Memukau 5 Air Terjun Saluopa Foto Yang Menakjubkan

Harsaya Wasita

gimana keindahannya langsung kacang saja kita ke air terjunnya . Kyuhyun pernah lokasi objek wisata Air. Terjun saluopa ini terletak di desa leran Kecamatan pamona puselemba Kabupaten Poso untuk lokasi Air Terjun ini bisa ditempuh dengan menggunakan mobil dan juga roda dua dengan jarak tempuh dari kota tentena kirakira 25 km. . untuk masuk air . Terjun saluopa temanteman bayar 5000 per orang dan untuk parkirnya 2000 kendaraan roda dua Bro Hai pernah manyun disini juga banyak. warungwarung . Kecil yang menyediakan banyak sekali menu makanan dan minuman jadi temanteman tinggal pilih sesuai selera .

Dan ada juga . Spot untuk fotofoto. cukup bayar 2000 temanteman Boleh selfie fotofoto sepuasnya. hai. Hai tahu Ayo ke sofa uh uh. Hai pppppppppp kupukupu ini nyentuh kupukupu kupukupu kupukupu. kupukupu . Hai menyentuhku rezeki . . ini sungguh hai. .

Hai. hai. hai. Hai buat temanteman yang dari luar kota. dan butuh penginapan . Disini juga ada penginapan dengan harga 165.000 per kamar Hai . Anjay Kristen konten Guys ya. Hai Terima kasih sudah menonton ini Terima kasih juga sudah buat temanteman yang sudah yang belum Mari samasama kita promosikan wisata kabupaten .

Poso dengan cara dan ini Terima kasih ya.






BACA JUGA:   Lokasi bukit kayoe putih mojokerto

Also Read

Bagikan: