Terbaik 11 Foto Menarik Wisata Keraton Surakarta

Jayadi Sitorus

masuk ke sana nanti kita coba masuk ke dalam ya nah di sini juga terdapat banyak banget kuliner hehehe sahabat yang bisa kalian cobain . Ya Mesin ini banyak banget tempattempat ini ya dan juga ada es dawet di sini ada wedang. ronde juga dan juga ada soto jadi asyik banget nih segerseger ya Oke kita langsung mau ke dalam ya the ikutin. sebelum masuk kita harus .

Cuci tangan dulu ya Oke kita masuk ke . Dalam. Oke kayaknya nanti kita beli loket di sini .

Ya dan harganya itu Rp15.000 yang. di Indonesia burung dan ini adalah bagian dalamnya sawat Oke. kita masuk ke dalam ya . Ini adalah museum nya salad oke di sini ada apa ini namanya Oke dan pesona juga oke itu dan dengan tempat menanak nasi . Ya. kalau push it kita lihat tempat yang lainnya dan disebelah saya juga banyak fotofoto miniatur ya keren banget dan ini ada Dayu Wow pesawat Hehehe oke. selesai cuci piring di sebelah sini. supaya Wow ini adalah Kiroro mulu oke nah krimnya dan di bagian sini adalah . Alat angkut tradisional Keraton Surakarta sawah banyak banget ya jenisnya ya ada yang seperti ini ada juga yang seperti .

Ini dan juga ada. yang seperti ini Wah keren ya cantikcantik Hehehe oke sebagian besar saya . Tidak tahu namanya jadi Hah seperti ini aja ya tampilannya ya oke Yuk kita . Keluar lagi sebelah sini. Hai coba untuk Indonesia sebuah tanduktanduk kerbau ya ada .

Bajunya Wow ini adalah seragam semakin perlengkapan putih . dan bisnis ini adalah bagian benda pusaka seperti awal seperti ini ya ini. Kendi jaman dulu Hai keren banget sendiri juga ada peti. hasilnya bocor bet salat masa ya hehehe nah sebelah sini hebat oke di sini ada Alquran dengan terjemahan bahasa buruk Jawa. . Tepatnya sebelum jenuh Bachsin juga ada letusannya. . Keindahan disini juga . Ada beberapa jenis senjata .

BACA JUGA:   20 Foto Indahnya Alam Indonesia

Ya Oke Langsung Tidak ada. Hai maupun engkau di juga elektriknya . Seperti ini Oke bisnis ini apanya di bagian ini adalah bagian senjatanya sawah keren banget hehehe oke tes balasan aja. lo . Sudah . di rumahmu dan . Dibagian tengahnya ini ada seumur sahabat dan biasanya digunakan untuk orangorang yang berkunjung disini untuk mengambil air wudhu seperti itu saw pun sekedar untuk cuci muka ya oke dan disini Di . Tengah ini . Juga mereka suka eh coba bersemedi atau Oh seperti itu ya Hehehe oke tadi sini. Asri banget ada . Pohon yang besar ini jadi adem bekerja dan ini lokasinya itu. luas wongsawat jadi ada perang lebih empat hektar museum nya Jadi kalian kalau yang suka banget dengan sejarah harus mampir ke Keraton Solo ya karena banyak banget nih Hai hehehe yang harus kalian lihat di sini ya Mulai dari benda pusaka ada yang senjata juga ada bajubaju kerajaan dan lainnya banyak kalian harus datang ke sini pakai nah disini terdapat silsilah dinasti Mataram shawaya. kalian . Bisa liat di sini ini adalah silsilah dinasti Mataram mantap .












Also Read

Bagikan: