Terbaik 13 Foto Menarik Wisata Jambi Paradise

Cawisadi Salahudin

Paradise . kita mencari tempat parkir meteor kesini Ussy GPS motor GPS. kita taruh di ujung sana. kita parkir disini. Hah Disini . yo yo kita . Mau beli tiket Curug Gimana Pak Bang beli tiketnya dengan makasih kita mau beli tiket masuk ke Jambi Paradise . tiketnya berapa Mbah dua orang gaib di . kita masuk .

. ini memang dua orang rezeki nunggu nunggu 36 koma 2 brosur Oke makasih telapak . mananya Bang gratis naik boot ini guys .

Dapet tiketnya gratis naik boot ah ah. . Ayo kita memasuki . Lorong Jambi Paradise memasuki lorong Jambi Paradise kanan kiri kolam air di .

Atas ada bungabunga. Jambi Paradise . ada ikannya jelek Jessica . Mencuri kolam Lex . nah Google pelaksanaannya tahun . Hai Jambi paradise full orang yang kita lewati tadi yang mau naik pesawat terbang ada juga di sini guys tiap deh pesawat terbang Neil welcome Jambi Paradise welcome Jambi Paradise Yuki Yuki tak floor . Jalan masuk Hai sahabat Halo meja sempat . Naik perahunya kita nanti mau naik naik perahu B Kami. mau naik perahu . Itu karena tidak dapat tiket tadi kreatif naik perahu. tiketnya Rp30.000 jadi tiket masuk tapi. dapat gratis naik perahu gas silahkan yang mau berkunjung ke Taman. Jambi Paradise Hut ada lensa youtuber di sini. ya yang mau naik Tampilkan kita melewati terowongan bambu Hai hatihati gadis ini banyak binatang buas ini ada binatang lepas ada macam hari Maulid nahi GTA3 makanya mau berkelahi nih Woi jangan macammacam nih banyak binatang buas di sini yang tidak takut dengan binatang yang gua silakan datang ke sini GC ya ini macan tutul datang ke Jambi Paradise Aduh burung . Sudah jinak GGS kami berada di taman Jambi Paradise enggeus di terowongan bambu banyak binatang buas hatihati di . Sini datang buas Halo Bang jalan lagi yuk kita lanjut perjalanan explore . Terakhir nanti kita naik perahu. manik udah ah . Terakhir dijaga singa. singa Ah ini yang mantap lagi GTA gorila . . Oke kita Kian maju .

BACA JUGA:   Taman Wisata Bunga Matahari Indonesia: Keindahan dan Pesona Alam yang Menakjubkan

Lihat kapal Jambi. Paradise .

Keget kapalnya kapal Jambi Paradise kita lihat kebawah kaget ada air mancur uh. entah Farel besar kapal Jambi Paradise ada mau masuknya lewat mana ya di sini wisata air besok kalau mau yang berwisata air Silahkan datang sore jam Cardiff Hai kami mau meniti jembatan ini masuk ke kapal Jambi Paradise Oke Guys hebat. untuk meniti jembatan . Hatihati guys jembatannya kecil. dan Sayu Tuber di depan sedang berjalan Tetangga di Maros kita sudah di .

Dalam kapal yang di Paradise . coba naik ke atas yang kita sudah di atas First . ia melihat suasana dari atas di sini mah enggak . mau beginilah suasana dari atas kapal . Gandhi Paradise ini diangkat kapal Jambi Paradise jangan lupa Radit hujan DJ . . Di atas kapal ngejek. temurun tangga Hai semuanya ini barunya naik nah ini saya di dalam jamjam kapal Jambi Paradise didalam kapal milik kapal Jambi Paradise berjalan menelusuri . Loronglorong di Jambi Paradise the Eh sini banyak saung saung untuk seru Santai Menikmati angin sepoisepoi dari . Kelamin. yang ada di kaki Paradise cewek. Hai kau jodoh duduk tante main ayunayunan. kapal tuh nah ini Jazz menyanyi ndak Kalau tetap lt3a gym anjing beri untuk ini. untuk berkumpulnya keluarga. . Pasangannya mana Haduh .

Pasang aja gede ketinggal gula Lagi duduk menyendiri saya ngerap pun berjalan menelusuri loronglorong lorong di Jambi Paradise. . Semayan juga capek keringat














Also Read

Bagikan: