Terbaik 14 Wisata Jimbaran Bandungan Foto Yang Menakjubkan

Jayadi Sitorus

yang Hai tepatnya persis di depan Bank BRI nama wisatanya Hai tungku bumi buka jam 7 pagi sampai jam 10 malam. ada ni ni masih baru belum terlalu. Hai banyak yang dibuka ini ada acara Yoga ibuibu. oke ikuti saya comment dan tombol loncengnya kalau nyentuh ini ruangan khusus ya Oh ada acnya jadi Kalau ditempat sini mungkin referral apa pesan . Dulu pesen dulu terus dibagian depan coba lihat. oh ada sebuah teras teras kecil yang bisa buat menikmati pemandangan di pinggir jalan dan itu yaitu depan persis Bank Rakyat Indonesia. tadi kalau kita masuk dari arah mohon bawah kita parkir di sebelah sana dan bisa sih parkir di sini tapi . Mutermuter habis masuk parkir . Yang diarah bawah itu kita melewati tangga tangga .

Itu berlalu ke sini dan kita langsung pesan habis pesan makanan habis pesan makanan seperti saya tadi langsung bayar lalu kita dapat loh nomor meja ke. Hai berhenti .

Ya masih Mas rezeki lokasi ruangan . Ini tuh untuk pintu keluar ya Oke ini ada rumah .

Kelinci cash . Tapi belum ada kelincinya ini tempat mushola coba saya mau ke atas Hai dan ternyata di atas tempat .

Parkir. kayaknya sana masih bisa buat Hai Oh ya disitu masih dibangun jadi besokbesok Disana masih buat lokasi ini sangat unik ya oh pejalan kaki bisa lewat sini mobil. di lokasi di sini sangat menarik Hai dan itu ada ibuibu Parah Yoga. Hai guys saya mau kesana Hai juga mau Hai hehehe . ini kata bapaknya Tadi rencana mau buat kopisob berarti buat tempat tongkrongan Ya seperti ini belum jadi dan yang tadi di atasnya buat Yoga ya juga ibuibu walaupun Teknik ini Mobil ini mau keluar Jadi keluarnya lewat pintu sini . Hai demi merasa . uh uh. . hai

BACA JUGA:   Ilomata River Camp














Also Read

Bagikan: