Terbaik 13 Wisata Seribu Batu Songgo Langit

Panca Wacana

ada Paula trekking. camping ground warung kuliner area outbond mushola toilet flying fox rumah. Hobbit jembatan Jomblo krumah seribu kayu Taman tumpah panggung alam dan. Puncak songgo langit kita akan explore satu persatu gas. . Hai jangan lupa reservasi dulu guys harga tiket masuk Rp3.000 parkir motor 2004 KIR mobil Rp5.000 kita masuk ke. tempat parkir seribu batu . Songgo langit. lumayan luas datang dan Pulanglah dengan. Shinta di . Sebelah kanan parkiran. terdapat banyak warung kuliner Hai mungkin dan juga mushola tidak jauh dari tempat parkir terdapat wahana flying fox buat tementemen yang suka. dengan adrenalin bisa coba tiket flying. fox . Rp15.000 sebelum naik wajib cuci. tangan kita turun . Ke bawah di bawah sini. terdapat Aula berhubung . Maula nya sedang dipakai saya enggak bisa ambil gambar nggak enak Bro takutnya malah mengganggu jadi kita turun ke . Bawah saja. Hai dan kita sampai di jembatan Jomblo jembatan ini membawa kita ke area rumah. hobbit ini dia rumah Hobbit ga usah. jauhjauh sampai Malang atau dagu Lembang bro kita juga punya rumah Hobbit. rasa adoado pesisir murah neng . Kene itu. kalau nggak salah pintunya bisa dibuka Bro jadi tementemen bisa fotofoto. sambil nongol di pintu sana udaranya. sejuk di sini Bro Puncak songgo langit. naik terus menuju puncak so blangit belok kiri ke rumah kayu juga. panggung terbuka Oke kita belok kiri. dulu Hai Yunus dan kita ketemu dengan taman. tumpah melihat tempat ini di buka mulai. jam 09.00 buka sampai malam bro 11.00. baru tutup iya kita sampai di panggung. terbuka atau panggung alam terbuka biasanya ada live galau malam di. sini Hai dan disebelahnya ada jembatan yang viral itu bro buat fotofoto kalau malam. di .

BACA JUGA:   Keindahan Wisata Alam Air Terjun Magelang

Sini bagus banyak lampunya Hai dan di depan jembatan ada rumah seribu kayu Negeri dongeng ini dia Spot. selfie wajib kalau orangorang main kesini itu pasti foto di sini itu tadi. beberapa Spot yang ada di bawah Sekarang. kita mau lanjut naik ke atas atau ke. Puncak songgo langit kurang lebih kita harus .

Berjalan 500meter dengan menyusuri. jalan yang lumayan naik jadi kita skip saja ya kita sampai di atas di puncak. songgo . Langit ada pada di sini kita. pantau langsung Hai ini pemandangan dari .

Atas Bro ini. . Menara .

Kincir yang menjadi icon dari. songgolangit juga ada gardu pandang dan. berbagai tempat selfie lainnya Bro tapi mohon maaf karena waktu sudah menunjukkan jam 11.00 dan . Ini hari Jumat. Jadi saya harus segera pulang untuk shalat jumat mohon maaf kalau masih banyak Cepot yang belum sempet saya explore untuk lebih jelasnya .

Tementemen bisa datang langsung ke . Sini Ryan dulu dari saya kali ini semoga bisa menambah referensi atau daftar tempat. wisata yang layak untuk tementemen kunjungi dan terima kasih temanteman sudah dia nonton ini

Also Read

Bagikan: