Terbaik Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan Ratu Boko Dengan 12 Foto

Xanana Firmansyah

kita hari. ini Hai dan biasanya kita tuh broke yang sampai banget kita sore tidak jadi masih juga sih diperlihatkan mungkin ogle juga bakalan santai dan . Kayak . Bakal gunakan . Ya tapi #youtuberewind . Sesuatu yang di tahun 2020 Ini tuh kayak uh apa nih dulu tapi sedih juga karena ya faktornya. enggak . Terus dilakukan hingga ibunya sampai saat ini kita bekerjasama dengan. pkbl dari Candi Borobudur drama ya hari. ini ya udah. di sini ada Bapak emang gue ini atau saya di Amerika ini aja .

Ya pakai biar lebih singkat Hai keren apa aja bentar pkbl lalu sebelum kita ngobrolin tentang apa aja yang udah dilakuin portabel selama . 12 bulan ini mungkin ada yang belum terlalu paham live pkbl itu seperti apa sifat Hai Kevin makasih nih buat Mbak Farah mbak Puput udah diundang di posnya Mira juga ya Iya pagi menjelang siang eh. kalau bicara pkbl tentu Aduh ini semakin jangan ya kita akan di bawah bmn di bidang pariwisata ini bisa kita kita. yang di sekitar Candi Borobudur nah PKB. sendiri hanya ada didalamnya Hai anakanak kita ada pkknya tekan program kemitraan yang Dea bina lingkungan jadi kayak pisang suasana ada tuh yang ada Jadi kalau ngomong itu kan prnya lepas kaitannya sama undangundang nomor 40 . 2017 nonpemerintah bahwa setiap Dewa main harus melaksanakan tjsl tegese tanggung jawab sosial dan lingkungan Jadi airnya itu dibenarkan oleh menteri itu. mewajibkan semua ini jadi kalau misalnya. kita mainin yang bisa . Kita kita bantu. gitu ya kalau PK itu . Sifatnya Hai memberikan pinjaman kepada bangkaibangkai bentuknya penemuannya yang membengkel bukti kalau misalkan itu kalau kredit ke bank biasa sarat akan banyak Yaa Nah kalo di PK di PKBM dibawa. asuhan tapi cukup dari omzet perbulan. Berapa jumlah gerai kekayaan minimal maksimal itu .

BACA JUGA:   Memukau 12 Wisata Kabupaten Semarang Yang Sudah Buka

Nanti kita kita survei. Italia khususnya dia mengecek berapa .

Orang 25 melanjutkan itu micro ya Ada lagi aku suamiku dibawa 10 tersebut kategori micro 25 ke bawah ini dan . Syaratnya dia seperti Bang mudah sekali kalau untuk program PKB perlu Putra Hai Disamping itu ada BL bina lingkungan jadi . Kita . Sifatnya memberikan bantuan Toshiba tapi memberikan bantuan hibah itu tidak sembarangan ada kita doang tuh subsektor segera masingmasing tidak ada polisi ya 20 . Jelasin deh ketujuh ini di. aja satu kesehatan kesehatan. Puskesmas itu masuk di situ yang kedua ketika kita bantu pendidikan misalnya kalau untuk baik di . Bidang infrastruktur ada sebuah SD atau SMP yang mungkin dia bangunannya udah atau . Pager nya . Tuh . Dah itu dia bisa melakukan untuk yang .

Teruji kan Tapi itu sebetulnya kalau kita . Memberikan bantuan ke infrastruktur selesai nantinya kita berikan bisa saya tapi kita kemudian mulai tahun 2018 kita udah program masuknya Kamis itu . Ada pelestarian alam atau setengah langsung seperti kemarin kita ada budidaya tanah organik itu masih disitu kesetrum Network tertawa kemudian ada sarana prasarana umum jadi apa jadi misalnya .

Kita ngasih ponsel ngasih COD di . Sekitar Kecamatan yang dicoret . Timnas disitu kemudian ada. bencana alam .

Bencana alam kita karena lipstik link hasil Madrid kita mau ngasih ke pengungsi erupsi Merapi. terus ada tadi udah nya pendidikan kesehatan pesona alam The Social kemasyarakatan sosial kemasyarakatan suatu lebih luas kemanapun bisa tuh memasuki apa coba kita bisa kita ngasih. bantuan sembako naik ke. Hai sedih pimping situ ternyata Syifa ataukah strategi memberikan bantuan apa kabar . Ia mengatakan kemiskinan apaapa itu kita

BACA JUGA:   Wisata Alam Dago Bandung: Keindahan Alam yang Mengagumkan












Also Read

Bagikan: