12 Rekomendasi Wisata Batang Tabik

Lukman Marpaung

guys tidak parkirnya sebesar Rp10.000 Yes Nah sekarang kita membunuh flowchart untuk tempat klian tiket masuk ya Guys. kita sudah sampai di Jazz harga tiket . Masuk kelokasi . Ini ya guys Rp40.000 untuk Dewata pada hari biasa dan Rp50.000 pada hari libur ya guess. sementara untuk anakanak setiap hari mau libur mau tidak harganya tetap 30.000 Yes nah ini kita sudah dapet .

Karcisnya Yes distempel mendapatkan gasnya dan kita sekarang sudah .

Berada di dalamnya games Oh ya ingat yes ini Kebetulan Kita masih dalam suasana pandemic copied jadi jangan lupa ya guys 5m patuhi .

Peraturan dan protokol kesehatan selalu games agar kita safety. Oh ya guys Batang Tabik Waterpark ini berlokasi di Jorong Batang Tabik Hai Nagari Sei kamu yang kecamatan luhak. kabupaten limapuluh kota ya guys. . perlu diketahui ages Waterpark yang. berlokasi di Batang . Tabik kenagarian sungai Hai kamu yang Kecamatan luwak ini hadir .

Dengan sejumlah Wahana seperti. Waterboom seluncuran pelampung seluncuran body flight dan lima kolam .

Renang satu diantaranya kolam renang untuk prestasi ya guys fasilitas lain yang ada di objek wisata ini yaitu mushola dan warung kuliner destinasi wisata di atas lahan lima hektar ini mulai beroperasi pada akhir. 2020 yang lalu ya guys. objek wisata berkelas ini mulai menerima pengunjung yang diawali syukuran dengan menjamu dan menyantuni 100 lebih anak yatim Hai yang berasal dari kabupaten limapuluh kota dan Kota Payakumbuh . Hai .

Nah ini guys ini Abang Rayan Ade alfatih sama kakak Hafiza lagi menunggu er jatuh iya merry. . . Hai nah guys yang penting dan terutama. kalau kita berenang di sini ya guys ini airnya bebas kaporit Yes jadi kita benarbenar seger kalau habis bermain. dan mandi di Waterpark Batang Tabik ini Jess no. . oh iya ges selain . Memiliki wahana bermain dan bergembira Ria Batang Tabik Waterpark juga menyiapkan sarana dan prasarana kolam renang untuk atlet .

BACA JUGA:   Taman bunga yang indah

Berukuran 12 kali 25 . M keren . Bukan guys. artinya Water Park ini juga siap untuk. mencetak atletatlet renang dengan pelatih .

Yang sudah disediakan er. hahaha hahaha hahaha . Hai nah ini dia sekitar lihatlihat ini air jatuh lagi nih guys Pasti seru nih Woi .

Woi. . oh yes hari ini deh ini lagi ramai kalau kita lihat karena ke anakanak dari. pesantren itu BS diabetes Hai Mereka. lagi liburan disini rame . Hai di Waterpark ini ya guys ini ada kolom. khusus anakanak jadi kita tidak perlu khawatir jika anakanak takut tenggelam dan lain. sebagainya guys Disini di wahana anakanak sangat. menarik ya yes banyak permainanpermainan nya juga di sini guys Oke Hai gimana guys seru . Bukan bermain di wahana bermain Waterpark Batang Tabik ini jika kalian. suka dengan ini . Jangan lupa ya guys many dan tentunya jangan lupa aktifkan tanda. .

Loncengnya ya

Also Read

Bagikan: