Favorit Wisata Rowo Jombor Dengan 10 Foto

Hairyanto Dongoran

mobil saya akan jalanjalan dulu memilih salah satu perahu yang sesuai dengan keinginan saya tapi ada yang ngikutin saya ini Oh gitu. parkir itulah yang membuat saya agak kecewa jadi . Saya sarankan pada kalian semua jangan turun dari kendaraan Anda. pilih dulu perahu yang sesuai keinginan kalian barulah Anda . Parkir di depan perahu tersebut setelah. sama mindah mobil pilihan jatuh ke. perahu ini saya akan masuk ke perahu. tersebut Sheikh ada badutnya juga bagian. anak kecil oh ada badut ke menyenangkan .

Sekali terus saya akan ke bagian atas. terasa harus cari tempat yang luas untuk. mengeksplor tempat ini nah di atas ada. tulisan . Maksimal delapan orang. demi sampai di atas suasananya cukup menyenangkan samping kanankiri banyak perahu jadi saya sarankan Jangan buruburu Parkir pilih dulu baru anda. parkir mobil di depan perahu tersebut. kita lihat . Juga disitu ada speed boat juga jadi Anda bisa memilih perahu bersamasama atau pilih speed boat nah. .

Ini ada satu perahu yang akan bersandar . Sudah selesai berkeliling di Rowo Jombor ini ada satu yang unik di perahu tersebut glaze prawisata Merak lombok hijau dan yang uniknya ada tulisan double ceker dan uniknya. juga kalau tipis mau naik itu Bayar dulu . Tapi di . Prawisata Rowo . Jombor ini setelah Anda naik setengah perjalanan Anda akan ditarik . Ongkosnya satu orang. 5000 mirip kayak bumerang gini setelah di atas baru ditarik karcisnya tapi asyik juga ini suasananya ini menyenangkan sekali Hai Jaan lebih enak lebih tepat kalau Anda datang ke sini mulai sore Hingga .

Malam karena Anda bisa melihat Sunset. . Kemudian perahuperahu ini sudah. dinyalakan lampunya sehingga lebih menyenangkan apalagi ditemani Mas badut. asyik Pokoke Kalau anda sudah di atas ya. ketika perahu sudah berjalan boleh dikatakan ini bukan lagi Rawa tapi lebih lebih tepat kalau kita katakan ini menjadi sebuah waduk banyak sekali perawi yang dari tempat ini lebih dari 30 perahu asyik Bapak e e. Hai untuk dan ini wisata yang cukup murah meriah 5000 keliling Rowo Jombor. Rawa Jombor ini terletak delapan kilometer arah tenggara dari pusat Kota. dan cukup luas juga 198p ntar dan ketika. saya keliling itu panjangnya sekitar. tujuh setengah KM cukup panjang juga dan. Rowo Jombor gini mempunyai daya tampung kurang .

BACA JUGA:   Taman rekreasi wendit malang

Lebih empat juta meter . Kubik air. Jadi kalau Anda mau kesini lokasinya adalah Dukuh Jombor desa krakitan . Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten Jawa Tengah Hai . Silakan .

Datang kesini semakin malam semakin . Mantap asyik inilah idola baru. wisata . Malam yang berada di Klaten Nah. setelah selesai berkeliling seakan lihat situasi yang berada di pinggiran Rowo Jombor ini ada apa saja kita perhatikan. adab Lampung Jadi cukup aman cukup. safety ketika kita naik perahu ini ada. yang unik . Juga ada exports of ini adalah minuman jadul ujian ada juga bapaknya ini . Jualan cilok asyik oke dan ternyata ketika saya turun. ini kurang lebih 05.00 patut . Banget Jadi. anda harus hatihati jika membawa mobil jalanan agak sempit Jadi anda harus hatihati jangan sampai nanti . Mobil anda tergores bocup menyenangkan cukup ramai. tempat ini dan ini menjadikan Rowo Jombor menjadi idola . Baru destinasi. wisata di Klaten ini kurang lebih. sekitar jam 09.00 semakin menyenangkan. semakin ramai kirakira bahan gini bahanbahan anteng inilah situasi terkini wisata malam di Rowo Jombor Klaten Jawa Tengah kita akan. mengelilingi Rawa ini Melihat lebih jauh lagi ada apa sih dirawat Jombor ini nah. yang parkir cukup banyak kendaraan kemudian dipinggir











Also Read

Bagikan: