16 Rekomendasi Air Terjun Sedudo – Sawahan, Nganjuk

Wani Mandasari

Sedudo yang lokasinya berada di Kota Nganjuk ikuti terus ya temanteman dan bagi kalian yang belum dan bunyikan tombol loncengnya Agar kalian selalu dapat notifikasi . Terbaru dari jalanjalan Hai Yuk kita mulai perjalanan kita mulai dari kota Kediri ya temanteman di pertigaan jembatan Semampir ini kita ambil arah ke Kota. Nganjuk Jadi kalau dari arah . Aku nih dari Mojoroto aku lurus aja ke arah. eh Utara ya .

Temanteman kita mau ke njuk. karena lokasi Air Terjun . Sedudo itu ada. di daerah Nganjuk jadi Ikutin terus ya nya temanteman dan jangan di skip karena nanti . Aku bakalan tunjukin . Pemandangan yang indah saat kita sudah memasuki atau sudah mulai naik ke atas gunung. Hai pas dijalan lihat . Ada penjual kates kita beli dulu . oke kita sudah dapat atasnya jadi kita. terusin perjalanan kita ke Kota Nganjuk ini kita masih sampai .

Di Kediri ya temanteman karena Perjalanan . Kita ini .

Agak panjang jadi nya aku cepetin. ya biar .

Kita cepat sampai dan Kalian . Juga nggak bosen Karena tujuan kita akan mau lihat .

Air . Terjun jadi cus Ikutin. terus ya cek dong nah oke ini kita sudah mulai naik temanteman kita . Sudah mulai naja dan . Jalanannya juga sudah enggak terlalu lebar seperti jalan yang di jalan raya tadi tapi . Ini jalan satusatunya menuju ke Air Terjun Sedudo nah di depan ini ada pertigaan kalau .

Kalian ke kiri atau ke bawah itu kalian bakalan ke air terjun singokromo namanya temanteman tapi karena aksesnya jadi situ jalannya kecil jadi . Kita ke . Air Terjun Sedudo dulu karena buat akses mobil itu susah Hai temanteman Jadi kalau ke situ Bawa motor ya Oke kita sudah mulai masuk ke hutan jalan juga semula SMP IT. jadi pelanpelan aja. jalannya nanjak terus temanteman dan tikungannya Okelah lumayan bikin degdegan bibir tuh. kan Aduh udah dibenerin jalannya ini. Hai jadi Harus konsentrasi ya di sini dan untuk kalian yang bawa mobil pastikan pakai gigi 1 dan buat yang pakai kendaraan matic harap hatihati ya soalnya di sini tuh tanjakannya benerbener yang wow pokoknya. jadi kiri jalan itu mulai kelihatan kabut ya temanteman disini tuh udaranya adem banget sejuk. . Karena banyak banget pepohonan. Hai nah ini juga tempat wisata tapi kita lurus aja Oh tikungannya bendabenda tajam kita lanjut aja naik ke atas Karena tujuan kita Air Terjun Sedudo oke di depan kita sudah sampai kita akan. beli karcis dulu atau beli tiket dulu di sini ya temanteman berapa orangorang dua orang Iya .

BACA JUGA:   Wisata edukasi manyung

37.000 Banyuwangi Maaf ya Sebentar ya Iya awan 13 . Hai yang kelima karyanya Iya makasih ya . Oke kita sudah selesai beli tiket jadi kita lanjut naik ke atas kita ke lokasi. Air Terjun Sedudo . Waiting terus ya oke. dong . wow wow . . oke kita sudah sampai di Air Terjun Sedudo temanteman dan kita . Langsung turun aja yuk kalau kasih jadi temanteman aku mau sedikit cerita Air Terjun Sedudo Itu adalah sebuah . Air terjun atau objek. wisata yang letaknya di desa ngliman Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk ya. temanteman kalau gak salah jaraknya itu sekitar 30 kilo dari kota. dan Air Terjun Sedudo . Sendiri ini berada. di ketinggian 1438 m DPL dan tinggi air terjun Sedudo ini itu. sekitar 105 . M temanteman jadi pasti kebayang. kan tinggi banget kayak gitu cuma keliatan sedikit . Air terjunnya ngomong Mbak ngomong kata masyarakat setempat ini masih

















Also Read

Bagikan: