Memukau 11 Foto Menarik Wisata Di Solok Yang Lagi Hits

Martaka Hidayat

bervariasi Solok terdiri atas daerah dataran rendah hingga hingga Puncak yang menyajikan keindahan panorama alam Ada banyak tempat wisata alam di Solok yang harus dikunjungi jika anda berkesempatan mampir ke daerah ini sebelum masuk ke daftar support terus ini supaya terus berkembang dengan cara klik komen dan Terimakasih selain wisata alam ada pula beberapa wisata budaya yang . Memberikan pengunjung kesempatan lebih banyak untuk mengenali kearifan lokal masyarakat Solok berikut rekomendasi 12 tempat wisata di Solo yang wajib dikunjungi karena menawarkan pengalaman melancong tak terlupakan 1. Kebun Teh alahanpanjang berlokasi Alahan Panjang Kecamatan Lembah gumanti Kabupaten Solok ingin mencuci mata dengan . Panorama hijau yang terbentang luas kebun teh ini dapat menjadi destinasi wisata paling tepat berada di ketinggian yang mencapai 1600 mdpls udara di . Tempat ini sangat sejuk dan menyegarkan tempat ini juga bisa menjadi Spot foto menarik yang instagenic selain Menikmati keindahan panorama alam dan . Kesejukan udaranya anda pun dapat mencoba kuliner lokal yang dijual oleh penduduk setempat misalnya pelaku jumlah sate khas Solo yuk serta tentu saja segarnya Teh asli yang dipetik langsung dari kebunnya meskipun letaknya di ketinggian akses menuju lokasi kebun teh sudah sangat mudah dijangkau dua Puncak. . Gobah berlokasi Hai Singkarak kecamatan Koto Singkarak . Kabupaten Solok destinasi wisata satu ini menjadi . Favorit banyak pengunjung karena memberikan panorama ketinggian yang memukau pengelolaan Puncak gobah dilakukan secara mandiri oleh penduduk setempat dengan menambahkan beberapa Spot foto menarik di beberapa sudut apabila anda tertarik . Dengan aktivitas yang memacu adrenalin di Puncak gobah terdapat fasilitas berupa paralayang .

Yang bisa disewa oleh para wisatawan anda dapat menyaksikan keindahan alam secara langsung dengan udara yang sejuk khas ketinggian dari puncak gobah anda dapat menyaksikan momen Golden hours Danau Singkarak yang menawan 3 danau di. Ateh Danau dibawah berlokasi di bawah Kecamatan Danau Kembar Kabupaten Solok Danau ini sering disebut juga dengan Danau Kembar karena memang terdapat dua Danau alami yang hanya terpisahkan jarak sejauh 300 m a bila anda menginginkan tempat wisata yang tenang terasa sangat dekat dengan alam maka Danau ini bisa menjadi . Tujuan utama anda akan disuguhkan bentangan air luas yang mempunyai arus tenang airnya yang jernih akan memanjakan mata Selain itu nuansa alami akan terasa sangat kental dengan pepohonan hijau yang .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Wonosobo: Menikmati Secangkir Teh Sambil Menikmati Keindahan Alam

Mengelilingi area Danau .

Jika ingin menyaksikan . Keindahan dua Danau ini dari ketinggian Anda dapat sedikit mendaki bukit yang Terletak tidak jauh dari sana. 4 Danau Singkarak berlokasi klik .

Singkarak kecamatan Koto Singkarak Kabupaten Solok Danau Singkarak telah dikenal sebagai salah . Satu wisata unggulan di Solok sejak era penjajahan . Belanda luas Danau ini . Sekitar 178 M2. dengan permukaan air yang jernih dan berwarna kebiruan jika terpapar sinar matahari . Arusnya mengalir dengan riak yang tenang sehingga . A ini seberangi Danau yang terbesar . Kedua setelah Danau Toba ini mempunyai udara yang .

Segar dengan hamparan panorama alam eksotis Anda dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di tempat ini seperti memancing outbound berkemah dan menyewa perahu penduduk setempat untuk berkeliling Danau 5 Negeri Seribu rumah. gadang berlokasi Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu . Kabupaten . Solok Selatan selain wisata alam yang menakjubkan sok juga mempunyai wisata budaya yang tidak kalah menawan Negeri Seribu Rumah Gadang adalah sebutan untuk pusat kebudayaan Minangkabau yang berupa perkampungan rumah gadang dengan kehidupan harmonis masyarakat lokalnya Anda dapat merasakan suasana adat Minangkabau yang kental masyarakatnya hidup penuh kesantunan dan sangat menghargai Tamu anda pun akan












Also Read

Bagikan: