12 Foto Menarik DUFAN Ancol, Pademengan, Ancol Jakarta Utara Foto Yang Menakjubkan

Rizki Mansur

Ancol seperti kalian tahu banyak tujuan wisata yang bisa kalian nikmati disini namun di kali ini kita bakalan lebih mengulas Dunia Fantasi dan Pantai Ancol nya dulu ya Sob n nah keseruan apa aja yang bisa kita nikmati di dunia fantasi makanya ikuti keseruan kita dan langsung aja last Jedi don’t know. seperti biasa kita berangkat dari Depok menuju Taman Impian Jaya Ancol lokasi selengkapnya bisa kalian lihat di layar ya oke . buat berwisata ke dunia fantasi kita wajib reservasi secara online shop Nah . Makanya biar praktis Akang pesan tiket . Masuk Dufan di tiket.com sobat caranya mudah banget buka aplikasi tiket.com pilih fitur tuduh seri Siang kalian pengen datengin . Shop selain tiket atraksi ada juga berbagai pilihan aktivitas seru lainnya yang bisa kalian coba dan tentunya banyak diskon setiap harinya loh mau . Makin hemat lagi ada diskon hingga 200.000 rupiah dengan kode promo tiket teks destinasi gimana tunggu. apalagi Ayo buruan pesan tiketnya ditiket.com dan jangan lupa juga untuk follow sosial media tiket.com juga ya Sob kita tinggal tunjukin aja barcode bukti . Pemesanan ke petugas Sob sekalian Cek suhu dan scan peduli lindungi Nah kalau beli tiket Dufan udah termasuk tiket gerbang utama Ancol juga loh kita langsung ke pantainya aja ya . Nah inilah suasana pantainya kita bisa lihat pindahan pantainya jembatan dan para pedagang menjajakan dagangannya berbagai aktivitas bisa . Kita lakukan kalian bisa jalanjalan santai menikmati pemandangan berfoto makan ataupun bisa. menaiki perahu air lautnya cukup bersih dan berwarna kebiruan menuju lautan pasirnya pun berwarna putih sehingga aman untuk anakanak bermain pasir atau untuk piknik bersama keluarga shop selain itu juga bisa dipakai berenang asal di batas aman pantai Hai Nono YouTube your Oke somewhat Woi. Nah setelah puas menikmati Pantai Ancol kita sekarang langsung aja beranjak ke dunia fantasi yasop leske di don’t know . Some kita tinggal Lihatin aja .

BACA JUGA:   Tempat wisata keluarga cianjur

Bukti reservasi dari tiket.com langsung perbolehkan masuk tanpa harus ribet ngeluarin dompet dan uang lagi . Nah beginilah kondisi Dufan masa kini shop lagi rameramenya soalnya . Anakanak sekolah udah mulai liburan meskipun saat kita kesini pas lagi week day terdapat banyak patung Monumen hingga bangunan unik dan lucu Sob suasananya memang benarbenar khas taman hiburan dengan diiringi musik khas Dufan yang uanguang ditelinga udah pastikan Salah satu alasan . Kalian kesini . Itu untuk menikmati wahanawahana ekstrimnya Untuk memicu adrenalin melepas stres dan lupakan sejenak beratnya cicilan makanya di dunia fantasi ini sudah disediakan berbagai wahana ekstrim yang siap memuaskan kalian contohnya aja . Seperti . Halilintar Histeria korakora tentang anting balingbaling dan banyak lagi yang lainnya sold nggak bakalan kurang banyak Hebat aja kalau kalian bisa ngejudge semua Wahana dalam satu hari Hai selain .

Bisa melepas stres bisa juga digunakan untuk ajang melatih kesabaran Sob karena kalau kalian kesini apalagi pas lagi rame udah bisa dipastiin harus sabar mengantri menunggu giliran sehingga sepulang dari sini kalian akan menjadi pribadi yang lebih sabar dan tabah dalam .

Mengarungi Pedihnya kehidupan Sob ga cuma wahana ekstrim yasop Wahana santai yang bisa dinikmati anakanak dan keluarga pun banyak tersedia di dunia fantasi Ini contohnya aja seperti bianglala Cruise Gajah Bledug pontangpanting Ya banyaklah pokoknya bisa kalian nikmati tanpa harus bayar lebih halo . halo you Juve your Oke somewhat yo yo yo yo ojo ada juga berbagai wahana wahana. indoor yang gak bisa .

Akan Perlihatkan ya paling cuma bisa luarnya aja soalnya enggak













Also Read

Bagikan: