Memukau Wisata Pulau Liang, Habitat Burung Kumkum Putih Dengan 13 Foto

Wani Mandasari

mulia ini hari Jumat Tapi petang Kamis kemarin malaikat maut sudah mencabut nyawanya Berapa banyak pula orang yang sampai hari ini hidup sehat wal afiat . Tapi masih berkeliaran di Jalan Raya . Ada yang dicabut nyawanya menyakitkan tapi ada yang lebih terlaknat hidup dia di atas muka bumi Allah bernafas dia dengan udara pinjaman Allah menggunakan paruparu yang . Dititipkan Allah tapi tak mensyukuri nikmat Allah hari ini kita masih dalam sehat hidup. nikmat iman dan Islam oleh sebab itu di antara rukun khutbah khotib mengucapkan Alhamdulillah begitu banyak nikmat yang diberikan Allah membalasnya cukup dengan ucapan Alhamdulillah Bersyukur dengan lidah Alhamdulillah Bersyukur dengan perbuatan ikuti perintah Allah jauhi larangan Allah kalau sudah dipanggil untuk melaksanakan salat hari Jumat zikrillah bersegeralah menyambut panggilan Allah tinggalkan jual beli tinggalkan transaksi tinggalkan segala .

Yang mengganggu . Pikiran manusia segala yang melalaikan dari Allah subhanahu . Wa ta’ala hari ini nikmat terbesar adalah nikmat iman dan Islam dengan nikmat iman. Islam itulah orang mati menghadap Allah selamat dari neraka jahanam dengan .

Nikmat iman dan Islam itulah . Orang yang beramal saleh amalnya bisa menolong di hadapan Allah dengan nikmat iman dan Islam itulah orang yang beriman beserta. anak cucunya akan dipertemukan dalam surga Jannatul Firdaus dijaga Iman . Ini. setiap bukan sekali .

Hari Jumat setiap. hari 5 kali subuh syukur asar Magrib dan. Isya .

Setiap detik berhembus nafas menyebut nama Allah supaya ketika nafas itu dicabut yang terakhir keluar juga akan nama Allah. Lailahaillallah itulah yang menyelamatkan kita . Dari neraka jahanam menyelamatkan dari mati su’ul Khotimah menyelamatkan diri azab kubur yang lain daripada itu belum tentu selamat di hadapan Allah subhanahu wa . Taala zaman yang dimuliakan Allah seorang dokter paling . Mengerti tentang penyakit mengatakan bahwa covid itu . Tidak ada. matimatian dia mengatakan tidak ada itu covid Sampai akhirnya dia mengoperasi. seorang pasien dan pasien itu . Batukbatuk setelah pasien dioperasi. diperiksa dinyatakan Pasien itu positif. 23 hari sesudah itu dokter itu pun. terkena covid berjumpa dengan saya. setelah itu dia tersenyum mengatakan ternyata covid itu ada pak ustad. di salah satu kota di Riau seorang jamaah Pergi periksa dinyatakan oleh dokter bahwa dia kena covid dia tak. percaya dia pergi ke Pekanbaru sampai di. Pekanbaru dia periksa lagi dokter di Pekanbaru mengatakan dia . Negatif tidak. kena copy selama ini yang .

BACA JUGA:   22 Lokasi Taman Wisata Gunung Bunder

Dia pahami ikhtilaf itu hanya di masjid saja Ustaz ini mengatakan bidah Ustaz ini mengatakan sunnah ternyata masalah covid pun dokter ikhtilaf juga di kabupaten dia mengatakan positif dokter .

Pekanbaru mengatakan negatif dibawanya kertas dari Pekanbaru yang mengatakan negatif dijumpainya dokter itu ditumbuknya ditinjunya dokter itu ternyata ada juga . Dokter yang bermainmain supaya bertambah anggaran Berapa banyak pasien dinyatakan covid. setelah dibawa ke rumah diperiksa ternyata negatif Apa kesimpulan dari 3. . Cerita yang singkat ini bahwa covid itu ada . Tapi yang bermainmain dengan covid karena ada kepentingan juga banyak maka kita mesti cerdas menyikapi ini karena anggaran tentang masalah terbesar bagi mereka yang berani mempermainkan umat sejak jatuh ditimpa . Tangga atap rumah pun tanggal. susah mereka karena sakit keluarganya meninggal dunia masih ada orang yang berani bermainmain mereka Inilah yang dikatakan Allah ulaika . Alan’am mereka macam binatang sejahatjahatnya kambing . Memakan pagar tanaman pucuk ubi maka hari Raya Idul Adha masih bermanfaat dia masih bisa . Dipotong tapi kalau sudah manusia pula ikakal An’am mereka macam binatang kata Allah balhum awal . Bahkan lebih hina daripada binatang jamaah yang sudah mulai muak dan bosan memakai masker ini bertanya kapanlah kita agaknya berhenti . Pakai masker bertutuptutup mulut sampai sesak nafas ini Pak Ustaz . Ustaz tak dapat menjawab dokter menjawab Insya Allah selesai vaksinasi nanti maka kita sudah. sehat semua bisa pergi Umroh lagi bisa pergi. salat jamaah . Bertabligh Akbar mendengarkan pengajian Ustaz bisa .

Bersilaturahim kum Kumkum dudukduduk minum kopi macam dulu . Yang penting mau disuntik . Insya Allah selesai tibatiba .

Keluar headline judul berita. besar sudah dua kali vaksin tetap. positif covid 15 Maret 2021 jpnn.com. Apa maknanya ternyata disuntik dia pagi petang Dia .

BACA JUGA:   24 Wisata Gunung Kidul Paling Hits

Kena Apa sebabnya coronavirus covid bermutasi dia. berkembang . Biak dia terus berkembang dia tidak berhenti orang yang sudah vaksin kata Pak dokter hanya menambah .

Kekebalan. tubuh tapi untuk menangkis sama sekali tak ada yang menjamin Berapa banyak dokter kepala daerah . Sudah vaksin kena juga Lalu apakah lantas kita tidak vaksin yang meyakini bahwa vaksin itu dari babi sampai kapanpun babi itu tetap haram memakan babi haram pakai babi haram tapi ada saatnya memakai babi jadi. boleh kapan terjebak di dalam . Hutan makanan tidak ada pilihan cuma dua babi. atau mati tak boleh kita pilih mati karena kata Allah Latul kubi aidikum ilata luka jangan jurumuskan dirimu ke dalam . Kebinasaan boleh memilih babi. kalau memang mudaratnya lebih ringan tidak ada paksaan berpendapat dengan pendapat sendiri akan menyesatkan Makassar tidak . Akan siasia orang yang mau meminta pendapat . Orang lain dan tidak akan menyesal orang yang mau bermusyawarah beriman bermusyawarah Minta pendapat orang yang tahu ahla dzikri tanya orang yang tahu ing kuntum La ta’lamun kalau kamu tidak . Tahu. . Adakah titik terang di . Tengah kegelapan ini orang yang memandang titik terang hanya orang yang bersama dengan Allah kalau . Mengharapkan vaksin tak .

Dapat diharapkan berharap kepada . Dokter dokter pun mati juga . Orang yang ditolong Allah hanya orang. yang berusaha dan berikhtiar apa yang bisa . Kita lakukan Pak Dokter tetap .

Pakai masker karena virus sampai hari ini belum bermutasi. masuk ke telinga nanti kalau virus bermutasi masuk ke telinga barulah kita sumbat telinga entah bagaimana pula lagi nanti model khutbah jumat di masa akan datang sampai hari ini virus hanya baru masuk rongga mulut dan

Also Read

Bagikan: