Terbaik 15 Wisata Gunung Mahawu

Martaka Hidayat

100% di sini beragama Kristiani ya. temanteman sangat religius warung kopi rumah tua Nah itu dia temanteman berada di Tondano ini dia temanteman. warung rumah . Tua yang ada di. Tondano warongko di rumah tua . tahun 1972 temanteman om Joni ada di kaki gunung Mahawu kebetulan tadi bersama dengan komunitas dan saudarasaudara berkumpul di sini ya Ini dia temanteman ini di kebun ya orang Manado bilang kobong sayur ini apa ini sayur apa ini juga kurang apa ya ini suasananya keren ya mantap berada di Tomohon di kaki gunung Mahawu. temanteman ya Ini Suasana paling. keren pemandangannya. ya . Anda bisa melihat di sana Gunung Soputan ya tidak bisa kelihatan ya Nah ini suasananya temanteman Nah . Setelah dari sini ya temanteman dari eee Kobong ini ya kebun ya . Bersama dengan kerabat temanteman di sini ada . Acara kegiatan di sini om Joni akan coba mengeksplor lagi . Ke Tondano ya Bagaimana. suasana .

Jalanjalan dari Tomohon ini di. . Kaki gunung Mahawu ini menuju ke Kota Tondano kemudian om Joni akan coba singgah di salah satu rumah kopi yang terkenal yaitu namanya rumah tua ya temanteman Joni akan coba explore dulu sebentar ya yang memperlihatkan suasana yang ada di perjalanan dari Tomohon . Menuju Tondano. nah temanteman keren ya Nah temanteman ya Ini Suasana dalam perjalanan menuju Tondano dan om Joni bersama dengan. maitua Aduh Istriku yang tercinta suaranya . Merdu . Ini Iya mantap ya dan om Joni akan menuju Tondano ya Dan nanti sebentar om Joni akan memperlihatkan juga suasana yang ada di apa namanya rurukan ya desa rurukan yang. akan mampir tidak mampir lewat saja ini hanya lewat saja pemandangannya Cukup Indah hijau lagi Kang belok kiri ya Kalau belok kanan ya ini om . Joni akan ke Tomohon ya Ini . Kalau ini ke Tomohon Nah kalau ke kiri ini akan ke Tondano. Nah nanti .

BACA JUGA:   Tempat Wisata Sejuk di Jawa

Om Joni akan melewati rurukan. wow keren mantap sekali. indah sini kasihan bukan mantap luar biasa temanteman ya ciptaan tuhan. yang indah sekali ada bulubulu ini tandanya kalau .

Ada bulu . Begini Mulia Itu agrowisata di rurukan solamum Vlog di situ aduh ini mobilnya. keren ya mantap ini banyak a a . Bilang . Banyak air kata dan temanteman om Joni pernah bilang di beberapa yang . Lalu Tomohon itu terkenal dengan objek wisata Nah itu salah satu ya objek wisata Agro Wisata agrowisata semua batanam ini Oh ini baru panen itu sebagai contoh itu rumah makan itu rumah makan karena Ini Suasana perjalanan menuju Tondano melewati rurukan dari kaki gunung Mahawu Tomohon temanteman tadi bersama dengan temanteman. mengikuti undangan menghadiri undangan ulang tahun da asa beliau adalah ilmuwan di bidang peternakan ya .

Nah ini .

Dia temanteman kawasan agrowisata agrobisnis rurukan Nah itu ada plangnya temanteman keren ya nah sebentar om Joni turun . Saja belum memperlihatkan mau turun memperlihatkan suasana di sini ya temanteman Ini . Dia temanteman luar biasa ya agro . Bisnis ya agrobisnis di. rurukan Wow keren ya mantap temanteman luar biasa ini termasuk salah satu apa namanya .

Faktorfaktor keunggulan kota Tomohon ya. masyarakatnya menanam . Sayur mayur. ya di sebelah sini ya temanteman di sebelah sini semua sayursayur dan juga di sini temanteman ya halo nah ini dia temanteman Nah nanti ke sana ya om Joni infokan kalau mau ke apa namanya ke gunung Mahawu itu lewat jalan ini terus ya. kita akan ke gunung Mahawu temanteman ya gunung Mahawu puncak gunung
















Also Read

Bagikan: