Memukau Wisata Pantai Kuta, Lombok Dengan 13 Foto

Gilang Wijaya

lagi dengan Lombok gak kali ini kita akan eksplorasi. gimana Kuta Mandalika ya Hai. banget sama dadanya Seperti apa kemudian suasananya Bagaimana Joe tetap bersama lombok’e kita. diputer ekskul ini ya jadi inilah Kute Mandalika disini sudah tersedia banyak yang jualan guys. jika temanteman sahabat ingin membeli . Oleholeh bisa anda beli disini juga gajah ya sini pemandangannya seperti ini guys Oh ini diwaktu Siak waktu sore ya guys ya sore nih mataharinya . Saya ini cukup ramai disini semua Hai di Pantai Kuta Mandalika ini pasirnya putih guys Oh ini memang cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga bersama teman sahabat. . Dan yang terkasih guys tanggalan dulu. desa jadi dekat sini juga ada .

Banyak Hotel guys ya. nahkoda hotel yang cukup besar ya di samping hp ini juga ada . ATM dan sebagainya ya di . Sini ah di pantai ini sudah disediakan tempat. bermain buat anakanaknya gajah. Halo guys uh sini guys bisa kita lihat Bagaimana pasirnya yang begitu indah putih bersih tempat bermain anak dengan. slogan belok prokids Halo dari mana ini Solo tenanan Solo sore Punti Kayu Hai semuanya Solo Solo Solo sana Jawa. Tengah oh .

Oh mananya Rumah Sakit Moewardi Jebres saya di sana tiga .

Bulan Gimana saya praktek di rumah sakit wardhill. Hai saya perawatperawat dimurahkan . Demo Ardi dulu ya sekarang di sini jadi guys Sudah banyak yang datang ke. Kuta Mandalika ini ini wisatawan lokal. juga ada di sini .

Dari Solo Jawa Tengah guys bersama keluarga Iya selamat berlibur ya Mbakyu ya dulu memang saya pernah praktek di Solo tepatnya di Rumah Sakit. Moewardi dan jadi saya tahu banyak tentang Solo Jawa Tengah guys Oke kita. eksplorasi . Tempat yang lainnya kita jalan ke arah timur kita akan .

BACA JUGA:   Snorkeling di Raja Ampat: Map dan Informasi Terbaru

Lihat. tulisan medali ke Kuta Lombok Hai yang anda bisa ambil foto selfie di sini . Guys Wah ini langsung pemandangan pantai. demen Zalika Kuta Lombok. ya di tempat ini juga sudah disediakan tempat pembuangan sampah guys kemudian peletnya juga lumayan luas dan besarnya . Ya Jadi ndak perlu risau nak kalau takut. kalo kebelet bisa lihat lele ini guys di pantai ini juga bisa kita pakai untuk kemping bersama keluarga guys asyik di sini udaranya dan pemandangannya langsung pantai guys ya oke Wih ada bule guys Yuk kita siapa guys Wow Hellboy wow. atau handsome Hei . Thank you Where you come from sleep Wow so far from Indonesia. how long in Lombok. wow hei nongol Oke Ken speaking Indonesian littletale woah toh. welcome to Lombok Oke see you letter ya . Ya saya izin .

Ambil gambar dengan anaknya yang . Luculucu guys kayaknya kembar tiga ini guys weh mantap Ok tadi kita . Sudah. bertemu dengan bule ya gua Hai dari swissland ya ya jadi mudahmudahan. eh ekonomi segera . Pulih pariwisata

Also Read

Bagikan: