Memukau 13 Wisata Pantai Grajagan

Jamalia Wahyuni

membahas seputar tentang destinasi wisata Halo buat kamu yang suka jalanjalan atau traveling ke alam kamu wajib mengunjungi destinasi wisata pantai Grajagan. lokasinya berada di Desa Grajagan . Kecamatan purwoharjo Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur Hai untuk menuju ke Pantai Grajakan ini sangat mudah jalannya sudah beraspal dan bisa ditempuh menggunakan mobil pribadi atau kendaraan umum pantai ini memiliki daya tarik . Karena panorama alam yang indah pantai ini memiliki keunikan lain yakni. garis pantainya yang panjang kamu bisa menjelajahi keindahan pantai ini dengan menggunakan perahu sewaan. buat kamu yang suka memancing pantai ini juga dijadikan Spot memancing loh selain itu juga .

Pantai ini memiliki gelombang yang bagus untuk Berselancar Di Halo siapa nih . Yang suka surfing kamu mesti. juga surfing di pantai ini ya Nah itu dia salah satu destinasi wisata pantai yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Banyuwangi bagaimana Apakah kamu tertarik untuk berkunjung kesini jika kalian suka dengan .

Konten ini kalian bisa coment dan ke teman teman kalian dan jangan lupa buat . Ini dan bunyikan tombol notifikasinya . Oke sobat traveler Thanks for watching See you next and I’ll love Banyuwangi I love Indonesia sampai jumpa.














BACA JUGA:   Wisata Bawah Laut Terkenal: Menjelajahi Kecantikan Laut Indonesia

Also Read

Bagikan: