12 Foto Wisata Ubud Kintamani Foto Yang Menakjubkan

Ella Puspita

sekarang ini yaitu One day tour Kintamani uh ah cocok banget nih buat sobat yang punya waktu liburan singkat Seperti apa keseruan paket tour kita ketik kita terus ya nah . Nah pertamatama . Driver kami akan menjemput kalian di hotel tempat kalian menginap dilanjutkan dengan perjalanan menuju desa wisata Penglipuran. Hai . nah sobat balitopholiday sekarang kita sudah . Sampai di Desa Penglipuran tahu enggak sih Desa Penglipuran ini merupakan salah satu Desa terbersih di dunia lo rem banget kan Nah buat kalian yang belum pernah ke desa . Penglipuran pasti penasaran deh Desa Penglipuran Seperti apa gimana kalau kita masuk saja yuk Hai . nah sobat balitopholiday Gimana udah lihatkan gimana indahnya Desa Penglipuran ini sedikit informasi buat kalian Desa Penglipuran ini berada di dataran tinggi sekitar 600700 meter di permukaan . Laut ya Jadi kalian pasti . Sudah tahu gimana sejuknya udara dicuri bulan ini. Desa Penglipuran ini merupakan salah satu Desa tradisional yang masih Memegang teguh budaya Bali dan juga tata letak bangunan maupun arsitekturnya ya guys kalian bisa lihat sendiri hampir semua bangunan situ miripmirip jadi itu yang menjadikan daya tarik dari Desa pengukuran ini kalian . Pasti penasaran kan Gimana sih bangunan tradisional yang ada di dalam rumah warga ini kalau kalian penasaran terus yuk . Halo guys di setiap rumah warga biasanya juga ada yang menjual berbagai macam souvenir seperti lukisan topik kebaya ataupun. kain khas Bali Jadi kalian bisa .

Sambil. berbelanja oleholeh ya di sini . di Desa Penglipuran ini ada satu tempat lagi yang keren banget yaitu hutan bambu hutan bambu ini biasanya digunakan oleh wisatawan untuk berfoto selfie seperti apa satunya yaitu terus Nah Tepuk tangan. kamu nah gimana Guys kita Penglipuran kerenkan selanjutnya kita akan . Mengunjungi salah satu objek di .

BACA JUGA:   7 Rekomendasi Wisata Bandungan Salatiga Foto Yang Menakjubkan

Daerah . Kintamani yaitu kitamani penelokan yuk . Hai guys sekarang kita sudah . Berada Kintamani penelokan .

. Kintamani pendek lokasi adalah salah satu wisata populer yang wajib kalian kunjungin kalau lagi kebal Iya dan menjadi salah satu Spot foto terbaik di Bali dengan view Gunung Batur . Dan Danau Batur yang keren banget habis dari Kintamani penelokan kita mau makan siang dulu ya di daerah Kintamani dan . Di salah satu restoran yang favorit kucing namanya elago Bali dari depan aja nih kalender lihatkan keren banget nih buat selfie gimana jalannya ya ntar nggak termasuk . Hai Mungkin nah sobat Lollipop holiday y lagu Bali ini biasanya kita punya empat Buya ada mujair goreng mujair nyatnyat nasi goreng dan juga ayam . Goreng sayur kebetulan Hari ini saya pengen nyoba ujarnya niatnya sama ayam goreng sayur sambil nunggu makanannya dateng gimana kalau kita fotofoto dulu yuk tapi lihatlihat disekitaran sini . nah guys ini makanannya udah dateng ya Gimana kalau kita langsung coba aja Soalnya dari tadi . Udah mudah

Also Read

Bagikan: