Memukau Wisata Air Panas Cipari Dengan 6 Foto

Wawan Pradana

kalau kita berkunjung ke daerah Cilacap lokasinya hanya sekitar satu kilometer dari stasiun Cipari untuk sampai di lokasi objek wisata air panas ini kita bisa jalan kaki . Dari . Stasiun Cipari ini enggak . Terlalu . Jauh ataupun akan kendaraan dan untuk harga tiketnya murah banget harga tiketnya. hanya Rp10.000 perorang Kalau anda bahwa kendaraan itunya . Tambah biaya parkir objek wisata yang selalu ramai . Pengunjung ini pada zaman dulu ya nih ini sangat .

Sederhana sekali saya inget waktu kecil di sini eh sederhana banget bangunannya belum seperti ini dan sekarang sudah terkelola dengan baik sekali Oke Yang sekarang kita beli tiket dulu ya ini tiket parkirnya 5000 buat. kendaran roda empat dan dua ribu . Hanya 2000 aja dibuat .

Kendaraan bermotor .

Cepet roda duanya keren keren keren murah banget ada daftar tiketnya juga papan dalam kita langsung masuk nih ini penampakan di kolam air panas nya keren banget untuk daerah seperti Cilacap ini untuk fasilitas wisata air panas sudah sangat memadai menurut saya ini keren banget betul kalau Gan pernah main . Ke Sari . Ater Bandung nih hampir mirip cuma memang mungkin .

Kalau di Bandung kelasnya ikhlas Kalau di sini bisa merakyat harganyapun sangat murah. dan uang gantinya sudah sangat .

Bagus ini. fasilitasnya bagus bersih dan juga nyaman dan disini ada beberapa kolam dan kolamnya sendiri semuanya berair panas tentunya karena memang wisatanya wisata air panas Hai nah oh kolamkolam ini bisa kita nikmati dengan . Tiketnya hangat curang kali ada kolam susah anakanak juga jadi anakanak juga . Aman disini tapi ingat bila anda membawa . Anakanak bermain di sini tetap dalam pengawasan Nana dan sekarang kita intip nih pengolahan .

BACA JUGA:   Wisata Alam Sejuk Terdekat

Air panasnya Seperti apa jadi di . Sini nih air panasnya itu air panas benarbenar alami bukan air panas buatan Nah kita jatuh . Bagaimana filterisasi . Air panasnya. . . kita langsung lihat nih sumurnya. dan venety ini dia sumber air panasnya saya lihat nih . Ini udah cukup bagus sekali jadi benarbenar air panas dan dikelola dengan baik filterisasi .

Nya juga baik Jadi kalau gas nih enggak usah khawatir . Eh kau memang disini pengelolaannya sudah cukup modern Kalau menurut saya tapi udah untuk kelaskelas daerah seperti ini bisa tak . Seperti ini . Turut bagus banget filterisasi nya fokus air panasnya murni nilainya kulkas kunjungi nama temuan mungkin kita mulai berenang jadi kolamnya ini tidak terlalu dalam Cocok nih buat anakanak selain itu juga ada kolam privasi juga jadi Core besutan . Nih kalau misalkan ada keluarga usus mau Pengen menang nggak mau diganggu orang lain silakan bisa pilih juga privasi full. . dan selain kolam udah ada ini nih fasilitas lainnya di sini ada arena bermain . Kita lihat nya jadi kalau temanteman disini . Cuman pengen nongkrong atau ngabisin waktu sambil santai bersama keluarga atau temanteman eh Anda bisa menggunakan .

Juga nih fasilitas arena bermain giveaway fasilitas lainnya dari mulai mushola kamar mandi dan lainlain ya tentunya sudah pasti ada di sini karena memang .

Pengelolaannya sudah pop banget nih top banget dan disini Oh untuk pengunjungnya Selalu ramai .

Terutama di harihari libur . Kita nih kesini pas hari Minggu nih kebetulan dan area lainnya seperti ini ini . Adalah punk juga bisa anda manfaatkan .

Di sini . Tinggal .

Izin ke pengelola sudah ok. dan sudah menjadi satu dalam fasilitas. kolam renangnya sendiri . jadi buat temanteman nih tunggu apalagi Yang Lagi main ke Cilacap atau mampir ke Cilacap kunjungi lu juga nih eh pemandian air

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Malang: Menikmati Keindahan Hijau di Tengah Kota Malang






Also Read

Bagikan: