10 Foto Menarik Wisata Taman Laut 17 Pulau Riung

Agnes Yolanda

mengenai salah satu tempat pariwisata yang ada di Flores Nusa Tenggara Timur yaitu taman laut 17 Pulau Riung yang disebutsebut memiliki kemiripan yang sangat identik dengan Raja Ampat di Papua Hai namun sebelum lanjut putih hitam TV biar Mister Joker semakin semangat membawa kontenkonten unik dan juga menarik untuk Anda .

Semuanya Hai duyung taman nasional 17 pulau adalah salah satu objek wisata di pantai utara pulau Flores sebenarnya terdapat 24 Pulau yang berada di taman nasional tersebut akan tetapi pemilihan angka 17 diambil dari tanggal kemerdekaan Republik Indonesia agar tempat itu lebih mudah untuk diingat di . Taman laut 17 Pulau ini terletak di kecamatan Riung Kabupaten Ngada pulau Flores Nusa Tenggara Timur di taman nasional 17 Pulau ini sangat cocok untuk Anda yang ingin liburan dengan suasana yang tidak terlalu ramai akan pengunjung . Hai menjeda bagi Anda yang ingin berlibur .

Ke . Pulau Flores jangan lupa untuk . Berkunjung ke Riung taman nasional 17 pulau tempat wisata ini mungkin masih terdengar asing di telinga Anda karena yang terkenal dari wisata di Pulau Flores . Adalah objek wisata Pulau Komodo Labuan Bajo atau juga danau weekuri . di tempat ini para pengunjung dapat Menikmati keindahan pemandangan yang sangat mempesona karena tempat ini juga . Merupakan salah satu tempat yang menjadi objek wisata andalan di Flores NTT. pemandangan di Taman Nasional ini begitu sangat indah karena terlihat pada banyaknya gugusan pulaupulau kecil yang sangat menarik untuk dikunjungi hal ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin menikmati indahnya alam di pulau Riung Hai tidak sesuai dengan namanya taman nasional 17 Pulau memiliki deretan pulau yang berjumlah 24 pulaupulau tersebut diantaranya Pulau borong Pulau Dua .

BACA JUGA:   Terbaik Wisata Kepulauan Gebe Dengan 10 Foto

Pulau kolong pulau lain Jawa Pulau meja Pulau Bangka Pulau Tiga Pulau tembaga Pulau Pulau Pauh pulau besar pulau tahur pulau Suri Pulau where Pulau h50 fakta dan juga pulau rutong diantara banyak pulaupulau tersebut yang . Paling terkenal di Taman Nasional ini adalah pula oleh dan juga pulau .

Rutong karena di Pulau rutong para pengunjung bisa menikmati pemandangan di seluruh pulaupulau kecil yang tersebar di sekitar taman nasional tersebut. .

Sementara itu pula oleh juga banyak di itu oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara karena diantara ke24 pulau yang berada di taman nasional 17 Pulau Riung . Hanya di Pulau ini yang terdapat habitat kelelawar dimana Ketika Senja para .

Pengunjung bisa Menikmati keindahan dan keriuhan para kelelawar tersebut ketika keluar mencari makan dimalam hari Hai taman laut 17 Pulau Riung memang .

Belum populer seperti Raja Ampat Adapun tempattempat wisata yang ada di Indonesia lainnya sehingga . Tidak heran jika sampai di . Sana tempat ini lebih . Didominasi oleh turisturis asing Selain itu . Lintasan menuju taman laut 17 Pulau Riung yang belum memadai membuat tempat ini tidak terlalu

Also Read

Bagikan: