Hotel Wirobrajan: Menemukan Kesempurnaan pada Perjalanan Anda

Wani Mandasari

Traveling adalah kebutuhan penting dalam kehidupan, entah itu untuk pekerjaan atau liburan. Dalam perjalanan Anda, Anda memerlukan akomodasi yang nyaman, aman, dan tidak menyebabkan kerusakan pada anggaran Anda. Nah, Hotel Wirobrajan adalah jawaban untuk semua kebutuhan tersebut.

Lokasi yang Strategis

Hotel Wirobrajan berlokasi di tengah kota Yogyakarta, di dekat beberapa objek wisata terkenal seperti Taman Sari Yogyakarta, Alun-Alun Selatan, Museum Keraton Yogyakarta, serta Pasar Beringharjo. Jaraknya yang dekat dengan bandara, terminal bus, dan stasiun Kereta Api Tugu memudahkan Anda untuk berpindah tempat dengan transportasi umum. Tidak hanya itu, hotel ini juga berdekatan dengan beberapa tempat kuliner yang terkenal, seperti Tempoe Doeloe Jogja dan Warung Makan Bu Ageng.

Fasilitas Kamar yang Luas dan Mewah

Hotel Wirobrajan menyediakan kamar yang luas dan mewah dengan ukuran 28 hingga 33 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, tempat tidur yang nyaman, jendela yang dapat dibuka, jaringan Wi-Fi gratis, serta TV kabel flat-screen. Kamar mandi dalam dilengkapi dengan shower air panas dan dingin, handuk, perlengkapan mandi, dan toilet pribadi.

Apabila Anda ingin merasakan pengalaman yang lebih eksklusif, Hotel Wirobrajan juga menyediakan kamar suite dengan ukuran lebih besar dan fasilitas tambahan, seperti ruang tamu terpisah, pemandangan kota, dan layanan pramusaji.

Diskon untuk Jangka Waktu Pemesanan yang Lebih Lama

Semakin lama Anda memesan kamar di Hotel Wirobrajan, semakin banyak diskon yang Anda dapatkan. Hotel ini memberikan diskon sebesar 5% untuk pemesanan 3-6 hari, 10% untuk 7-14 hari, dan 20% untuk 15 hari ke atas. Diskon ini berguna untuk menghemat biaya akomodasi Anda dan meningkatkan kenyamanan menginap Anda.

BACA JUGA:   The lehu garden deli tua

Fasilitas Hotel yang Lengkap

Selain tertidur nyenyak, Anda juga dapat menikmati fasilitas hotel yang lengkap di Hotel Wirobrajan. Hotel ini menyediakan kolam renang outdoor dengan pemandangan kota yang indah, pusat kebugaran, sauna, dan spa. Anda juga dapat memesan layanan pijat dan kecantikan di tempat tanpa harus keluar dari hotel. Fasilitas parkir yang luas dan aman juga disediakan untuk mobil dan motor.

Restoran dan Cafe yang Menyuguhkan Makanan Lezat

Hotel Wirobrajan memiliki restoran dan cafe yang menyuguhkan makanan lezat, terutama masakan tradisional Yogyakarta. Restoran hotel ini, Bentara Restaurant, menawarkan hidangan khas Yogyakarta seperti Gudeg Jogja dan Sate Klathak. Sementara itu, Pagi-Sore Cafe menyajikan kopi dan teh berkualitas serta makanan ringan yang cocok untuk santai. Dengan suasana yang nyaman dan dekorasi yang modern, restoran dan cafe di Hotel Wirobrajan sangat cocok untuk bersantai atau mengadakan pertemuan bisnis.

Harga yang Terjangkau

Terakhir, harga yang cukup terjangkau adalah alasan lain mengapa Anda harus memilih Hotel Wirobrajan sebagai tempat menginap di Yogyakarta. Dengan fasilitas yang lengkap, lingkungan yang aman dan nyaman, serta harga yang terjangkau, Hotel Wirobrajan tidak hanya cocok untuk pelancong, tetapi juga untuk orang yang memiliki tujuan bisnis di Yogyakarta.

Also Read

Bagikan: