6 Foto Menarik Wisata Bukit Gronggong

Tri Tampubolon

kita udah bukitbukit kayak gini nih Masya Allah indahnya nah. Alhamdulillah kita sudah sampai di Cirebon tepatnya kita keluar di tol Ciperna enggak jauh keluar tol kita . Mau makan dulu . Nah di . Sini ada goldenview namanya tadi itu kita mau makan disitu Tapi karena lagi diri search ada wedding jadi kita makan di sold Aku juga belum pernah coba . Makanya markicob nah ini. viewnya Aku pilih tempat yang di .

Atas. nah ini bawahnya ada yang kecil Awas jatuh Hai Nah sekarang kita coba lihat ya. menunya di sini ada menu nasi ayam tiga. terus ada makanan khas Sunda pokoknya adalah delapan ada ikan ada sayuran adacel asem cumi udang gurame banyak banget dan minumannya juga bervariasi menurut aku sih . Harganya ia terjangkau lah ya Hmm tapi aku dan suami aku lagi pengen ngemil dulu . Nih jadi kita pesen tulis brokoli kentang goreng dan sosis. minumnya ada coffee Milk dan es kelapa muda . di sini penampakan es kelapa mudanya. . Hai MB langit sih ngemil tapi kok. kelihatannya laper banget ya apalagi yang di sebelah aku tuh hihihi .

Setelah. selesai kita lanjut ke lokasi restoran selanjutnya ini namanya kelapa manis guys Hai nah ini punya pas kita masuk Nah ini. viewnya Masya Allah indahnya .

Ya Bagi. yang suka lihat hijauhijau segerseger ini cocok banget nih kesini aja Ya ampun sekarang kita cek menunya menunya . Banyak banget benerbener makanan khas Sunda guys jadi tuh ada prepress ada nasi bakar ada tiga sapi. juga udang cumi terus bebek nah ini. pesenan aku aku pesen sate ayam nasi. bakar . Ayam terus ada pepes . Jamur adalah. delapan juga .

BACA JUGA:   20 Wisata Gunung Kidul Hits

Ini lalapannya seger banget Wow aku suka banget sayuran terus dia juga lagi ngomong atau ngomong . Apa hehehe canda nih nasi bakarnya dalamnya ada kemanginya juga ada bumbubumbunya juga enak banget Nah kita lanjut ke lokasi ketiga yaitu Bukit bambu Tapi. sayangnya . Bukit bambunya itu lagi .

Di reserve buat wedding reda menerima tamu umum deh nah Tadinya. itu kita mau bablas . Langsung ke daerah Kuningan Tapi dikarenakan hari sudah sore dan perjalanan kita sangat jauh jadi Kita sekarang menuju pulang let’s. go home Oke sampai sini . Dulu perjalanan. kita hari ini Assalamualaikum jangan lupa . Comment and . See







Also Read

Bagikan: