Terbaik Paintai Bandealit Dan Taman Nasional Meru Betiri – Jember Dengan 17 Foto

Cawisadi Salahudin

wajib banget ke sini karena a private beach  nggak ada orang, sepi, asik, pokoknya seru deh Perjalanan ke arah selatan dari Jember  kota memakan waktu . Sekitar 34 jam dan   kita akan melewati jalan seperti ini,  guys, ini ada batu, ada juga sungai,   nanti kita akan melewati air pokoknya seru  banget perjalanannya, guys, dan .

Sepanjang   perjalanan kita akan melihat pemandangan  yang hijau dari Taman Nasional Meru Betiri. And finally kita udah sampai di Pantai Bandealit,  guys, sumpah ini sepi banget waktu aku kesini    a private beach, dan ini untuk pantai utamanya ada  karang, ada pasir, dan juga ada pegunungan, nah   sebelah barat di sini adalah Muara Barat, yaitu  pertemuan antara sungai dan juga pantai, mereka   akan bersatu ketika musim hujan, karena airnya  akan . Banyak, guys, hehehe. .

Jangan sedih kalian   bisa menikmati pantai dengan . Sun Lounger seperti  ini banyak banget, kalian bisa santai menikmati   pantai kayak aku gini nih. Waduh udah kayak pantai  pribadi ya, guys, sepi banget dan ombaknya itu   ya. menenangkan seperti ombak pada umumnya.  . Nah, untuk tekstur pasirnya sendiri kayak gini   seperti biasa cuma warnanya itu ada yang putih  dan ada yang .

Item. Enath kenapa kayaknya yang   item itu kena garagara kena . Air deh ya, kemudian  nanti kalau udah kering . Jadinya putih kayak gini,   guys. Satu . Hal yang harus kalian patuhi ketika ke  pantai Bandealit adalah dilarang mandi di pantai,   guys, karena kalian tahu sendirilah karakter  Pantai Selatan seperti apa hehehe, daripada   terjadi sesuatu yang tidak diinginkan mending  kita . Menikmati pantai saja seperti aku ini, guys,   dan tampak .

Juga beberapa perahu dari nelayan ini  adalah warga . Sekitar yang mencari ikan di sekitar   Pantai Bandealit. .

BACA JUGA:   Wisata Binar Alam View: Keindahan Alami di Kabupaten Garut, Jawa Barat

Guys, sumpah, . Guys, kalian  wajib banget ke sini Pantai Bandealit, pokoknya   cocok . Banget buat self healing di tengah kepenatan  bekerja, WFH, dan lainlain. Yuk, lanjut jalan! By the way, kalian juga bisa . Camping di daerah  Pantai Bandealit, guys, karena sudah ada semacam   camping ground dan juga dilengkapi dengan warung,  serta beberapa toilet yang bisa kalian gunakan   ketika camping di Pantai Bandealit. Sekarang  kita ada di Muara Timur dan itu muara timurnya   ada di situ. Let’s Go! Selain ada Muara barat yang  sudah tadi kutunjukkan dan ini adalah Muara Timur,   guys, pastinya pertemuan antara sungai dan . Juga  pantai. Oke ini sudah sore dan asyik banget untuk   menikmati sunset ataupun sunrise. Ya, walaupun  mataharinya terhalang oleh bukit, tapi . Nggak   apaapa yang penting kita bisa selfhealing.  Ketika kalian main ke alam Jangan lupa buang   sampah pada tempatnya ya supaya kelestarian alam  tetap terjaga. Thank you so much buat temanteman   yang sudah mampir jangan lupa , , dan  juga comment, sampai jumpa di berikutnya.   Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh  see you . In Naturally Jember Lovely Destination.


Photo Via : liburanyuk.co.id
Photo Via : ikilhojatim.com
Photo Via : tgc.lk.ipb.ac.id
Photo Via : pariwisatategal.com
Photo Via : fotowisata.my.id
Photo Via : www.kaskus.co.id
Photo Via : jareku.id
Photo Via : epicmediaindonesia.com
Photo Via : co.pinterest.com
Photo Via : pelancongatlas.com
Photo Via : www.goodnewsfromindonesia.id
Photo Via : jember.jatimnetwork.com
Photo Via : www.liputan6.com
Photo Via : www.verdetwokuningan.com
Photo Via : rizarastri.wordpress.com
Photo Via : www.reresepan.com
Photo Via : www.ainunisnaeni.com

Also Read

Bagikan: