8 Wisata Gunung Mas Tugu

Dwi Mustofa

kayak semacam rest area ini depan depanan sebetulnya dengan tempat wisata Gunung Mas my god lokasinya ya boleh kalian lihat nih di belakang lele ini adalah. . Ah apa ya namanya tempat landingnya . Paralayang oke terus nyata sini lapangannya luas ada tempat bermain untuk anakanak ada untuk main layangan gimana Hai sekarang kalau kita coba lihat ya Pasti kalian juga akan lihat deh paralayang itu nanti turun Hai siang pak ini tempat masih tetap lokasi paralayang atau gimana Oh ini namanya wisata ciburiang ada apa aja kok di dalam kolam renang Oh oke saya Hai beli tiket nih iya Oh ya udah berapa ini . Tiketnya menolong 10.000 tapi saya Oke nanti ke sana ya Oh ya sudah kalau gitu Baik terima kasih ya Pak Oke Guys untuk wisata Gunung Mas burial four orang 10.000 yuk tewas . sampai nih kita sekarang udah sampai nih kalau kasih yang wisata Ciburial Nah tadi kata si bapaknya ada kolam renang Hai ada . Untuk Lahan apa camping ya . Nah .

Setelah kita lihat lokasinya luas loh udah deh ini untuk ada lahan bawah dan . Untuk adalah and atas oke nah jadi kalian bisa langsung bahwa buat. camping nya ya karena kita lihat ke kolam renang yuk nah saran atau batu kita udah nyampe nih. ke kolam renang kata si bapaknya tadi Ahmad air mata air dari pegunungan. . seru ya Hai asli ini mata air ini dingin banget guys Biar deh kolamnya. Walaupun dia ini tapi ternyata guys ini. dalamnya batu batubatu yah sampeyan blas ini wow eh jernih banget nih sebetulnya airnya . Jernih banget karena dia posisinya ini bawahnya batuk .

BACA JUGA:   Wisata Alam di Leuwiliang Bogor - Menikmati Keindahan Alam yang Mengagumkan

Jadi alami. banget ini enak banget deh Gimana kalau kita cobain . Berenang . Tuh kan guys serukan guys Hai nah ini tuh benerbener mata air banget deh ih jadi mau anakanak model was a b bisa. . kita udah nih kolam renang sekarang untuk panahannya Dadong tapi sepertinya. harus beli tiket tapi mungkin lagi istirahat ya saat ini jadinya kita bisa coba lagi sekarang kita lihat ke Wahana untuk vendornya Yuk kita bisa mainkan . Boleh disini hebat turun tadi. jumpa jagung kering pecah. airbrush ikhlas kecap Ayah marahmarah. main is science ini adalah lokasi untuk. vendornya biarkan salah Ayo siapa yang .

Berani . sahabatnya sekarang nih Yang . Udah capekcapek ya nih ancen Bolt kita sekarang lihat ke kedai kopinya dan banget tempatnya Hai . pilih tempat atau ngopinya mau dimana kedai kopi jadi satu semuanya nih kau. yang . Ada disana tanah . nah jadinya nih guys kedai kopinya kedai kopi Ciburial ya yang banget. tempatnya kalian bisa begini Hai ada yang ah inbond eh sorry ada yang outdoor. dan indoor yah Pean bisa pilih. . Nah sahabat rest area ini luas banget .

Tadi kita sudah lihat di mata .

Air ciburiang ada. kedainya sekarang kita masih satu Aryani namanya. desa wisata Tugu Selatan ini ternyata ada. kasih juga Mereka . Terlihat yuk. halo ah pake sabar Jack FTV ah untuk. rest area untuk di desa Tugu ini untuk. yang landing paralayang ini sudah . Selesai tapi jangan lupa buat sama comment nya itu. ya teh ya. .

Array
Photo Via : tempatwisatamu.com
Array
Photo Via : whitehousepuncak.com
Array
Photo Via : ruangdiary.com
Array
Photo Via : mongabay.co.id
Array
Photo Via : desa-tuguselatan.blogspot.com
Array
Photo Via : spesialtourtravel.blogspot.com
Array
Photo Via : spesialtourtravel.blogspot.com
Array
Photo Via : spesialtourtravel.blogspot.com

Also Read

Bagikan:

Tags