Favorit 8 Kebun Teh Nglinggo Foto Yang Menakjubkan

Lamar Napitupulu

ada di Jogjakarta nih guys yang berada di sebelah barat Jogja dan sebenarnya sudah begitu lama nih guys kebun teh nglinggo ini yo wes disebelah sana itu Bukit missiskiiss satu destinasi alam yang barubaru ini lagi viral Coba nanti kita dekatin Ris Lex Oke kita lanjut lagi Oh. ya . Guys sedikit cerita ya guys ya kebun teh nglinggo Samigaluh Kulonprogo ini memang tidak seluas kebun teh Leni G seperti yang ada di puncak ataupun di Wonosobo hai. hai. Hai takluk khawatir guys di kebun teh. nglinggo ini berjejer warung biggest .

Mulai dari sini sampai ujung sana guys jika kita pengen ngopi ah terutama kopi . Menoreh nih guys ada guys nah di bukit. minggu .

Ini kalau kitab pas jatengdiy waktu cuaca yang sangat cerah nih guys kita bisa melihat lima gunung guess naik ke ini Kebetulan saya pas dateng posisinya pas mendung berkabut jadi nggak kelihatan kering Hai dan jika kamu ingin menikmati Sunset kamu harus datangnya lebih sore lagi GS Menjelang magrib Terus kalau ingin menikmati sunrise . Datangnya pagian guys. Tak lupa saya kasih tahu guys untuk lokasi kebun . Teh nglinggo berada di Dusun nglinggo desa pagerharjo Kecamatan Samigaluh Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta jalan untuk menuju. ke .

Kebun teh minggu ini . Cukup mudah guys untuk . Menemukannya lewat lokasi map juga ada selain itu akses jalan juga sudah bagus dan tidak sulit untuk .

Dilalui tapi nih guys jika anda datang saat musim hujan Harus hatihati guys soalnya jalannya agak sedikit licin untuk biaya. masuk ke kebun .

Teh Linggo . Ini yaitu . 6000 lebih against berkurang Hai dan tak perlu panjang lebar mari kita nikmati suasana yang syahdu ini guys Hai gimana guys ada referensi untuk main ke kebun teh nego ini hai. the . hai. hai. the lounge hai. oke Cukup sekian dari saya. jangan lupa comment jangan lupa tekan tombol lonceng agar jika ada notify the dari saya terceklis langsung tonton Oke see you . Next time.

BACA JUGA:   Wisata Pantai di Semarang: Pasir Putih Nan Indah dan Keindahan Alam yang Menakjubkan








Also Read

Bagikan: