Yello Hotel Yogyakarta: Menginap dengan Nuansa Warna-warni yang Menarik

Tri Tampubolon

Jika Anda sedang mencari hotel yang unik dan menyenangkan untuk diinap selama berlibur di Yogyakarta, Yello Hotel Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. Dari luar, hotel ini mungkin terlihat biasa saja, namun begitu masuk ke dalam hotel, suasana yang benar-benar berbeda akan langsung terasa. Dengan konsep warna-warni yang kuat, Yello Hotel Yogyakarta memberikan pengalaman tinggal yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

Lokasi Strategis

Yello Hotel Yogyakarta berlokasi di Jalan Sudirman, yang merupakan pusat kota Yogyakarta. Jalan Sudirman terkenal sebagai jalan utama di Yogyakarta yang menghubungkan berbagai objek wisata dan pusat perbelanjaan. Terdapat banyak tempat makan dan restoran yang bisa dijajal di sepanjang jalan ini, termasuk berbagai kuliner khas Yogyakarta yang terkenal lezat.

Tidak hanya itu, Yello Hotel Yogyakarta juga dekat dengan beberapa objek wisata seperti Tugu Yogyakarta, Keraton Yogyakarta, dan Pasar Beringharjo. Jarak tempuh dari Bandara Internasional Adisutjipto ke hotel ini juga tidak terlalu jauh, hanya sekitar 20 menit saja dengan taksi.

Desain Unik dan Menarik

Desain interior Yello Hotel Yogyakarta sangatlah unik dan menarik. Terdapat tiga tema warna yang menjadi ciri khas hotel ini, yaitu hijau, kuning, dan oranye. Setiap lantai didekorasi dengan warna yang berbeda-beda, sehingga menciptakan suasana yang segar dan ceria. Jika Anda ingin merasakan suasana yang semakin asyik, Anda bisa menikmati fasilitas virtual reality yang tersedia di hotel ini.

Semua kamar di Yello Hotel Yogyakarta juga didesain dengan cara yang modern, namun tetap mempertahankan nuansa ceria yang khas. Kamar-kamar ini dilengkapi dengan peralatan modern seperti kamar mandi dalam, TV layar datar, AC, dan pengering rambut. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, akan tetapi kamar-kamar di Yello Hotel Yogyakarta cukup nyaman untuk diinap.

BACA JUGA:   Biaya ke pulau panambungan pangkep

Fasilitas yang Lengkap

Yello Hotel Yogyakarta juga menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap untuk melengkapi pengalaman tinggal Anda. Hotel ini memiliki rooftop bar yang menawarkan pemandangan kota yang indah dan suasana yang ramai. Selain itu, terdapat juga kolam renang di lantai atas hotel dengan desain yang unik dan instagramable.

Bagi mereka yang ingin berolahraga, Yello Hotel Yogyakarta memiliki fitness center yang lengkap dan modern. Anda bisa berolahraga sambil menikmati pemandangan kota yang gemerlap di sekeliling hotel. Terdapat juga ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk mengadakan berbagai acara seperti rapat atau konferensi.

Kesimpulan

Kesimpulannya, Yello Hotel Yogyakarta adalah pilihan hotel yang cocok bagi mereka yang mencari pengalaman tinggal yang unik dan menyenangkan di Yogyakarta. Dengan konsep warna-warni yang kuat dan fasilitas yang lengkap, hotel ini mampu memberikan pengalaman tinggal yang tak terlupakan. Jangan ragu untuk memesan kamar di Yello Hotel Yogyakarta jika Anda sedang mencari hotel yang berbeda dari yang lainnya.

Also Read

Bagikan: