Terbaik 14 Wisata Lampung Barat Foto Yang Menakjubkan

Martaka Hidayat

Kecamatan Sumberjaya Lampung Barat kerap dijadikan lokasi wisata oleh para Perintis jalan atau pengunjung Bukan Tanpa Alasan suasana Asri dengan udara yang begitu sejuk dan dingin menjadikannya Day tarik tersendiri . Untuk berwisata bersama . Keluarga menghabiskan waktu di sore hari sembari berfoto setidaknya atas karya di puncak gunung ini juga telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan pengunjung seperti keberadaan masjid yang cukup megah di oke di . Sini .

Kita langsung menuju ke tempat yang kedua yaitu Kebun Raya Liwa kita . Mesra panjangpanjang ini sini kita laper singkat aja kawasan Kebun Raya Liwa adalah kawasan konservasi . Yang pengembangan tanaman hias dibangun dengan tema tanaman tematik beraneka ragam tanaman pilihan mulai dari tanaman buah tanaman obat. tanaman hias dan masih banyak lagi lainnya Kebun Raya Liwa sendiri tempat wisata yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa . Selain kecantikan tanamannya yang dibentuk sedemikian rupa Mbak juga. alam sekitar yang begitu mempesona mengelilingi . Kawasan ini mulai dari kawasan hutan hingga pegunungan kebun raya ini benarbenar nyaman dan masih alami udara yang sejuk suasana yang tenang dan panorama alamnya yang menakjubkan yang masih dikelilingi kabut putih sungguh bak lukisan alam yang indah menurut informasi yang didapat dengan luas tanaman sekitar 1,6 hektar Kebun. Raya .

Liwa merupakan satusatunya kebun raya yang ada di provinsi Sumatera . Kebun raya ini dibangun untuk diwariskan . Ke generasi yang akan datang dengan tujuan untuk mendapat dijaga dilestarikan agar mereka tetap mendapat kenikmatan dan keindahan yang alami fasilitas umum . Yang lainnya pun sudah tersedia seperti area parkir toilet umum mushola Gazebo kolam dan kedai kopi dan .

BACA JUGA:   Harga tiket masuk waterpark kenjeran surabaya

Masih itu lagi yang lainnya Oke kita menuju yang ketiga yaitu Negeri atas awan ataupun Bukit ya ini di sini ada sebenarnya ada empat bukit .

Yang berada di atas awalnya ini adalah salah satunya Oke bukit ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Liwa Lampung Barat kabut saat Sunset Jones sunrise di kebun. kopi robusta yang sangat memanjakan mata tempat ini mempunyai nilai tersendiri yaitu adanya .

Ataupun kopi robusta ada .

Pula gunung tertinggi di Lampung terlihat disini yaitu .

Gunung Pesagi. yang menjulang tinggi serta budaya Disini yang masih kental Tak hanya itu dari atas bukit pengunjung bisa melihat gunung seminung dan juga disepanjang perjalanan menuju destinasi . Lokasi wisata pengunjung akan menikmati rumah .

Tradisional makanya yang masih . Terjaga di kiri dan di kanan jalan cocok buat kalian yang suka menikmati suasana alam yang masih Asri . Sejuk dan indah tempat wisata ini di buka 24 jam. tempat ini juga biasa digunakan untuk berkemah atau sebagian dikenal dengan bumi perkemahan atau . Uber ya tempat wisatanya . Seperti ini dan banyak sekali pengunjung yang berdiam diri ataupun berkemah camping di tempat ini. anda bisa menempuh ke wisata ini dengan . Melalui ojek motor .

Yang disediakan ataupun menggunakan kendaraan motor sendiri itupun tergantung empatnya. oke yang keempat ini adalah kawah Magic sword keindahan alam Kawah G itansu ini di Lampung Barat Provinsi Lampung dari pintu masuk sudah tertulis rambu untuk tidak membuang sampah sembarangan demi kelestarian alam Kawah keramikan selain Indah memiliki potensi panas bumi terbesar yang belum dimanfaatkan . Tangga semakin dekat aroma uap seperti dalam ruangan spa semakin kuat. Oke wisata yang kelima adalah danau Ranau ataupun wisata . Yang terakhir di lima wisata populer di Kabupaten Liwa atau Kabupaten Lampung . Barat the ini adalah danau Ranau dengan keindahan alam yang masih asli Danau Ranau adalah danau terbesar kedua . Di Sumatera setelah danau Toba Danau ini terletak di perbatasan . Kabupaten . Ogan Komering Ulu Selatan Provinsi Sumatera .

BACA JUGA:   Taman kota gergunung klaten

Selatan .

Dan Kabupaten .

Lampung Barat Provinsi Lampung Danau ini . Tercipta dari gempa besar dan letusan vulkanik dari gunung berapi yang membuat cekungan besar masyarakat Disini di pinggirpinggir juga bertani dan juga . Membuat keramba .

Kpom disini juga dilengkapi dengan Hotel ataupun villa untuk penginapan di pinggiran danau danau ini dia . Seperti. ini tempatnya dari dalam penginapan tersebut ini bisa kalian keluar ke pinggiran dan melihat danau di. perut bumi depan ini juga dilengkapi lengkapi fasilitas seperti kolam renang seperti ini dan tempat . Bersantai di . Pinggir Danau juga dilengkapi dengan bermain anakanak ya ataupun Waterboom .

Hai nah Kalian juga bisa .

Mengelilingi Danau. Ranau ini dengan menyimak kapal . Senilai. 350.000 untuk sekali perjalanan Kalian juga bisa melihat pemandangan di pinggir danau dengan menggunakan kapal ini. Kalian juga bisa melihat gunung seminung dari Danau ini yaitu gunung tertinggi. di Lampung juga bisa kalian menikmati. pulau kecil pulaupulau kecil yaitu pulau Marisa yang berada ditengahtengah Danau. Oke mungkin Cukup sekian pembahasan tentang lima wisata populer di Lampung Barat semoga ini bermanfaat Hi Ho Hi Ho















Also Read

Bagikan: