Terbaik 12 Foto Menarik Wisata Bukit Klangon

Vicky Astuti

di glagaharjo kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman jarak Bukit klangon dari puncak gunung merapi hanyalah sekitar 4 kilometer saja tementemen sehingga termasuk dekat. Hai bayar tiket masuk yang . Begitu murah tementemen yaitu 4.000 per orang. Bukit klangon merupakan kawasan tertinggi yang dihuni oleh warga bahkan dari bukit ini terlihat dengan jelas Gunung Merapi dan tentunya aktivitas Gunung Merapi ketika aktif dapat dipantau dari lokasi ini . Bukit klangon berada di ketinggian kurang lebih 1000 100 meter diatas permukaan laut jadi kalau . Mau kemping atau di sini sampai malam harus disiapkan baju hangat temanteman nah. kita sudah sampai kita parkir dulu temanteman jika tidak camping . Mobil . Diparkir di bawah sini temanteman tapi jika kemping mobil bisa dibawa naik dekat dengan tenda kita Oke Mari kita naik temanteman . ia bersyukur cuaca Lagi cerah banget tementemen Gunung Merapi kelihatan gagah banget berdiri kokoh dengan hebatnya Oke Mari . Kita naik lagi ini Hai di atas sini kita bisa . Duduk . Sambil menikmati udara yang sejuk dan kita juga bisa menikmati pemandangan yang sungguh indah . Temanteman j&t Hai nah ini adalah lokasi .

Camping nya tementemen untuk camping mobil bisa naik sampai sini tenda bisa bawa sendiri atau sewa di lokasi ini temanteman . . Settingnya itu peroral satu malam itu Rp15.000 satu malam 15000 per orang Per orang Oh maksimal satu tenda patorang sebetulnya kapasitas 15000 per orang kecewanya 60.000 oh no. Hai hari ini pas banget tanggal . 31 Des 2021 kemping malam ini sudah full book temanteman jadi banyak yang . Ingin menghabiskan malam tahun baru dengan kambing . Di klangon ini Oke Mari kita naik lagi .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Kulon Progo: Sensasi Penuh Keindahan di Tengah Alam

Temanteman . Hai Nah kita sudah mentok di lokasi paling . Atas temanteman Hai dari atas sini kita bisa melihat ke bawah nah pemandangannya luar biasa .

Banget temanteman Hai disini juga ada kebun strawberry yang bisa petik sendiri . Tementemen jadi temanteman bisa menikmati sensasi petik buah sendiri oke temanteman Cukup sampai di sini dulu explore pelanggannya jika temanteman ke sini jangan . Tinggalkan apapun kecuali kenangan dan . Pembelajaran salam piknik selalu Hai banget













Also Read

Bagikan: