Favorit Wisata Karanganyar Pekalongan Dengan 11 Foto

Harsaya Wasita

saya akan mencoba wisata yang murah meriah dan masih berada di Karanganyar Pekalongan lokasinya tidak jauh dari larang Curl emping dan bisa jalan kaki kalau kalian nginep dilarang . Di ini kau . Tinggal turun kurang lebih sekitar 100 m Yuk kita ke sana . untuk memasuki wisata ciblon ini gratis hanya .

Dikenakan biaya parkir saja untuk sepeda motor Rp5.000 dan untuk mobil Rp10.000. wisata ini diberi nama ciblon yang artinya . Mandi di sungai wisata ciblon ini terletak di Karang Gondang Karanganyar Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah wisata ciblon ini merupakan. wisata . Yang memanfaatkan saluran irigasi yang tersambung dengan bendungan saluran irigasi ini memang tidak begitu agar hanya kurang lebih cuma 3 m saja . tempat ini nampak sejuk karena ada pohonpohon yang rindang dan juga . Suara arus sungai yang menenangkan suasana pihak pengelola wisata juga menyediakan bagi yang ingin menyewa ban untuk alat bantu ciblon untuk biasa sewa hanya Rp5.000 saja. dilokasi ini juga terdapat kioskios . Pedagang makanan dan minuman layaknya tempat wisata keluarga pengunjung bisa . Menikmati suasana Asri . Sambil menikmati makanan di pinggir saluran irigasi dengan beralaskan tikar Hai tidak .

Seperti kolam renang air wisata ciblon ini cukup bersih dan sejuk karena benarbenar murni dari bendungan tanpa tercampur kaporit namun pada saat mandi di sungai ini tetap hatihati . Karena di bawah aliran sungai ini material batubatuan dan . Untuk anakanak yang masih kecil harus tetap diamati atau hitam bingung oleh orang tua untuk . Kalian yang tidak bawa pakaian untuk mendidih wisata ini tidak perlu khawatir karena di kios ini ada beberapa yang menjual pakaian untuk mandi pun untuk kalian yang berada disekitaran Pekalongan wisata yang kritis ini perlu untuk dicoba bersama keluarga maupun temanteman dan untuk . Kalian yang sudah pernah ke sini jangan lupa Tulis di komentar Ya. untuk kalian yang baru gabung di ini jangan lupa comment dan sampingnya ya Terima kasih yang sudah menonton . Dedeh.

BACA JUGA:   Tk taman quran banyuwangi











Also Read

Bagikan: