Terbaik Wisata Air Jin Dengan 8 Foto

Dwi Mustofa

barhut yang terletak di provinsi almah Raya Man ini guys sumur ini juga dijuluki sebagai sumber neraka karena selama ini lubang atas hal tersebut dipercaya oleh masyarakat sebagai tempat berkumpulnya . Para jin dan iblis tuh mitos lain juga berkembang bahwa sumur tersebut memiliki bau busuk sehingga enggak ada yang berani tuh buat mengeksplorasinya pejabat negara Yaman juga mengatakan hingga Juni 2021 belum ada penjelajah secara resmi yang berani memasuki sumur tersebut Barulah pada pekan terakhir September 2021 ini tim eksplorasi Gua Oman yaitu Oh Menkes exploration team berhasil biasa sumur barhut untuk pertama kalinya sumur tersebut diketahui memiliki . Kedalaman 367 kaki atau 112 meter dengan diameter sekitar 30 meter guys saat para tim penjelajah memasuki sumber tersebut ada tandatanda bau busuk seperti yang disampaikan selama ini namun hanya ada sedikit bau bangkai dari hewan yang mahatinggi dasar sumur ini ya yes mereka juga menemukan ular serta burungburung yang masih keluar masuk Selain itu yang cukup . Mengejutkan tim ini menemukan mutiara gua berwarna abuabu dan hijau lumut pembentukan dari tetesan air wah wah wah keren juga nih. . bergeser ke utara di sebuah Semenanjung terpencil di Siberia terdapat sebuah lubang raksasa ya . Nggak kalah cukup mencengangkan nih lubang . Raksasa Siberia atau .

Siberian hal itu juga gue sebagai lubang menuju neraka sebetulnya lubang yang muncul pada musim panas 2020i Teguh adalah lubang gas bawah tanah yang memanas dengan cepat lubang tersebut memiliki . Kedalaman 50 m dan masih menyimpan misteri tentang detail penting didalamnya fenomena munculnya .

Lubang raksasa adalah fenomena alam biasa yang ditemukan di ujung barat .

BACA JUGA:   Pemandian air panas yang mengandung belerang

Laut .

Siberia kawah lubang Raksasa ini .

Adalah kawah lubang . Ke17 dari 16 lubang serupa yang . Udah pernah ditemui sejak pertamakali di tahun 2014 Hai mungkin Hai banget Indonesia selanjutnya adalah lubang misterius yang berada di tengah danau berryessa di California Amerika Serikat ini guys Danau tersebut menampung Debit air yang diperuntukan bagi Bendungan monticello dari rekaman terlihat lubang itu menyedot .

Air dari permukaan nya menuju suatu saluran fenomena ini bukanlah fenomena alam lah melainkan fenomena buatan manusia lubang tersebut sebenarnya adalah spillway atau saluran air yang dibuat untuk menghindari air Bendungan meluap kejalan disebelahnya ketika itu kawasan tersebut baru saja diguyur hujan dan mendapat limpahan air dari wilayah lainnya keadaan air tenang dan debit bertambah membuat .

Fenomena ini dapat . Terjadi kalau kita ke Portugal disana ada sebuah peninggalan istana yang begitu megah istana tersebut berada di kawasan queen Tadi regaleira di kota sintra istana ini sekilas mengingatkan kita pada kastil di kartun . Atau film Disney ya guys namun yang jadi menarik dari situs warisan . Dunia yang ditetapkan oleh UNESCO itu adalah sepasang sumur . Yang memiliki kedalaman 27 M Subur tersebut bukan berisi air seperti yang kita kenal sumur itu dijadikan sebagai tempat . Ritual pada

Also Read

Bagikan: