Terbaik 11 Wisata Pantai Manaf Foto Yang Menakjubkan

Cinta Lailasari

semuanya Terima kasih untuk menuju Pulau. Cemara kita harus manekin fraudulent temantemannya agar bisa sampai di pulau. kemarau kita membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 20 menit Selama perjalanan kita akan ditemani dengan dan pohonpohon mangrove di kanankiri kita yang selalu menemani sepanjang perjalanan bagi temanteman semua yang. membawa keluarga maupun kecil maka disini momen yang setelah menyenangkan ketika naik baru multipleks mana Selama. perjalanan tidak menjumpai para nelayan yang pulang mencari jika kita. hanya . Temantemannya pohonpohon Pulau sumbernya pun sudah kelihatan di depan kita Bapak penjaga Dermaga pun sudah. siap untuk membantu kita mendarat ke pulau Cemara besar. . Oke temanteman Sekarang udah nyampe. Pulau cemara di Kabupaten Brebes kita. coba nanti lihatlihat ke dalam keindahan Pulau Cemara yang ada di Kabupaten Brebes ya kulit terus nya tonton sampai selesai memang ini kita. udah berada di posisi pohon cemaranya ya tementemen grattan yang banget enak adem buat keluarga. maupun kaum milenial Cocok nih buat ya. Ngobrol ngobrol atau sekedar menghilangkan . Penat dari aktivitas setiap harinya ya temanteman pujapura. pusat jajanan Pulau Cemara berhubung ini masih Lockdown enggak ada yang berjualan satupun Mas Apan demi. Hai kamu yang menjadi abang mah pertunjukan musik juga sebelum ada ya temanteman ya karena masih masa pandemi dan ini pun baru dibuka oke kalau. tementemen suka berenang bisa nih. berenang di sini nih pasir pantainya. yang begitu luas I . Hope. I was Bangunkan saya temantemannya Hai ini pukul 11.56 . Jadi panas banget nih kalau di tepi pantai seperti ini Nia tentunya ombaknya juga Hai hanya tenang akhirakhir rezeki mushola Oke temanteman sementara Kita istirahat dulu karena panas banget nih jam 12.00. Kita istirahat di depan mushola di. lebih baik tahu pada ngapain mainin HP. panas .

BACA JUGA:   Toko Alat Snorkeling di Bali: Panduan Lengkap untuk Liburanmu

Ya anak Saya kepanasan. . Hai sungguh tak. Hai ccg Cemara camping ground babi yang suka camping bisa disini tementemen . Eh. tempat camping nya jadi ikan. Hai ada ikan lelenya singkong dentaland mbak Neni tanah minta air rokoknya apaan Sudah. .

Nyampe kita turunnya Rizki Keh kita udah. di parkiran ya temanteman kita mau pulang terus coba . Istirahat dulu siang. Terima kasih ya sudah mau ke.












Also Read

Bagikan: