Memukau 9 Foto Menarik Pantai Pasir Putih Lhok Me

Sari Hasanah

kesempatan kali ini kita sudah berada di pantai pasir putih lookme Aceh Besar Hai untuk tiket masuk kemari 10.000 saja per mobil Hai Nah kalau kawankawan lapar dan ingin menyantap disini berbagai macam jenis makanan ada di warungwarung yang telah disediakan dan pondokpondok disini juga gratis Hai untuk kamar mandinya ada di sana ada mushola. ada kamar mandi untuk kamar mandi . Atau kamar ganti itu cukup bayar 5000 saja untuk pantainya sendiri seperti ini kawankawan bisa lihat pantainya sangat bersih airnya sangat jernih tempatnya pun sangat Asri sekali nah yang membedakan pantai di Aceh dengan partai .

Lainnya dengan pantai yang ada di sini yaitu pohon yang ada di tengah lautan seperti ini Nah kalau kalian bisa melihat sejauh mata memandang ini pasirnya putih dan bersih Wow yang membedakannya ada di pohon ini santai Lukman namanya untuk kawankawan yang. ingin kemari tinggal buat aja di Google Map itu .

Pantai Lhok MEE dari Kota Banda Aceh sekitar satu jam 32 menit Hai Oke kita akan kesana untuk melihat pohon. ataupun keunikan di pantai ini. ada karangnya juga ini seperti diluk nga dengan ada parahnya tapi ini pantainya seperti difflam pupuk yang menurut saya ini pasti pantai di lampu up. airnya bersih sekali Hai dan anda . Juga kemiripannya ini seperti. di Gua Jepang Sabang ya temanteman Jadi. kalau dibuat di Google .

Map itu Pantai Pasir Putih jangan pantai Lhok MEE .

Nanti akan diarahkan di sana seperti .

Di Gua Jepang Ji Sabang pemandangannya diatas. Bukit Nah ini dia ini kita masyarakat setempat tadi nih lagi surut airnya makanya ini nampaknya temanteman Wow keren sekali kan Hai ayo kita jalan sampai ke sana teknik panas kalau kita ini harus . Biasa jadi tidak terlalu ramai temanteman. jadi nih ramainya di hari sabtuminggu ya tentunya ramai sekalipun ujungnya temanteman bisa lihat di banyak sekali eh pondokpondok yang disewakan yang ditawarkan oleh masyarakat setempat. Hai nah ini dia Hai tempatnya yang keren tadinya temanteman Oke kita mau sepertinya tidak terlalu dalam nah ini masih kawasan Pantai Pasir Putih Lome tidak jauh dari pantai tadi kita agak beranjak sedikit dari kerumunan masyarakat ataupun kerumunan pondokpondok disini mulai tidak ada pondok lagi dan suasananya pun lebih Asri di sana ada Bukit Nah temanteman . Bisa lihat di atas bukit itu dan ini pantainya lebih lebar lagi dan pohonnya pun lebih Rindang lagi pantainya pun lebih landai lebih landai dan ini bisa main bola ini kayak Kalo ramerame temanteman di sini ya Oh bisa main apa voli pantai dan pohonnya pun. lebih banyak lagi rupanya disini tidak jauh dari pantai pasir putih tadi temanteman kalau kita nyebrang pake lewat apa lewat laut ini ya ndak dapat ya m cuman apa pembatasnya yaitu pohonpohon . Yang ada di sini nah pohonpohon ini aja pembatasnya Ini lebih banyak pohonpohon ya untuk sana Jadi kalau naik mobil . Ini tidak bisa . Tembus ke pantai pasir putih helomi tadi jadi kalau jalan kaki ya bisa jalan kereta juga bisa karena kita berhubung naik mobil kita nanti jalan kaki kemari dari pantai pasir . Putih untuk melihat keindahannya kan . Sayang nih Sudah jauhjauh dari Medan datang ke pantai pasir putih ini cuman untuk santaisantai saja Nah kita mau berbetuk walang ini temanteman jadi pantainya ini sangat lebar sekali sangat luas sekali sangat cocok sekali ini naik kereta di .

BACA JUGA:   Pantai utama raya situbondo

Pinggir pantai Wow keren sekali mantap mantap sekali dan keunikan disini










Also Read

Bagikan: