Memukau Wisata Kawah Putih Buka Jam Berapa Dengan 7 Foto

Xanana Firmansyah

jika kita punya selesai. Halo sobat jejak Gimana kabar kalian semua Semoga kalian semua dalam keadaan bebek aja ya jadi kali ini gua mau bercerita dan memberikan sedikit informasi mengenai explore . Kawah putih Ciwidey yang tepatnya berada di Bandung jika cerita gua mengeksport wisata ini pada hari Sabtu tanggal 15 Januari . 22 waktu itu gue berangkat pada pagi hari tepatnya 06.00 . Dari Tangerang lalu sampai di kawasan . Kawah Putih Bandung kisaran 10.30 siang yang kurang lebih memakan waktu lima .

Zaman jadi untuk syarat berkunjung ke kawah putih Ciwidey ini harus memenuhi dua kali vaksin lalu dicek Melalui aplikasi . Peduli lindung tidak lupa juga untuk dicek suhu tubuh kita serta jangan lupa patuhi 3M menjaga jarak cuci tangan dan tentunya memakai masker untuk informasi estimasi . Biaya yang diperlukan . Tiket masuk wisatawan Nusantara atau lokal .

Dikenakan tarif per orang’ yaitu Rp30.000 Sedangkan untuk wisatawan mancanegara dikenakan tarif 85.000 Hai rupiah Nah untuk tiket parkir .

Kendaraan roda dua dikenakan tarif 10.000 roda empat dikenakan tarif Rp15.000 .

Dan roda enam dikenakan tarif Rp30.000 Lalu ada juga jasa . Layanan angkutan wisata kota anting yaitu pulangpergi dikenakan tarif Rp30.000 orangnya jadi jasa layanan ontanganting . Ini bisa kita gunakan apabila kita memarkan . Daraan di bawah atau tepatnya awal pintu masuk kawasan kawah putih jadi perjalanan dari pintu masuk awal Kawah Putih menuju pusat titik Tengah kawasan kawah putih kurang lebih kisaran waktu 10 menitan tentunya Kita juga bisa menggunakan kendaraan pribadi langsung untuk parkir di kawasan pusat Kawah Putih . Tersebut dan dikenakan tarif dasar edukasi emisi sebesar 165.000 . Bersatu mobilnya singkat cerita. setelah sampai di parkiran pusat saya langsung bergegas untuk masuk ke area kawasan kawah putih yang kurang lebih memakan waktu 5 ndak menit Jika berjalan santai Jangan lupa untuk mencuci . Tangan atau menggunakan header dan tentunya tidak lupa juga harus tetap memakai masker serta tetap menjaga jarak Meskipun banyak yang Abay tentang hal itu dan Ahmad begitu ramai bumi kalau udah yuk Uh jadi di kawasan kawah putih ini terdapat banyak jasa tukang foto keliling kota cetak langsung di objek kawah putih Ciwidey ini banyak . Diminati pengunjung yang dikenakan tarif kurang lebih kisaran 20.000 persatu foto cetak jadi untuk bisa memasuki jembatan di Kawah Putih ini Tentunya tidak gratis .

BACA JUGA:   Memukau Wisata Pulau Tagala Dengan 8 Foto

Dan akan dikenakan tarif 10.000 perorangnya tapi . Ya worthed lah untuk bisa fotofoto disana dan tentunya kalian bakal bisa lebih menikmati pemandangan kawah putih dari jembatan tersebut segitu aja cerita singkat gua mengenai explore kawah putih Ciwidey kali ini semoga . Informasi dalam .

Ini bermanfaat akhir Nah gua ucapkan terima kasih buat kalian yang udah nonton ini sampai selesai salam swastamita.

Also Read

Bagikan: