Favorit 11 Foto Menarik Wisata DUFAN Ancol, Pademengan, Ancol Jakarta Utara

Lukman Marpaung

ikutin aku ya Tapi sebelumnya Jangan lupa untuk terus dukung aku dengan cara comment dan serta Nyalakan loncengnya sekarang aku lagi jalan menuju loket masuk Dufan rame banget kan temanteman pasang stiker loket masuknya Ini juga udah dikasih tak unik untuk membatasi jarak antara pengunjung satu dengan pengunjung lainnya padahal loketnya masih jauh tapi yang artis banyak Ini temanteman pertama kali kita masuk ke dalam Dufan kita akan masuk ke dalam dunia kartun di .

RTV dunia kartun ini terdapat banyak banget Spot foto yang lucu dan . Instagram mobil banget . Keren kan tempatnya . Temanteman Nah pas pertama kali datang itu aku mau main Wahana bombomkart . Dulu ya Hai temanteman sekarang aku lagi ngantri untuk main Wahana bomnya seharga. as banget ya mainnya temanteman cuman kalau nabrak berasa banget tidak jeruknya habis main bongkar Setelah perbincangan yang cukup banget Aku mau main Wahana balingbaling y ini adalah pertama .

Kali aku naik Wahana ini telah sekian lama warna ini . Habib di Dufan kalau jadi Serius nih sekarang kita mau main Subhana balingbaling balingbaling ya Iya betul kita mati gak takut ya. Nia pertama kali ini aku degdegan banget eh pas udah mulai lainnya malah keasikan ditutup begitu temanteman buat . Yang takut ketinggian Mending ini disitu ya tapi buat yang suka wahana ekstrim boleh dicoba nih karena ini asik banget mananya rute beberapa memang anakanaknya dan kasih Mami gantungan the nafas. Nah selanjutnya aku mau main Wahana halilintar baik tapi aku juga mau . Ikut main dong tapi hamil beneran nih . eksis dulu bentar temanteman menurut aku kalau main halilintar ini . Paling enak tuh duduknya di paling depan atau enggak duduk dipaling belakang kayak pas aku .

BACA JUGA:   Taman al quran palembang

Main ini lebih asik .

Aja filenya nah ini Wahana bianglala temanteman kalau mau naik . Ini enaknya pas soresore karena kalau sudah sore udah enggak terlalu panas sekarang aku lagi antri buat main Wahana korakora rame banget . Yang mau main wa hanya Wow Ini aku dapet kisah tempat yang ditengah temanteman Kalau main ini pengennya menantang banget duduknya di paling ujung ya temanteman ya sama intersatria nah ini Renato Manado my god Jadi pas aku . Datang istana bonekanya juga sedang direnovasi dan gitu besar temanteman tapi kita bisa menikmati Wahana istanaboneka ini karena yang di tanah fasih adalah tampilan luarnya disini juga ada rumah kaca dan Spot foto ala .

Indian nah sepanjang ini semuanya lagi . Ngantri untuk menaiki Wahana kereta misteri lo temanteman rame banget .

Kan Yang Sudah nih buat main . Wahana ini Wetan misteri ini juga merupakan Wahana terbaru yang ada di dalam Dufan . Loh karena dilihatlihat nantinya kayaknya bakal lama jadi aku memutuskan buat Nay . Wahana turanggarangga fakta yang bisa kita kenal dengan sebutan komidi putar saat . habis main komedi putar kita . Mutermuter dulu guys nah ini Wahana ICQ temanteman aku nggak main ini karena takut baju aku basah karena aku nggak bawa ganti baju atau jas hujannya nah ini kita lagi ngantuk nih main Wahana pontangpontang nenek aku juga ikutan sedih tapi nggak ikut main dong takut pusing katanya main Wahana ini tuh enak banget sih temanteman beras lagi di pastiin paste di .

Terik matahari tapi kalau naik ini lebih dari . Dua kali dijamin Puyeng deh ya Hai untuk Nah sudah selesai deh main pontangpontang nya Jadi pas hari aku datang ke Dufan itu sekitar 05.00 hanya ada parade karnaval dengan berbagai atraksi seperti ini temanteman nah selesai sudah deh liburan aku di Dufan See you next sebelum keluar dari Dufan main balingbaling lagi ya biar puas walau cuaca sudah mendung .

BACA JUGA:   Wisata Baru di Bunga Barabai: Menelusuri Keindahan Alam Kalimantan Selatan

Mau hujan yang penting bisa main .


Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : hargaticket.com
Photo Via : ngetripkemana.com
Photo Via : jakarta.tribunnews.com
Photo Via : www.rumah.com
Photo Via : meramuda.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : utara.jakarta.go.id
Photo Via : www.piknikdong.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : piknikwisata.com

Photo Via : pariwisataku.com
Photo Via : hargaticket.com
Photo Via : ngetripkemana.com
Photo Via : jakarta.tribunnews.com
Photo Via : www.rumah.com
Photo Via : meramuda.com
Photo Via : musimwisata.my.id
Photo Via : utara.jakarta.go.id
Photo Via : www.piknikdong.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : piknikwisata.com

Also Read

Bagikan: