Makanan Orang Barat yang Terbuat dari Tepung Terigu

Lamar Napitupulu

Apakah Anda pernah bertanya-tanya makanan apa yang sering dikonsumsi oleh orang Barat? Jawabannya adalah, banyak makanan yang terbuat dari tepung terigu. Tepung terigu adalah bahan baku penting dalam pembuatan roti, kue, donat, dan lain-lain. Oleh karena itu, makanan dari tepung terigu sangat populer di Barat.

Berikut ini adalah beberapa makanan dari tepung terigu yang paling umum dikonsumsi oleh orang Barat:

Roti

Roti adalah makanan pokok yang terbuat dari tepung terigu. Banyak roti yang berbeda-beda jenisnya, seperti roti putih, roti gandum, roti tawar, roti gandum utuh, roti pita, roti French, dan lain-lain. Roti biasanya dimakan dalam bentuk sandwich atau dicelupkan ke dalam saus.

Kue

Kue terbuat dari tepung terigu juga sangat populer di Barat. Ada banyak jenis kue, seperti cake, brownies, muffin, dan lain-lain. Kue biasanya dimakan sebagai makanan penutup atau bersama dengan secangkir teh atau kopi.

Pasta

Pasta adalah makanan yang terbuat dari tepung terigu dan air. Pasta biasanya digunakan sebagai bahan dasar dalam masakan Italia, seperti spageti bolognese, fettucine alfredo, dan lain-lain. Pasta biasanya dimakan sebagai makanan utama dengan saus pasta di atasnya.

Donat

Donat juga merupakan makanan dari tepung terigu yang sangat populer di Barat. Ada banyak jenis donat, seperti donat glasir, donat kerucut, dan lain-lain. Donat biasanya dimakan sebagai camilan.

Pancake

Pancake adalah makanan dari tepung terigu yang sering dimakan sebagai sarapan di Barat. Pancake biasanya dimakan bersama dengan madu, sirup maple, atau buah-buahan.

Waffle

Waffle juga merupakan makanan dari tepung terigu yang sering dimakan sebagai sarapan atau camilan. Waffle biasanya dimakan bersama dengan madu, sirup maple, atau buah-buahan.

BACA JUGA:   Terbaik 15 Foto Wisata Gardu Pandang Lemah Rubuh

Pie

Pie adalah makanan dari tepung terigu yang terdiri dari adonan dasar dan isian. Banyak jenis pie yang berbeda, seperti pie apel, pie kentang, dan lain-lain. Pie biasanya dimakan sebagai makanan penutup atau camilan.

Pretzel

Pretzel adalah makanan dari tepung terigu yang terkenal di Jerman dan Austria, tetapi juga sangat populer di Barat. Pretzel biasanya dimakan sebagai camilan dengan saus mustard atau saus keju.

Kesimpulannya, tepung terigu adalah bahan baku penting dalam pembuatan makanan di Barat. Ada banyak makanan yang terbuat dari tepung terigu, seperti roti, kue, pasta, donat, pancake, waffle, pie, dan pretzel. Jika Anda ingin mencoba makanan dari tepung terigu, silahkan mencobanya. Siapa tahu, Anda bisa menemukan makanan favorit baru Anda!

Also Read

Bagikan: