Terbaik 14 Wisata Danau Lindu Foto Yang Menakjubkan

Agnes Yolanda

di tengah zona kawasan Taman Nasional Lore Lindu Danau Lindu merupakan danau. terbesar kedua di provinsi Sulawesi Tengah new Poso dan terbesar kedelapan di pulau Sulawesi jarak . Tempuh untuk menuju Danau. Lindu dari kota . Palu Ibukota provinsi Sulawesi Tengah sejauh 60 km ditempuh dengan kendaraan roda empat ke lokasi transit di desa sadaunta kemudian dilanjutkan menggunakan kendaraan roda dua sejauh kurang lebih 17 km Danau. Lindu merupakan . Salah satu objek wisata unggulan di kecamatan Lindu Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah dan pemirsa Saat ini saya sedang . Berada di depan .

Gerbang Taman Nasional Lore Lindu di mana Danau Lindu terdapat di dalamnya dan saya akan menggunakan ojek karena satusatunya akses untuk menuju ke Danau Lindu hanya bisa dilewati dengan menggunakan kendaraan roda dua dan jarak yang akan saya tempuh selama satu jam itu kurang lebih 17 KM Nah untuk mengetahui lebih lanjut lagi dan lebih dekat lagi bagaimana keindahan objek wisata Danau linow Ikuti saya dalam Indonesia kupersembahan TVRI Sulawesi Tengah Halo . Huhuhu selain hanya bisa dilalui. dengan kendaraan roda dua jalan menuju kawasan wisata . Danau lindung juga cukup ekstrim melintasi kawasan hutan Taman Nasional Lore . Lindu beberapa kali ojek. bahkan harus menurunkan penumpangnya akibat jalan yang tidak .

Memungkinkan jika dilewati dengan berboncengan. di . Ketinggian dalam perjalanan menuju Danau Lindu berkisar antara 200 juga 2610 meter . Diatas permukaan laut setelah. menempuh kurang lebih 30 menit sampailah di pertengahan perjalanan tepatnya persis di puncak ketinggian Kita. istirahat dulu ya oke Ya pemirsa sudah. setengah .

Perjalanan yang saya .

Lewati kurang lebih 30 menit masih ada 30 menit lagi untuk bisa tiba di objek wisata Danau Lindu dan kita akan sejenak di sini di sini merupakan tempat peristirahatan di mana para wisatawan ataupun juga ojek ojek ini istirahat dulu . Di sini baik yang akan menuju ke Danau Lindu maupun juga . Akan balik ke menuju kota Palu dari Danau Lindu . Beristirahat dulu di tempat ini untuk narik tarik menarik nafas sejenak dan juga mendinginkan mesin yang digunakan masih Indonesia tuh percobaan kredit Sulawesi Selatan setelah lelah sedikit. berkurang perjalanan kembali dilanjutkan dengan perjalanan ke ini tinggal menuruni gunung .

BACA JUGA:   Wisata Alam Baru Subang

Namun tidak kalah ekstrimnya . Perjalanan saat . Tidak ini. bahkan beberapa sepeda motor harus berhenti dan didorong . Karena Jalan berlumpur whoernet . Nyi Roro uh Desa pertama yang dijumpai setelah sampai di Kecamatan Lindu adalah Desa floem gimana Kecamatan. Lindu di dalamnya terdapat .

Empat Desa yakni Purwoko Langko tomado dan anchart. keempat desa tersebut berada di tepi danau Lindu Namun sebagai tempat pusat wisata Danau Lindu berada di desa tomado. Oke pemirsa kita sudah memasuki Desa puro of ini merupakan Desa pertama yang kita temui setelah kita melewati perjalanan yang cukup lama hampir satu jam dan untuk menuju ke Danau Lindu masih dibutuhkan kurang waktu kurang lebih 510

Also Read

Bagikan: