Kusuma Agrowisata Malang: Wisata Keluarga dengan Pengalaman Memetik Buah Sendiri

Hairyanto Dongoran

Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di luar rumah dan merasakan pengalaman baru? Jika ya, kunjungan ke Kusuma Agrowisata Malang adalah pilihan tepat untuk Anda dan keluarga.

Kusuma Agrowisata Malang menyediakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjungnya. Anda akan merasakan keseruan memetik buah-buahan secara langsung di kebun buah yang rimbun. Hal ini menjadi salah satu daya tarik dari wisata ini, karena pengunjung dapat merasakan langsung kegembiraan dapat memetik buah dari pohonnya sendiri.

Wisata Kebun Buah

Kusuma Agrowisata Malang menawarkan pengalaman berbeda bagi para pengunjungnya. Ada banyak jenis buah yang dapat dipetik di kebun buah seperti jambu biji, sirsak, dan jeruk purut.

Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati keindahan alam di sekitar kebun dan belajar tentang cara menjaga tanaman buah yang baik. Banyak pengunjung yang merasa bahagia dan senang saat mereka memanen buah-buahan segar di kebun, terlebih lagi jika mereka dapat membawa pulang buah-buahan tersebut untuk dimakan bersama keluarga di rumah.

Aktivitas Lain di Kusuma Agrowisata Malang

Tidak hanya bermain di kebun buah, tetapi juga ada banyak aktivitas lain yang dapat dinikmati di Kusuma Agrowisata Malang. Beberapa di antaranya adalah:

Miniature Garden

Miniature Garden adalah salah satu daya tarik lain di Kusuma Agrowisata Malang. Di sini, Anda akan melihat berbagai macam miniatur bentuk tanaman dan hewan dengan ukuran yang kecil tapi detail.

AgroEdu Park

AgroEdu Park adalah destinasi wisata yang menarik untuk menambah pengetahuan tentang agrikultur. Di sini, pengunjung dapat belajar cara menanam, merawat, hingga memanen tanaman jenis sayuran dan buah-buahan dengan tangan mereka sendiri.

Kids Playground

Kusuma Agrowisata Malang juga menyediakan kids playground yang cocok untuk anak-anak. Area bermain ini dilengkapi dengan permainan yang mengasah kreativitas dan imajinasi anak-anak, sehingga menghibur mereka sepanjang hari.

BACA JUGA:   Pengalaman Seru Menjelajahi Kebun Belimbing Ngringinrejo, Destinasi Agrowisata Terbaik di Jogja

Fasilitas

Kusuma Agrowisata Malang juga menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini adalah:

  • Kafe
  • Parkir yang luas
  • Toilet
  • Musholla

Harga tiket

Harga tiket masuk ke Kusuma Agrowisata Malang relatif terjangkau. Tiket masuk untuk dewasa dan anak seharga Rp. 25,000,- dan Rp. 20,000,-. Selain itu, Anda juga dapat membeli buah-buahan segar yang Anda petik di kebun dengan harga yang lebih murah dibandingkan saat membeli di pasar.

Kesimpulan

Kusuma Agrowisata Malang memberikan pengalaman seru untuk Anda dan keluarga dengan berbagai aktivitas yang tersedia. Wisata ini cocok untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau bertemu dengan teman-teman. Dari kebun buah hingga miniatur taman, semuanya menawarkan kegembiraan dan kenangan tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kusuma Agrowisata Malang saat berada di Kota Malang.

Also Read

Bagikan: