Favorit 9 Wisata Air Terjun Ceuraceu Foto Yang Menakjubkan

Agnes Yolanda

wisata ini yang berada di dalam hutan rimba raya yang jauh dari pemukiman warga setempat. sepanjang perjalanan kita akan melewati beberapa Kampung salah satunya yaitu Kampung Paseban kampung tua karena dan kampungkampung lainnya hingga ke kampung Al Ujang Nah untuk menempuh perjalanan ke tempat wisata ini diperkirakan jarak nah kurang lebih 28,2 KM dan jalan masuk menuju kesana menerbit . Secretariat dalam terendam sarang Raya Kabupaten Aceh Jaya dari mulai . Desa Padang Venom hingga ke desa Al Ujang pasiraya Nah setelah sampai di kampung aku jam namun untuk sampai ketempat tujuan kita harus . Melewati jalur sungai dengan alat .

Transportasi berupa board yang . Akan menempuh . Waktu kurang lebih satu jam . itu terjun cara Cirebon merupakan bahasa Aceh yang jika diartikan . Air terjun embun dikarenakan kesejukan dan butiran akhirnya seperti embun dipagi hari .

Di sepanjang perjalanan kita dapat menikmati tebingtebing yang menjulang tinggi di kiri kanannya sepanjang perjalanan pulang kita juga dapat melihat beberapa kebun durian milik warga setempat juga kita bisa menyaksikan .

Beberapa gua yang cukup menarik perhatian dan cukup menantang kok Hai selang . Beberapa menit kemudian sampailah di Juan tempat dimana kami menaruh rasa penasaran dan akhirnya terbayar . Lunas begitu melihat sebuah aliran .

Air yang jatuh dari ketinggian dan lebarnya membuat kami takjub Dan inilah salah satu keindahan yang ada di Pasir Raya Kabupaten Aceh . Jaya sebuah lokasi yang Kebanyakan orang tidak tahu . Ada di selasela hutan yang menutupi keindahan tersebut air terjun ini memang seperti butiran embun dan seperti buih yang .

Bertebaran kesana kemari hingga membuat lembab .

Di daerah sekitar Oke sampai di sini .

BACA JUGA:   Wisata Kebun Teh Padang: Menikmati Keindahan Tanah Tinggi Sumatera Barat

Dulu ya guys Semoga kita bisa melestarikan tempattempat . Wisata pemberian Tuhan kepada kita untuk kita jaga dan merawatnya Hai aja ya TV semangat B know kalau know. semangat lagi celah cemooh di Aceh Jaya lo bisa tak. cemooh yang .

Penuh Rambai. hai










Also Read

Bagikan: