Favorit Bangka Botanical Garden Dengan 13 Foto

Tri Tampubolon

tahun 2010 dan mendapat penghargaan Kalpataru tujuan pengembangan DBD adalah Tempat penelitian lingkungan sarana edukasi perbaikan lingkungan tempat rekreasi dan lahan pendapatan bagi karyawan dan masyarakat sekitar sekarang gue lagi ada. di Bangka Botanical Garden apa disingkat. BBG bukan bahan bakar gas ya Nah ini jalur pintu masuknya kanan kirinya ada. pohon pinus Nah kita bersama rombongan. Abdul Jalal touring India Hai kirimnya dasar Hei doa banyak banget. Hai begini out mungil oleh itu depan tuh. nanti yang barisan pohon kari yang luruslurus jalan itu bagus kayak di. Korea itu enggak belajar menulis. Hai hehehe . Tapi ini yang di depan dong enggak lebar aja semuanya sejalan maju. dulu deh saya lewat Eh kayaknya harganya banget biar lewatlewat ulang. kecilkecil pakai pokoknya. lain ok ya saya. Hai Waduh sebulan aja waalaikum Hai jadi disini . Kita bisa naik mobil . Aja keliling luping area Botanical Garden. nih kalau ini kan yang buat kendaraan ini tiada lagi yang pohon pinus yang kecilkecil nih semacam di Korea nih. jalannya kita bisa fotofoto di situ sih . Aku sungguh .

Tak. Hai kanan kirinya hop pohon pinus kayak di Korea ada mobilmobil FC ngapain. disitu dia terbang ipomea maem po Meh. Hai bakwan kuah. ia berdiri obat jerawat gorengan nih gorengannya cuma 2.500 enak tadi lagi. berjemur kita enggak hutan kita di. Bangka Botanical Garden ini baru ditanam . Nih pohon jeruk dia dibentuk untuk pulang Bukannya . Gitu lihat nutrisinya terjaga di area gue bukan karena masa. pandemic kita tidak . Bisa masuk ke area peternakan . Perikanan dan .

Perkebunan ketiga ada tersebut menggunakan sistem terpadu yang mensukseskan konsep Zero S yang dikembangkan oleh pengelola jrocks merupakan . Proses minimalisasi limbah dan sisa produksi jika ada limbah akan di eratkan untuk mendukung sektor produksi lainnya BBG juga menjadi . Pusat pembibitan beragam jenis tanaman budidaya ikan . Peternakan sapi perah dan potong hingga mencetak persawahan yang ditanami palawija tidak hanya itu kehidupan liar juga telah kembali ke kawasan ini setidaknya ada dua ratus Jenis satwa dan 2000 jenis tumbuhan Terima kasih sudah menonton ini semoga bermanfaat dan Swatch Matur sembah suwun .

BACA JUGA:   Favorit Wisata Solo City Walk Dengan 6 Foto













Also Read

Bagikan: