Legok asri outbound ( wisata edukasi ) kabupaten sidoarjo jawa timur

Gundana

Legok Asri Sidoarjo

Legok Asri Sidoarjo Lokasi Outbound Edukasi Anak yang Menarik

Tahukah anda bahwa Legok Asri Sidoarjo merupakan Lokasi Outbound yang menarik??. Ya karena lokasi ini memanglah lokasi wisata outbound di sidoarjo yang ramai pengunjung untuk melakukan kegiatan di luar sekolah. Dari beberapa tempat wisata outbound di sidoarjo ini sebelumnya sudah kami bahas pada artikel 6 lokasi outbound ter-populer.

Mendengar Kota Sidoarjo ini terkadang masyarakat umum memiliki pemikiran bahwa tempat yang panas dan tidak jauh beda dengan surabaya. Tetapi jangan salah anda menilai kota Udang ini, selain dikelilingi banyaknya indutri/perusahaan kota ini juga memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah menjadi pusat tempat Outbound Education Center. Terbukti kami juga mengadakan kerja sama terhadap beberapa lokasi yang berpotensi wisata. Dengan beberapa tahapan akhirnya kami mengkelompokkan menjadi lebih ringkas tentang paket outbound anak sidoarjo.

 

Di era perkembangan zaman yang serba modern ini, tentunya anda untuk mencari lokasi wisata tidak harus bertanya-tanya ataupun berkunjung survey dari tempat satu ke tempat yang lain. Cukup anda menggunakan gadget saja dan melakukkan searching di google maka anda akan lebih mudah mendapatkan tempat wisata sesuai dengan keinginan anda. Terlebih tenaga anda tidak terbuang sia-sia saat ada di jalan.

Baca Juga: Paket Outbund Anak Murah

Disaat masa tahun ajaran baru untuk bapak/ibu guru pastinya akan memberangkatkan siswa-siswinya untuk melaksanakan program tahunan sekolah yaitu Outbound. Kami menyarankan anda untuk memilih tempat yang cocok terhadap program anda, salah satunya adalah Legok Asri Sidoarjo. Lokasi yang memang didesain untuk program kegiatan belajar di luar sekolahan ini mampu menyedot perhatian wisatawan lokal maupun luar kota.

Jika anda berkunjung di lokasi ini seolah anda merasakan aada di daerah bali. Dibangun menggunakan konsep ala bali ini menjadi ciri khas tersendiri yang berguna memberi kesan yang berbeda kepada pengunjung. Selain itu hijaunya pepohonan disamping kanan kiri dan hijaunya rerumputan pun juga menggugah semangat kita untuk berlama-lama di lokasi ini.

Lokasi ini sangatlah strategis lebih tepatnya berada di alamat Jl.Sukolegok Desa Sukolegok Kecamatan Sukodono , Sidoarjo. Dari pusat Kota sidoarjo dapat di tempuh dengan waktu sekitar 10 menit saja. Untuk akses jalan menuju ke lokasi ini pun juga sangat mudah yang bisa menggunakan BUS ataupun MOBIL.

Fasiitas Legok Asri Sidoarjo

  • Rumah Makan/Lesehan
  • Sarana&Wahana Outbound Anak
  • Edukai Peternakan
  • Edukasi Pertanian
  • Edukasi Perikanan
  • Kolam Renang
  • Pemancingan Terbuka
  • Panggung Hiburan
  • Aula
  • Gasebo
  • Sepeda Bebek Air
  • KIDS Playground

Legok Asri Sidoarjo

Legok Asri Sidoarjo

Legok Asri Sidoarjo

Legok Asri Sidoarjo

Legok Asri Sidoarjo

Legok Asri Sidoarjo

Selain menyediakan fasilitas di atas Lesehan Legok Asri juga menyediakan beberapa menu masakan Indonesia. Lesehan Legok Asri merupakan rumah makan lesehan yang menyediakan makanan dan minuman khas seperti Nasi Lele , Gurami , Ayam Bakar , Ayam Goreng , Ayam Lodho dengan harga yang terjangkau . Pengunjung dapat menikmati bersama sahabat dan keluarga tercinta diatas Gazebo dan Bale Bale yang cukup rindang nan Asri.

HARGA TIKET Masuk

Tiket masuk legok asri sidoarjo hanya Rp.15.000 ( Weekday ) dan Rp.20,000 ( Weekend ) pengunjung dapat menikmati kesegaran kolam bernuansa  Asri dan Alami di kolam renang legok asri sidoarjo .

BACA JUGA:   Terbaik 13 Foto Wisata Objek Wisata Kura-Kura Belawa

Tiket masuk  Rp.15.000 ( Weekday )
Tiket masuk  Rp.20,000 ( Weekend )
Bebek air      Rp.10.000
Flying Fox Anak     Rp.15.000
Flying Fox Dewasa Rp.25.000

Paket Outbound Edukasi Anak

Tempat  ini  kerapkali di jadikan sarana Edukasi dan  Outbound  mulai dari PAUD , TK , SD sampe Dewasa . Kami dari NEW PROVIDER OUTBOUND INDONESIA melakukan kerja sama dengan Legok Asri karena memiliki lokasi yang sangat pas untuk program outbound anak. Selain itu kegiatannya akan di pandu oleh Trainer – Trainer yang  berpengalaman dan Profesional. Para peserta di latih untuk meningkatkan empati terhadap lingkungan , membangun kebersamaan tim , Leadership , melatih keberanian , ketahanan fisik dan mengambil sebuah keputusan.

Legok Asri Sidoarjo

Legok Asri Sidoarjo

Legok Asri Sidoarjo

Harga Rp. 95.000/anak

Fasilitas :

  1. Ice Breaking + Fun games
  2. Flying Fox
  3. Low rope (Tali Rendah)
  4. Edukasi peternakan
  5. Edukasi pertanian
  6. Edukasi Satwa
  7. Game Equipment
  8. Trainer & Fasilitator BNSP
  9. Makan siang

Tiket Pendamping : Rp. 20.000/orang ( Tiket masuk)

Demikian Informasi singkat tentang lokasi outbound anak di Legok Asri Sidoarjo. Anda bisa tanya jawab tentang paket outbound anak dan lokasi outbound anak dengan marketing kami. Silahkan hubungi:

Call/Whatsapps: 081-938-894-727

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

SINERGI PAPERS – Liburan Nataru (natal tahun baru) paling tepat mengunjugi tempat wisata yang indah dan sejuk.

Perlu kamu ketahui, bahwasanya di Sidoarjo terdapat surga tersembunyi yang wajib kamu kunjungi untuk mengisi Liburan Nataru.

Tempat tersembunyi tersebut adalah wisata Legok Asri Outbound yang berlokasi di Jl. Raya Sukolegok, RT.12/RW.04, Dusun Legok, Suko, Kec. Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Pengalaman berharga akan kamu dapatkan saat berkunjung ke Legok Asri Outbound, karena wisata ini mengusung konsep alam yang menawan.

Baca Juga: Hotel di Sidoarjo Dekat Bandara yang Murah dengan Fasilitas Bintang Lima, Nomor 2 Bahkan Ada Fasilitas Nikah

Bukan hanya bertema alam namun Legok Asri Outbound juga berbasis edukatif dengan rangkaian wahana seru.

Ada wahana outbound dan juga kolam renang yang dikhususkan bagi anak-anak, tak heran jika tempat ini selalu menjadi kegiatan anak sekolah.

Ciri khas dari Legok Asri Outbound yaitu suasana alamnya masih asri dengan udara yang sangat sejuk.

Legok Asri Outbound berdiri di atas lahan seluas 3 hektar yang dihiasi dengan lapangan rumput dan pohon hijau yang rindang.

 Kawanpuan.com – Berlibur sambil belajar cukup menyenangkan. Kalau Kawan Puan ingin mencoba? Silahkan datang ke Wisata Edukasi Legok Asri Sidoarjo, Jawa Timur.

Legok Asri Sidoarjo, merupakan tempat wisata edukasi modern yang berada di Jalan Sukolegok, Dusun Legok, Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Belajar menjadi sebuah kegiatan wajib yang harus di jalankan oleh setiap individu. Biasa istilah berlibur sambil belajar dengan memanfaatkan berbagai media permainan.

Maka sudah saatnya untuk mengenalkan sebuah metode belajar asyik buat seluruh kalangan, yakni berlibur sambil belajar.

Pasti asyik banget dan tidak bakal bosan. Wisata yang menyediakan berbagai area pembelajaran ini buka setiap hari, mulai pukul 07.30-17.00 WIB. Jika Kawan Puan berada di Sidoarjo jangan lupa mampir ke Wisata Edukasi Legok Asri.

Wisata Edukasi Legok Asri Sidoarjo

Legok Asri merupakan sebuah wisata alam yang memiliki suasana asri dan teduh. Menyediakan berbagai macam wahana permainan juga mini farm untuk sarana edukasi.

Lebih lengkapnya, Legok Asri Sidoarjo menyediakan sarana untuk gathering, training, outbound dan juga fun games.

Kawan Puan akan menjumpai berbagai wahana air mulai dari perosotan hingga air mancur. Sekeliling kolam juga ada banyak tanaman hijau yang menambah suasana asrinya tempat ini.

BACA JUGA:   Apa itu telaga al haudh

Wisata ini juga menyediakan banyak sekali gazebo untuk menikmati suasananya. Ada juga sebuah telaga dengan permainan bebek-bebekan dan di lengkapi dengan gazebo juga sekelilingnya.

Legok Asri memiliki area mini farm yang cukup lengkap dan tertata rapi. Mulai dari pertanian, peternakan juga perikanan.

Mini farm yang di sediakan sudah di lengkapi berbagai pendukung pembelajaran. Di bagian peternakannya ada ayam, burung, kelinci, kalkun dan lain sebagainya. Semua kegiatan akan dipandu oleh seorang pelatih.

Dengan luas tanah sekitar 3 hektare, membuat wisata ini memiliki beragam fasilitas lain seperti flying fox, sepeda air, memancing, jembatan tali, area merayap dan lain sebagainya.

Di sini juga ada restoran, namanya Lesehan Legok Asri. Di area kuliner ini kalian akan berada di bangunan kayu dengan menu menu spesialnya ada ayam bakar, gurami, udang dan masih banyak lagi.

Apakah anda sedang mencari paket wisata outbond di daerah Sidoarjo? Berarti anda berada di halaman yang benar. Artikel ini berisi segala informasi terkait alas prambon outbound yang menawarkan permaian outbond.

NamaAlas Prambon OutbondHarga Tiket MasukRp 550000 – Rp 175000Jam Buka07:00 – 22:00 WIB Tipe WisataAdrenalinFasilitas UmumKontak 0823-3561-1999 AlamatDusun Ngingas, Desa Simpang, Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur

Anda bisa menemukan lokasi, paket outbond, jam operasional, nomer telepon dan harga tiket masuk alas prambon outbound. Baca artikel ini sedetail-detailnya ya untuk menemukan informasi yang anda butuhkan.

Bermain Bersama Alas Prambon Outbound Sidoarjo

Alas Prambon Outbond terletak didaerah yang masih asri. Area tersebut masih alami terletak diantara rimbunya pepohonan bambu yang hijau. Alas Primbon Outbond menduduki lahan yang sangat luas.

Rekomendasi wisata keluarga: Dufan Ancol

Ada area play ground yang dapat digunakan sebagai area permainan outbond. Sedangkan di sisi lain terdapat area pertanian, peternakan dan perikanan. Area outbond yang ditawarkan tidak kalah seru dengan permainan outbond yang ditawarkan oleh Legok Asri Outbond dan Kolam Renang.

Alamat Alas Prambon Outbound

Alas Prambon Outbound terletak di Dusun Ngingas, Desa Simpang, Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Untuk mencapai lokasi Alas Prambon anda bisa menggunakan jalur tol Sidoarjo Surabaya. Lalu anda bisa berbelok ke arah Jalan Tulangan. Setelah anda menemukan Pasar Tulangan anda tinggal mengikuti jalan ke arah Alas Prambon Outbond.

Selain melewati jalan Tol Sidoarjo Surabaya anda bisa menggunakan jalan Raya Prambon yang mengarah ke Pacet. Anda bisa mengikuti jalan dan sesampainya di kawasan Pasar Prambon anda bisa berbelok ke arah PT Pakerin. Alas Prambon Outbond terletak disebelah selatan PT Pakerin.

Jam Operasional Alas Prambon Outbound

Alas Prambon Outbound mulai beroperasi mulai pukul 07.00 sampai dengan 22.00. Jika anda memiliki pertanyaan tentang informasi terkait anda bisa menghubungi ke nomer telepon 0823-3561-1999.

Kegiatan Outbond Di Alas Prambon Outbond

Ada beberapa kegiatan Outbond yang dapat dilakukan di Alas Prambon Outbond. Apakah permainan tersebut? Berikut adalah kegiatan outbond yang dapat anda lakukan:

Kereta Kelinci

Sebelum memulai permainan outbond para peserta atau pengunjung akan dijemput menggunkan kereta mini. Pengunjung akan dijemput dari pintu masuk Alas Prambon sampai dengan area outbond.

Ice Breaking Dan Fun Game

Sebelum memulai kegiatan Outbond ada satu acara yang wajib dilakukan oleh para peserta yaitu mengikuti senam. Anda akan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Setelah melakukan senam anda akan diajak untuk bermain game yang menyenangkan seperti bernyanyi dan menari.

Kegiatan pembuka ini berlangsung selama setengah jam. Setelah itu anda akan diajak ke play ground untuk melaksanakan permainan inti outbond.

BACA JUGA:   Gambar lompat batu di nias

Langkah Lebar

Langkah lebar merupakan salah satu permainan outbond yang ditawarkan oleh Alas Prambon Outbond. Anda diharuskan melewati belasan ban yang ditata secara horisontal diatas tanah. Anda harus mendart ditengah-tengah lubang dari ban-ban tersebut.

Merangkak

Anda harus bisa melewati rintangan berupa ban yang disusun secara vertikal yang berjejer berurutan. Anda harus bisa melewati ban tersebut satu persatu.

Jaring Laba-laba

Pada permaian jaring laba-laba anda ditantang untuk memanjat jaring. Anda harus bisa memanjat jari dari atas hingga bawah.

Jaring Merayap

Jaring merayap hampir sama seperti jaring laba-laba. Namun jaring ini diletakan secara horisontal. Jaring ini berada beberapa centi meter diatas permukaan tanah. Anda diharuskan merangkak untuk menghindari jeratan jaring.

Jaring Titian

Permaian ini juga menggunakan jaring sebagai media permainan. Namun jaring ini terletak lebih tinggi diatas permukaan tanah. Anda diharuskan melewati rintangan ini dengan berjalan diatas jaring. Namun anda akan dibantu dengan dua utas tali sebagai pegangan.

Flying Fox

Flying Fox merupakan salah satu permainan outbond terfavorit. Anda akan ditantang untuk terbang dengan bergantungan dengan seutas tali.

Line Bridge

Permaian ini bertujuan untuk menguji rasa percaya diri. Anda harus melewati jembatan yang terbuat dari satu batang bambu. Dibagian atas akan ada pegangan dengan seutas tali. Anda bisa menggunkan tali tersebut sebagai alat penyeimbang saat melintasi jembatan bambu.

Bermain Lumpur

Mari berpindah ke area berlumpur dari Alas Prambon Outbond. Ada banyak macam permainan yang bisa dilakukan di area berlumpur seperti tarik tambang.

Menangkap Ikan

Kegiatan ini berlokasi di kolam ikan Alas Prambon Outbond. Namun permainan ini khusus untuk anak usia PG TK.

Edukasi Pertanian

Anda akan diajak ke area pertanian Alas Prambon dimana anda akan diajarkan tentang ilmu pertanian seperti cara menanam tanaman, merawat hingga cara memanen berbagai macam tanaman.

Wisata alam yang sedang hits: The Lawu Park

Edukasi Satwa

Terdapat mini zoo dari Alas Prambon Outbond. Di area kebun binatang mini ini anda bisa melihat berbagai macam burung.

Edukasi Perikanan

Para peserta outbond akan diberi penyuluhan tentang cara budi daya ikan. Selain itu peserta pun akan diberi makan ikan untuk selanjutkan memberikan makan ikan dikolam yang tersedia.

Edukasi Peternakan

Peserta akan diberi penjelasn tentang hewan ternak yaitu sapi atau kambing. Lalu kegiatan berikutnya adalah memberi makan hewan-hewan ternak.

Bermain Air

Selain melakukan kegiatan outbond para peserta bisa bermain air di kolam air yang tersedia. Alas Prambon Outbond menyediakan tiga kolam renang yang berbeda yaitu kolam renang balita, anak dan dewasa.

Harga Tiket Masuk Alas Prambon Outbond

Harga tiket masuk Alas Prambon Outbond sebesar Rp 55.000,00 pada hari kerja atau weekday. Sementara untuk hari libur atau weekend harga tiket masuknya sama seperti hari kerja yaitu sebesar Ro 55.000,/00.

Paket Outbond Alas Prambon Outbond

Ada beberapa paket outbond yang bisa digunakan dalam kelompok atau grup. Paket outbond tersebut adalah:

Paket Outbond anak TK dan SD sebesar Rp 61.000,00. Fasilitas yang didapatkan adalah tiket masuk, tiket kereta kelinci, paket permainan outbond, aneka edukasi, bermain dikolam renang dan makan.

Paket outbond SMP sebesar Rp 85.000,00. Fasilitas yang didapatkan adalah tiket masuk, permaian outbond, bermain air dan makan.

Paket outbond SMA sebesar rp 95.000,00. Fasilitas yang didaptkan sama seperti paket outbond SMP.

Paket outbond dewasa sebesae Rp 125.000,00. Fasilitas yang didapatkan pun sama seperti paket outbond SMP dan SMA.

Paket outbond pramuka sebesae Rp 175.000,00. Fasilitas yang didapatkan adalah tiket masuk, api unggun, fun games, permaian outbond, bermain air serta makan sebanyak 4x.

Paket Fun games sebesar Rp 85.000,00. Fasilitas yang didapatkan adalah tiket masuk, fun games, bermain air di kolam renang serta makan.

Menikmati keindahan alam bersama keluarga: Melrimba Garden

Itulah keseruan yang akan anda dapatkan di Alas Prambon Outbond. Banyak permaian yang seru dan menarik. Setelah mencoba segala permainan yang disediakan anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Anda pun bisa memacu adrenalin sekaligus menguji kepercayaan diri anda.

Also Read

Bagikan: