Terbaik 6 Kabupaten Kepulauan Yapen

Dwi Mustofa

ibukotanya kota Serui kita. bakalan jalanjalan ke kota Serui perjalannya sendiri sekitar satu jam 20 menit pakai pesawat Nah kita sekarang lebih dari Madara motural gimana lanjut let’s go . Go. Hai tadi sempat delete temanteman lama. pemain lama ada sekitar dua jam karena faktor cuaca lihat gunung cyclop di .

Sentani Berawan karena hujan dari pagi. di wilayah Jayapura tapi kita tegas. let’s go breaking my chashma. alhamdulillahirobbilalamin akhirnya kita tiba juga di bandara Stefanus Rumbai wash Serui . Papua lagi nungguin . Bagasi. nah kayak biasanya biasanya pakai konser segala macam kita tunggu aja segini .

Sudah bisa langsung HAM cepat kasih . Banget jalanjalan ke kota. Serui Serui adalah ibukota . Di Kabupaten. Kepulauan Yapen kota Serui juga bisa disebut dengan kota kembang Mengapa begitu hal ini dikarenakan wanitawanita sulit terkenal akan kecantikannya dan seluruh . Penduduk Papua mengakuinya di kota ini juga banyak kita jumpai keturunan Papua siang hoah warga setempat kerap pencurinya wanita Perancis atau pranakan Cina Serui .

Dengan. kulit sawo matang dan mata . Sipit serta rambut yang sedikit bergol banget jadi jangan raguragu untuk kenalan dengan wanita seru Ya siapa tahu jodoh enak apa. bilang ya. Hai gambar untuk setelah kita tadi makan .

Kenyang banget Bos dengan bego nah kali ini kita bakalan Yakin lu di hotel merpati yang . Ada di . Kota Serui. Hai .

Semua kru Wening Sebelum masuknya. agama di tanah Papua orang Papua masih mempercayai kekuatan gaib Pada masa itu juga itulah datanglah umat Tuhan untuk mengabarkan berita Injil . Agar orang Papua pada mata itu mengenal Tuhan dan Injil masuk ke tanah Papua pada tanggal 5 Feb 18 55 yang diperingati setiap tahunnya disini juga dibangun Monumen perahu Injil yang letaknya berdekatan dengan rumah pengasingan dokter samratulangi disinyalir . Menarik. . Temanteman ada perahu penyebaran Injil. di kota Serui dan juga di sebelah sana ada tempat peninggalan pengasingan pahlawan kita pahlawan .

BACA JUGA:   Memukau 7 Wisata Embun Majaran

Samratulangi kita lihat gimana kerennya disini review Jadi ceritanya dulu . Dokter samratulangi Diaz Khan di . Rumah ini rumahnya masih Asri. banget ini ini ditetapkan sebagai cagar budaya rumahnya masih bangunan Belanda. ya dipertahankan sampai sekarang rumah. ini berada diatas tanah .

Seluas kurang lebih 300 M2 menjadi saksi sejarah Bagaimana adopter . Samratulangi asal Minahasa Sulawesi Utara yang diasingkan Belanda ke Serui pada tahun 1946 kita. jalanjalan ke daerah alunalun kota yang ada di Serui ini biasanya . Tempat. dimana orang melakukan aktivitas untuk olahraga beraspal bola Arema main voli. dan lainlainnya Hai . Nah temanteman ada yang unik di sini kita bakalan sambangin ke pasar aroro iroro yang ada di Serui . Di sini. pasarnya rame banget kita bakalan datangin ke pasar sayur dan juga kita bakalan datengin ke pasar ikan let’s go. seperti pasarpasar khas . Yang ada di Papua disini pacarnya bersih semi modern mungkin ya nih pasalnya tertata rapi banyak orang jualan . Ikan sayursayuran dan lainlain pasti harganya murahmurah dan ini rame banget mantap coba lihat. buahnya segerseger Nah inilah . Dia pasar. ikannya ikannya mantap mantap. BoBoiBoy the movie 5000 20018.com bom pun Kasih Di sini ada satu lagi icon. yang ada di Serui yaitu Monumen Perjuangan rakyat Yapen waropen melawan penjajah saudaraku ulang khusus kota . Serui pada zaman pemerintahan Belanda dijuluki Kota Pendidikan lo temanteman Hal ini terbukti dengan adanya sekolah yang berpola asrama dari tingkat Sekolah Dasar sampai berkelanjutan kejuruan kota. Serui juga merupakan kota kelahiran .

Pahlawan Nasional Indonesia yaitu Silas papare pada tahukan siapa beliau Oke. temanteman itulah keseruan kita hari pertama di kota Serui ini recomended banget untuk kalian . Jalan tracking mutermuter keliling kota banyak tempattempat keren disini dan untuk tementemen yang belum kalau . Bilang wajib . dulu karena itu gratis dan jangan pernah. buang sampah sembarangan sampai jumpa . Di . Vlog selanjutnya kiss kepulauan Yapen Serui Terima kasih marai seneng deh school Hye Rin sifat.

BACA JUGA:   25 Gambar Wisata Ke Bali

Photo Via : www.mepago.co
Photo Via : www.nokenlive.com
Photo Via : www.anekafakta.com
Photo Via : www.balinetizen.com
Photo Via : tiffanews.com
Photo Via : halopapua.com

Photo Via : www.mepago.co
Photo Via : www.nokenlive.com
Photo Via : www.anekafakta.com
Photo Via : www.balinetizen.com
Photo Via : tiffanews.com
Photo Via : halopapua.com

Also Read

Bagikan: