Memukau Wisata Pantai Giring-Giring Dengan 9 Foto

Cinta Lailasari

salah satu diantaranya adalah membentuk atau membangun sebuah pantai yang luar biasa namanya kuliner pantai giringgiring. nah kuliner pantai guring Giring Ini adalah sebuah inovasi yang dilakukan oleh kepala kampung giringgiring Hai . Yang untuk meningkatkan atau mengembangkan ekonomi kerakyatan dan Hai sekarang sudah banyak sekali eh kios atau warung yang menyediakan. kuliner dan rombongan yang banyak ini bisa kita lihat bisa kita lihat banyak sekali banyak sekali kita lihat ada kedaimama Devi menjual roti kebab. ke4 . Empekempek roll dan sebagainya. ada juga di sini the day mix meccayla . Itu banyak sekali. ada jual bakso mie ayam dan . Sebagainya . Jadi lihat ini anakanak yang hehehe anakanak yang duduk santai Hehehe Ini ini ada lagi. banyak sekali bisa kita lihat ah rombong Gombong yang memanfaatkan lokasi pantai ini sekalian merupakan tempat wisata yang bagus dan dibelakang sana bisa dilakukan pemancingan Hai masih banyak lagi yang kita lihat. warungwarung yang disediakan . Oleh ah kuliner pantai ini di pantai giringgiring Hai nanti sebelah sih . Sana ada lagi yang. menyediakan sangat indah sangat indah di ini Kebetulan di tepi pantai ini eh salah satu pemilik warung atau pengelola ini My parents .

Harus ini ini dikelola lebih MK Bapak sebagai apa sekretaris sekretaris bnk itu punya punya rombong .

Apaapa yang. dijual makanan berat kayak nasi goreng saus pindang Mandar salah satunya momen kami itu Ini berapa jumlah kyousetsu ada 20 atau 2011 karena 10 10 11 11 10 10. ini Tengah ini untuk umum Biasanya kalau ndak copied malam minggu itu Hai ada acara badut sama Kak nyanyi lagulagu karaoke . Lagulagu sudah pernah menang artis belum paten sebelumnya . Belum aa ada rencana itu nanti .

Rencananya sih kemungkinankemungkinan mungkin itu untuk menarik salah satu daya . Tarik Jadi kalau malam minggu itu kalau ndak copied karena ini akan kami pantau terus tiap minggu . Kalau ndak Opick .

Mulai dari hari Senin pagi sampai Sabtu sore . Kau Tiada cover kami keluarkan dua itu Pak badut2 badut sama lockean karaokean. Hai 10003 gimana lagu Kica lagu 10003 lagu artinya . Itu sebagian untuk personil yang punya yang menyanyi siapa umum umum yang nyanyi saya 10.000 untuk mereka lagu . Kita akan menyanyi tiga kali sebanyak Nah apa ini menguntungkan atau gimana sangat menguntungkan sekali Apakah ada yang masuk ke BMKG untuk anak Alhamdulillahi tadinya 7000 itu sudah masuk lampu. kunci ribu per malam setiap sampah sama parkir setiap jualan kalau setiap .

BACA JUGA:   Penginapan pantai cemara jayanti

Rombong 7000 setiap setiap jualan setiap kali jualan ya istirahat. luar biasa luar biasa itu mungkin itu. ada empat rombong Kami mau buat untuk menambah in . The Oh iya ya karena kami mengingat padatnya Pak Eh kalau malam Minggu yang kemarinkemarin itu kalau sudah jam 08.00 jam 09.00 atau setengah sembilan mungkin jadi di cincin sudah menjadi penuh penuh penuh . Jadi kalau malam Minggu Kami . Pakai dua parkir jadi ini orang kalau datang kesini tidak . Perlu bayar yang dibayar cuma makanannya kan minum sama kalau dia mau nyumbang badut atau . Mau nyumbang lagu atau mungkin kalau parkir pribadipribadi mau bayar . Atau ndak itu pribadi Oh . Iya iya Kak kami ndak pasang tarik sekian sekian ini sangat ini sebuah inovasi yang luar biasa yang . Luar biasa mudahmudahan ini akan dapat semakin . Bertambah dan ini eh pantainya Menjadi bersih pantainya menjadi indah dan menjadi tidak terjadi apa namanya a nah erosi abrasi .

Karena sudah dibuat sedemikian . Rupa dan .

Ini bisa harap sarapan eh sampai .

Ujung sana Semakin banyak semakin baik .

Kemudian akan memancing orang datang sini rencana ke depanmu tapi ini. belum . Belum tercapai kecepatan Oh di dalam ini sampai pakai kayu. pakai jembatan nanti dia modelnya bentuk mungkin rombong ini sebagian pindah jadi ini tempat . Parkiran iya iya iya bagus sekali duduk aja tanpa datang lagi Iya tinggal pesannya Nanti diantar Iya itu perencanaan luar biasa ah jadi. di atas air ini ini ini sudah Oke sudah ada . Tapi benda atau kapankapan jenis dibuat WC nah saya lihat di depan itu ada hotel penginapan jadul . Ini ini juga toilet. ini ini juga akan akan memancing apa wisatawan karena di depannya ada . Hotel ya mudahmudahan yang kedatangan terus berkembang . Dan akan membawa kebaikan dan . Keuntungan pendapat peningkatan pendapatan bagi masyarakat giringgiring maksudnya Assalamualaikum Ibu namanya siapa gue Bu Dini Ibu Dini Ibu Dini sudah lama jualan disini udahudah lama Eh ada setahun belum Belum sebelum karena belum dibangunnya belum setahun Gan Itu bentuk anda Bu ya menguntungkan. saat sekarang Hai nah tapi . Tapi ndak Tapi kalau keadaan normal ya alhamdulillah ini saya. lihat banyak .

BACA JUGA:   Snorkeling di Italia: Panduan Lengkap untuk Pencinta Petualangan Bawah Air

Pelanggan ibunya banyak pelanggan anu ya masingmasing dengan menunya Ya. ya mudahmudahan nanti dengan ini .

Akan. banyak lagi pengunjung yang datang ke sini apa . Yang Ibu jual ini Adakah burungburung kalau digoreng Toto nanti cowok banyak sekali ya mudahmudahan semakin menguntungkan Kuya ini kita kita saksikan pelanggan salah . Satu kios salah satu rombong. Disini yang menjual nasi goreng ada opo . Ayam. .

Anda ke purung ada pisang apa pindang Mandar. Sara Bah ada teh manis ada ini pisang pisang goreng ada ini Ini pelanggan tadi Tanjung kayaknya ibuibu pelanggan di sini Ibu beli apa ini nasi goreng nasi goreng enak nasi gorengnya sini ya Oh gitu . Ibu. itu menguntungkan tadi sini jualan Bu alhamdulillah alhamdulillah ya gitu. jadi eh sudah berapa lama ibu Tini 11 ini ini dibangun Harapan ini. Hai Jeju aslinya .

Bulan setelah itu 11 berarti sudah hampir setahun. Iya berarti setahun habis tahun ya alhamdulillah mudahmudahan nanti akan berkembang terus karena akan banyak orang yang datang kesini dan membawa kebaikan dan keuntungan kesejahteraan bagi masyarakat giringgiring . Assalamualaikum Waalaikumsalam Pak Ivan ya Pak Bapak sebagai kepala kampung kiring kiring saya merasa Papa sudah berhasil yang pertama Bapak sudah pernah juara lomba Posyandu bukannya pecandu lomba Kampung tahun 2018 selesai salat 17102017 Posyandu 2018 juara Kampung. ini saya menganggap Bapak Lazar mendapatkan ke juara seperti itu mungkin kalau ikut lomba lagi Insyaallah dapat lagi salah . Satu yang saya lihat inovasi yang Bapak lakukan adalah membangun kuliner pantai giringgiring ini sangat indah sangat indah Makasih banyak Pak tak semua orang yang lewat sini pasti akan tertarik dan terpancing untuk . Mampir dan berapa Sudah membangun kios ini apa rombong ini orang datang. dengan membawa rombong sendiri ya Iya .

Rombong jadi siapkan semua disiapkan kemudian mereka sudah ini sudah ada 20 rombong saya sudah tanya juga sebagian dari temanteman yang di rombong ini hidup mereka merasa .

BACA JUGA:   Snorkeling Terjemahan Bahasa Indonesia: Pengalaman Seru di Bawah Laut

Senang karena ada usaha yang bisa mendapatkan keuntungan Nah hamdulillahi .

Bapak kenapa kok bisa ada inovasi seperti ini Iya . Terima kasih Pak yang beragama yang yang sedikit saya anu sampaikan bahwa dari. mana kami ini adalah bagian daripada pemerintahpemerintah paling bawah yaitu pemerintah .

Kampung ia jadi panduan kami atau pimpinan kami atau loyalitas kami tentu kepada pimpinan . Kabupaten daerah kabupaten dalam hal ini ibu Bupati ya Ana . Untuk itu Bahwa untuk menyelaraskan program Kabupaten dengan Kampung dimana Kabupaten Berau ini mengencangkan dan selalu salah satu produk tas . Mereka untuk unggulan di Kabupaten Berau yaitu wisata tempat wisata objek wisata .

Dan salah satu objek wisata adalah pesisir Hero pesisir dan. proposisi rkam ide disini juga ikut berpartisipasi dalam hal menjaga kebersihan . Kulit pelayanan terhadap tamutamu yang datang tapi kami sendiri untuk giringgiring ini sebenarnya jujurnya kemarin itu penyangga betulbetul Kampung penyangga dimana untuk objek wisata kami memang tidak ada sama sekali Nah malah maka. . Terpikirkan . Dengan temanteman pemerintah kampung lembagalembaga kampung dan tokohtokoh masyarakat bagaimana kita mengisi wisata daripada program Kabupaten ini ya tentu kita harus menciptakan wisata buatan nabi Sata buatan kita lihat .

Di. sekabupaten Berau bawah bicara kuliner itu dulu pada kuliner sendiri belum ada kalau bicara Kabupaten Berau tepian itu kami sebut itu bukan kuliner ya Iya Nah jadi apa. Hai . Urun rembuk dengan semua lembaga pemerintah kampung bersama tokohtokoh masyarakat maka kita . Tetapi untuk membuat suatu objek .

Wisata buatan yaitu kuliner . Di mana masyarakat ya terjun langsung untuk wisata kuliner ini artinya . Bahwa sekarang ini juga di tengahtengah pandemic profesi dengan lah sini Bagaimana .

Ekonomi masyarakat ini tetap kita jaga kami bukan membawa nama kami bahwa kami adalah bagian daripada pemerintahnya sehingga program pemerintah ini betulbetul dirasakan dampaknya ke masyarakat bahwa apa . Yang. bisa diberikan ke kampung yaitu dana kampung itu itu dampaknya itu di masyarakat kalian terasa untuk peningkatan ekonomi mereka Alhamdulillah bahwa sekarang ini kamu Hai rombong jualan daripada masyarakat

Also Read

Bagikan: