Favorit Wisata Pantai Payangan Dengan 17 Foto

Xanana Firmansyah

Kabupaten Jember Jawa Timur sangat indah dengan bukitbukit kecil yang berada di tepian pantai serta memiliki air yang berwarna biru cerah Hai biasanya wisatawan menikmati kecantikan pantai payangan dengan cara . Naik ke atas bukit untuk menikmati pemandangan Hai namun rupanya pengelola pantai payangan memiliki peraturan khusus bagi para wisatawan yang datang ke tempat ini untuk Hai dengan keindahan yang tersaji di pantai payangan ini wisatawan yang datang ke sini . Dilarang untuk berenang larangan ini telah diberikan di pintu masuk pantai payangan selain itu dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember juga melarang pengunjung untuk berenang di sini karena ombak . Lautnya yang . Relatif tinggi serta sering terdapat arus bawah laut .

Di pantai ini di lokasi saya mengabaikan ini memang beberapa kali terjadi insiden korban jiwa namun sudah terjadi pada tahun lalu yaitu terjadi pada .

Anakanak kecil namun pada tahun ton ini memang insiden terbesar baru terjadi pada minggu kemarin insiden ritual laut yang mengakibatkan maut demikian informasi yang dapat kami sampaikan dari Jember Jawa Timur Goldie Gumilang Ahmad Faris TV One mengabarkan


















BACA JUGA:   Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja

Also Read

Bagikan: