Memukau 11 Pantai Tanjung Babia Foto Yang Menakjubkan

Gilang Wijaya

pantai anjing media betul memang hari. ini adalah hari Minggu hari libur sehingga masyarakat lokal obat yang pernah kayu. datang berkunjung ke Hai bro objek wisata yang memang setiap minggu ramai dipadati para pengunjung disini banyak sediakan makanan makanan tradisional. Makanan khas masyarakat sini kebetulan saya bersama dengan keluarga saya. sendiri kepada saudara ada istri ada. mami ada sepupu sepupu hadapi for ipar. nih lagi makan Mask hijau nasi kuning kebetulan. prioritas job nyanyi anakanak saya seakanakan keponakan ini ada didiami jamjam Kiseki . Hey hey. hey hey hey Carissa Carissa combo mana kizami jam biasanya harihari sebelum hari ini tuh lautnya sebut saja sedikit berombak ini tetapi. tidak menyurutkan semangat anakanak para remaja dan orangtua turunturun nanti laut pantai . Tanjung media. Aduh Senangnya melihat teman bahagia. di Indonesia kita air waalaikum Halo Mami Bagaimana kesannya berada di pantai Tanjung babi Wah mantap apa ya bagus sekali Bahwa. keluarga di . Sini makanmakan Apalagi ya. sambil . Berenang ya. pengen punya saya selalu mau pergi berenang di mana Halo Carissa enakenak suka main begitu Ah tenang Tarisa Ya halo Ijam Halo apa .

Kabar Caca siapa. namanya ini jam siapa namanya enak mau mandi mau berenang. ada abah apa . Kabar Hai Halo apa kabar Hai bagaimana kesannya . Berada di pantai Tanjung Padia nah ini orangorang Paling saat ini hindari paling Halo orang Palu Halo ke mana. kabar . Alhamdulillah baik Hai angkola .

Ini. orang tari Bali nih Pa kabar orang Bali yang terbaik gulai semua orang dangdutan . Sudah lengkap peserta wisatawan hari ini nih ini Ada rombongan dari Palu Ada. rombongan dari Bali namanya I Wayan hanya ada . Dari Sulawesi Tengah Palu Sulawesi Tengah Morowali Halo piknik lirik ini halo halo ini orang memuji . Satu oleh ini ini orang dari PT Astra. lengkap hari ini kebersamaan kita Yo kowe namanya bisa . Nite Mbaknya pecah ada yang nanyananya situ bisa Kalisa bikin apa Kenapa Kalisa . Hah Oi Salma Bang Asrul Apa kabar sudah baik. luar biasa setelah berkeliling dari 10 itu disekitar Pantai Tanjung media ini saya kebetulan masjid berjumpa dengan. sosok saudara saya ini kita . Ingin mendengar langsung Bagaimana kesannya beliau setelah berkunjung di. pantai Tanjung Bajau ini ya kita ambil waktunya sedikit Bang .

BACA JUGA:   Wisata Banyu Biru Semarang: Surga di Tengah Kota Semarang

Asrul Saya mau tanya langsung nih lihat bagaimana perasaannya Setelah datang berkunjung ke Pantai Tanjung Mulia ini rasanya itu senang karena kita datang selanjutnya ini .

Samping dari Ambon selain mandi nanti kita coba refresh otak karena dalam sisi Nah sekarang pekerjaan Iya jadi auto itu. terus banyak untuk merepresi salah satu jalan rumah pesona refreshing salah satu anjungan nah kelebihan . Yang mengasup dapatkan di pantai Tanjung Mulia ini Apa kirakira keistimewaan dari dipakenya samping pemandangannya seru asik eh Kita. juga bisa bertemu Pak Mas sudah selesai. yang ada di Tanjung

Also Read

Bagikan: