Terbaik 13 Wisata Kabupaten Bantul Foto Yang Menakjubkan

Salwa Mulyani

tak ada salahnya untuk mengunjungi wisata yang ada di Kabupaten ini Anda bisa memilih berbagai destinasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda berbagai macam destinasi dapat Anda pilih baik wisata religi wisata alam maupun wisata sejarah pingin tahu Wisata apa saja yang ada di Bantul berikut 10 tempat wisata yang ada di Bantul yang paling banyak dikunjungi menurut . Wisata Tanah air tapi sebelum ada menyaksikan berikut ini alangkah baiknya ada pencet tombol . Nya agar kamu . Tidak ketinggalan terbaru dari wisata Tanah Air lebay Hai hmm Pantai Parangtritis merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal di provinsi .

Yogyakarta di pantai ini Anda bisa melihat Sunset berkuda naik bendi main .

Layangan surfing dan berbagai aktivitas lainnya untuk lokasinya pantai ini berada di desa Parangtritis Kecamatan Kretek kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menuju ke pantai ini anda harus menempuh jarak sekitar 2070 meter dari pusat Kota Yogyakarta berlokasi di desa Parangtritis kabupaten Bantul hanya dengan jarak tempuh sekitar 30 menit hingga 45 menit . Dengan Da sudah bisa sampai di pantai yang asri dan . Bersih ini untuk bisa masuk .

Ke lokasi . Pantai ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp5.000 lho guys Hai gumuk pasir . Atau gundukan pasir yang. ada di Pantai Parangkusumo merupakan salah satu tempat wisata yang jarang bisa ditemukan bahkan di dunia sekalipun berada satu kawasan dengan Pantai Parangkusumo Anda bisa menikmati dua destinasi wisata sekaligus jika mengunjunginya untuk lokasinya berada di Jalan Pantai Parangkusumo Kecamatan Kretek kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta tempat ini . Sangat cantik untuk anak jadikan background foto kemudian diunggah ke sosial media pasir yang membunuh merasa sedang berada di wilayah Padang Pasir Afrika gumuk pasir ini memiliki ketinggian antara 5 m hingga . 15 m sehingga bisa dijadikan tempat untuk melakukan . Sandboarding lo guys Hai hmm Curug atau air terjun merupakan. salah satu destinasi wisata alam yang banyak digemari . Termasuk Curug Pulosari Curug ini bersumber dari aliran sungai alami dari kawasan perbukitan yang berada di sekitar lokasi curug Pulosari meskipun Pancuran yang dihasilkan . Dari Curug ini terbilang kecil namun kesegaran air dan udara tetap bisa membuat anda nyaman lokasi di sekitar kawasan dikenal cukup kering sehingga keberadaan .

BACA JUGA:   7 Rekomendasi Wisata Bedengan Kaliasri

Jeruk ini bisa menambah keindahan pemandangan disekitar lokasi Jika berminat . Anda bisa memicu Pulosari di Krebet kabupaten Bantul o b . O. ia mendengar namanya Anda pasti ngeri karena jurang bisa .

Dijadikan .

Tempat wisata namun jurang Ini . Aman untuk Anda kunjungi saat ini jurang tembelan menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi karena menghadirkan berbagai panorama keindahan alam lokasinya berada di desa Mangunan Kecamatan Dlingo kabupaten Bantul lokasi dari tempat wisata . Eksotis satu ini tidak jauh dari kabupaten Mangunan dan .

Merupakan tempat wisata baru yang ada di wilayah kabupaten Bantul .

Sehingga sangat recommended untuk didatangi terutama

Also Read

Bagikan: