10 Foto Snorkeling Pantai Ngursarnadan Foto Yang Menakjubkan

Ina Padmasari

coba gimana ahlinya diam ini Udin. ngopinya joget aja katanya dia pulang sekolah joget ya lagi jam pelajaran keluar kelas joget Aduh garagara joget viral di kemanamana Yan kamu bisa berenang nggak . Bisa kebetulan dia kemarin aku tanya katanya mobilnya mancing main di kali Mencuci semua jadi semua berhubung akhirakhir tuh hari ini .

Memungkinkan lagi .

Di gila nih aku mau tantang kamu main di air oke oke Guys ini ini ada temanteman juga yuk . Let’s go .

Kita main lagi main air sekarang basah yang belum. pernah semua udah pernah gini kita akan. bermain game jenis .

Ini Enggak mau aku mengaduk kalian lamalama di bawah air tapi dengan kreatif ya Jadi bisa pakai apa aja caranya yang ada di villa ini khusus yang ada di wilayah ini boleh dipakai bolehboleh apapun yang penting bisa bikin kita . Bertahan di bawah aib ya Jadi kita gini dulu nyebar dulu Waktunya tiga menit .

Aja dia menit silahkan cari alatalat yang menurut kalian kita bisa dibawa air tapi bisa bernapas ya oke oke Duh menyebar entar guys aku berpikir Gajah apa yang bisa dibawa air di sini pak Uni mobil ini enggak bisa. habis ini jadi . Tempat kemarin kita main sembunyisembunyi and kita cari barang di gudang . Ya Aduh Lampu ini pompa. bisa nggak bisa nggak bisa kayaknya. ebooks ini bisa . Pasti nggak bisa ya. belum berhasil guys . Di gudang nggak ada ini ada di . Sela nganggur tapi kecil banget Aku nggak . Suka nafasku ketik soalnya nih lu kok diam aja lu aku pakai. ini aja deh Nah nanti jatuh nih aku. pakai ini . Aja kayaknya bisa nih teori lama guys Ya udah cukup . Ini Oke Guys sekarang aku mau cari alat buat nyelam . Nanti di sini aku masih bingung nyari apa yang paling enak ya .

BACA JUGA:   Taman cikarang indah 5

Eh apa ya kayaknya ember D emberember kan .

Gampang tuh kayak masih ada udara tuh di gininya ada lubang udara mana Putri ini mandi sana pasti. aku yang menang ya aku jadi sesuatu yang. bisa untuk apa melindungi kepalaku dan. bisa mengeluarkan udara ya Coba menunya. apa kosong . Ngapain Oh .

Mainan anak bayi. nih bukan bisabisa . Nah nih oh . Sorry. kalau kita tuh ada panci tapi panci terlalu kecil kayaknya ini konten .

Bisa. Hai nah cakep Yuk kita pakai ini aja ya. let’s go blog jadi disuruh nyari apa. yang gini untuk bisa nafas dalamdalam. tadi udah banyak yang ke ambil supaya nggak bisa ini nggak mungkin ini bisa. ini bisabisa nanti pasti air begini. kita . Mau cari alat untuk di dalam air ke. saya ada donat di buat makan apa ini. bisa bertahan di dalam lift kayaknya ingin selangit Hai Pelni bisa bertahan nih guys belum. tugas Oke ini aku sama Intan nggak kebagian alas . Ini udah

Also Read

Bagikan: