Favorit Cerita Mistis Air Terjun Lae Une Dengan 10 Foto

Xanana Firmansyah

di air terjun Lae Une Akun tersebut membagikan sekelompok warga yang sedang mencari Riko tumangger yang diduga tenggelam di air terjun Lae Une dari kabar yang beredar di Kota Manggar . Sudah hilang di air terjun Lae Une Sejak hari Sabtu 16 okt 2012 1 Lalu. setelah empat hari melakukan pencarian trikutu .

Mager yang tenggelam delay one belum juga diketemukan pemilik akun Tik Tok eks pejuang LDR itu pun meminta doa kepada netizen agar Riko tumangger segera diselamatkan banyak yang menyebutkan bahwa Riko . Tumangger disembunyikan oleh makhluk halus dan dijadikan tumbal oleh . Nunggu air terjun Lae Une berbagai hal sudah dilakukan . Untuk Mencari korban yang saat ini tenggelam di air terjun Lae Une dari yang beredar titik Tom diduga sekelompok warga setempat mengumandangkan . Adzan dan membacakan Ayat Kursi bahkan orangtua dan kekasih korban sudah menabur bunga .

Di air terjun yang berada di Medan . Tersebut orangtua korban tampak sedang berteriak memanggil putranya Riko tumangger yang sampai saat ini .

Belum diketemukan di. hai











BACA JUGA:   Memukau Wisata Danau Siais Dengan 6 Foto

Also Read

Bagikan: