para pengunjung atau wisatawan   di Kalimantan Barat Desa Wisata temajuk sendiri  mempunyai banyak . Potensi wisata terutama terkait   dengan daya tarik wisata . Alam berupa laut pantai  kan sampai dengan gunung ya Dan bisa menjadi daya   tarik untuk melakukan wisata di desa temanku untuk  mengunjungi pantai temajuk memang butuh perjuangan   ekstra sebab pengunjung harus menyeberangi . Dua  sungai terlebih dahulu yakni Sungai Sakura dan   .

Sasuke cubit dengan menempuh jalan bebatuan  dan hutan di sekeliling Jalan namun perjalanan   yang kurang lebih lima jam dari kota Sambas akan  dibayar setimpal dengan apa yang akan diperoleh   Setelah tiba di destinasi wisata temajuk ini  lebih dalam mengenai pokdarwis tentunya kita atur   arah ke adanya destinasi tentang pariwisata Desa  temajuk telah ditetapkan sebagai kawasan strategis   pusat Nasional Dr tingkat sebagai kspn dengan  ditetapkannya desa temajuk sebagai . Desa wisata   tentunya Desa temajuk memiliki tempat yang sangat  indah . Salah satunya yaitu adanya batu nenek terus   Tanjung Datuk yang memiliki pesona yang sangat  indah dari berbagai macam flora dan fauna nya   kemudian kita bisa juga menikmati pemandangan  tanpa hambatan memandang lautan yang begitu   luas serta kita bisa melihat sunrise dan sunset  di Tanjung Datu itu merupakan sesuatu aktivitas   yang . Langka untuk bisa kita lakukan sebelum kita  datang ke pesisir pantai temajuk kita disuguhkan   dengan Tugu Pancasila sebuah tubuh yang indah  dan diatasnya terdapat burung garuda Tugu . Ini   merupakan tubuh yang dibangun sebagai lambang  persatuan dan kesatuan sesuai dengan semboyan   negara ini yaitu Bhinneka Tunggal . Ika sesuatu  yang dapat dilakukan di desa wisata termasuk   diantaranya misalnya melakukan kegiatan game  King berkemah ya outbound dan aktifitas wisata   lain sebagainya dengan ditetapkannya Desa temajuk  menjadi desa wisata melalui SK Bupati pada tanggal   .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Pasuruan

9 Agustus tahun 2021 maka Diharapkan semua pihak  semua folder bersinergi dalam pengembangan sektor   . Pariwisata di desa desa temajuk .

Pantai . Dengan  garis pantai sejauh 60 KM memiliki panorama yang   terbilang masih alami pasirnya putih dan lembut  berpadu dengan air laut yang jernih kebiruan   tentu akan menggoda siapa saja untuk berenang atau  sekedar berjalanjalan santai di . Tepi pantai belum   lagi . Batubatu granit berukuran besar yang ada di  pantai .

Membuat suasana di . Tempat .

Wisata temajuk   ini menjadi semakin eksotis daya tarik . Lain  . Destinasi wisata temajuk ini seperti . Menikmati   Sunset yang sangat menarik dari pelukan Mbah hari  dan destinasi menjadi icon . Juga yaitu batu nenek   dengan menikmati indahnya pulau kecil yang dihiasi  oleh bebatuan granit setinggi pohon kelapa yang   tersebar di pantai ini menjadi ciri khas Batu  nenek di desa temajuk juga memiliki film yang   unik sehingga bisa membuat anda . Betah berada di  sini untuk pillo yang sangat

Also Read

Bagikan: