Memukau 8 Foto Menarik Tempat Wisata Kabupaten Banyumas Jawa Tengah

Kiandra Zulaika

Anda kalau kamu penasaran mau tahu berbagai tempat wisata di Banyumas dan sekitarnya maka tidak ada salahnya luangkan waktu untuk menyimak kali ini karena ada banyak . Referensi yang . Bisa kamu tambahkan ke daftar di Steam nasi wisata liburan mau berbagai tempat wisata di Banyumas yang hits Seperti halnya .

Di berbagai daerah provinsi Jawa Tengah seperti Semarang misalnya ada banyak tempat . Wisata di Banyumas dan Purbalingga Yang Sayang kalau sampai terlewatkan 21 Puncak Dinar yang berlokasi di desa kalisalak gerombol Windusari Puncak Dinar Kian populer saat Bukit tranggulasih .

Tutup pertengahan tahun lalu pesona keeksotisan nuansa . Sunset yang disuguhkan di puncak Dinar dijamin bakal bikin suasana Kian romantis dan asyik Lho Kalian pasti bakal merasa puas setelah mengunjunginya dan tentu saja tidak bakal menyesal ataupun melupakannya dua Bukit . Tranggulasih walau sempat ditutup namun Bukit tranggulasih . Kini sudah kembali dibuka dan menjadi tempat wisata di Banyumas Purwokerto Kamu bisa menyaksikan keindahan pemandangan alam Purwokerto dari ketinggian yang pastinya mengesankan serta menakjubkan kamu pasti tidak tahan buat mengambil foto selfie . Maupun WiFi di berbagai Spot menariknya .

Berlokasi di windujaya Kedungbanteng semua foto selfie maupun . Wifi yang diambil dijamin bakal keren instagramable tiga tempat wisata Sendang Bidadari Hai penasaran ingin merasakan berenang di kolam renang para Bidadari nah kunjungi saja sedang bidadari yang . Ada di Dusun 2 karangsalam Baturraden kolam renang tersembunyi di seputaran Curug telu ini .

Menawarkan pesona eksotis disertai atmosfer Hening yang pasti bakal bikin kamu terpanas serta terpesona serasa mandi .

Di kolam renang .

Para Bidadari 4 Bukit pandang munggang Hai sebagai tempat wisata di Banyumas yang paling bagus Bukit pandang .

BACA JUGA:   23 Area Wisata Gunung Salak Bogor

Munggang menawarkan pesona keindahan perpaduan pemandangan alam dan lanskap kota yang keren belum lagi ditambah dengan banyaknya Spot menarik berlatar keren buat kamu berselfie maupun WiFi dijamin hasilnya pasti instagramable dan menakjubkan terutama di malam hari kamu bisa temukan Bukit pandang munggang di desa ketenger Baturraden ya 25 hutan pinus . Limpakuwus kamu mau merasakan wisata bernuansa natural di Alam Asri yang masih belum banyak terjamah tangan manusia nah hutan pinus limpakuwus jawabannya panorama pemandangan hamparan pepohonan pinus yang Asri dijamin bakal menyegarkan mata dan hati kamu kalau kamu mau menikmati . Pemandangan alamnya di malam hari bisa kemping juga lo asyik bukan datang saja ke .

Area sawah limpakuwus Banyumas. 6 kebun bunga matahari Rempoa tempat wisata .

Di Banyumas Jawa Tengah yang bisa bikin hati kamu meleleh adalah kebun bunga matahari Rempoa pesona hamparan bunga matahari dan Mari gold memberikan nuansa warna cerah yang mendominasi kemanapun mata memandang akan disuguhkan keindahan Salam Yang instagenic Sayang kalau sampai kamu tidak selfie ataupun WiFi Tapi ingat jangan sampai merusak kebun bunga ya demi kenyamanan serta keberlangsungan kebun bunganya bukan kamu bisa temukan kebun bunga matahari Rempoa di Dusun 2 rempoah Baturraden Kabupaten Banyumas. 27 Curug Jenggala kali Pago dikenal sebagai air terjun cinta Curug Jenggala kalipagu merupakan tempat wisata di Banyumas yang bagus Curug dengan nuansa alam beratmosfer romantis dijamin bakal berkesan mendalam dihati mu pemandangan alam sekitar yang Asri masih alami dilengkapi dengan berbagai Spot foto romantis buat kamu selfie .

Ataupun WiFi Curug Jenggala terletak di Jalan Pangeran limboro dusun3 kalipagu ketenger Baturraden 28 tempat wisata . Curug Cipendok. Indonesia salah satu destinasi wisata air di Banyumas yang hits adalah Curug Cipendok Kenapa Soalnya kamu bukan cuma bisa menikmati atmosfer pemandangan alam yang masih natural saja loh tapi kalau beruntung kamu bisa menjumpai .

BACA JUGA:   Kebun Wisata Gunung Kidul: Destinasi Liburan yang Memukau

Elang









Also Read

Bagikan: