Terbaik 12 Foto Menarik Wisata Taman Satwa Kandi (Kebun Binatang Sawahlunto)

Caraka Natsir

wisata Candi penataran Hai . selain memiliki berbagai wahana permainan di sini terdapat danau yang disebut danau Kandi yuk ikuti perjalanan saya yah kita akan samasama melihat Danau kambi serta Taman Wisata margasatwa yang ada di sini . hai. . . Hai Nah kita udah sampai nih guys di gerbang Taman Satwa Kandi nya yuk Ikuti. saya Yuk kita . Akan coba bayar tiket masuknya dulu kirakira untuk satu orang berapa ya owner Hai untuk . Tiket masuk ke taman marga satwa Kandi ini disaat weekend dewasa 15ribu. dan untuk enakenaknya 10.000 aja dan Kalau hari biasa yang dewasanya 10.000 dan anakanaknya cukup bayar 5000 aja per orangnya lumayan murah ya . oh ini apa ya merek white hihihi hihihi huhuhu nampak the Smash yo yo kita ke sana Kak ini apaapa di Indonesia ini kupukupu yo yo kita lihat di . Sini woi dia Hah . awak Humko ini Hai semuanya hah ini burung nih burung. . hahaha hahaha Ketawa lagi dek Hahaha hahaha .

Hahaha . Woi hahaha. burung kakaktua ambul . Jambulkuning ojek yang lain. aaah Ya Allah suaranya marah dia .

Kita pergi desa yang panjang kali Bu paruhnya ini ada juga. Adek jangan Dek nanti digigit Oh ini apa ya burung punk rangkok burung rangkok to barunya panjang dek Ih cantiknya Hai cantiknya sub Hai Dede joget ini jacket he he he. . halo halo halo Udah makan Udah makan makan . Belum Hai Husain hot Halo Hihihi Hahaha Dah Halim . Melodia hahaha mana lagi mau itu .

Yang item ya . Hai ah Indian dia ngorder kamu mau dikasih makan kayaknya mah nggak bete. kelihatan lebih HP itu kulit pisang mau minta pisang ih dilempar dong jahat Hai kopiah ngebacem halo kwikset hehehe no no no Hai Jobs tega banget sih heh heh heh dilempar lagi sama dia jahat tuh udah sakit hati pada makanan memang aku nggak bawa makanan gua bawa makanan. . Hai Dewi buaya Wow Astagfirullah kaget woi woi Jangan. banget by Hai dilempar dong aku .

BACA JUGA:   Wisata Alam Air Terjun Kediri: Menikmati Keindahan Alam yang Menakjubkan

Sama kulit pisang udah buaya . Hai ada . Landak nilai pada tidur Ayo . kita pergi ke sana kita lanjutkan Grace. ke . Di sini kau ini licin. ini ada beruangberuang madu bismillah du du . Hai bunyi Hai Ini apanya huh ini ada orang hutan. Hai berteduh dia dua ekor Minggu ekor dia tuh mau ada di dalam itu juga sedih Halo . Indonesia kembali lagi hari ini akan memilih ada kemana ya udah keluar Wow ini keluarga e dikubur. nih keluar Mah dede jalanjalan pun besarnya besar banget e Hai suhu segitu Hai sedekah orang di tengahtengah udah tua kayaknya ekinerja Hai semuanya menjajahnya tua banget gede banget badan nih . temen2 gajah JKT48 nya gemuk banget kau Halo baper ya baper .

Kayaknya mereka . nyenengin lu . Hai mungkin . the lounge . ndak maksudnya ngeline Hai ada kurakura tuh di bawah nah dia cari makan tuh. kurakura . sampai di sini dulu yah jalanjalan Kita di Kota Sawahlunto Sampai ketemu di tempat wisata lainnya See you . hai


Photo Via : hyraceum63.rssing.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : 123dok.com
Photo Via : www.pasbana.com
Photo Via : issuu.com
Photo Via : www.yasmenchaniago.com
Photo Via : raun2nomaden.wordpress.com
Photo Via : wisatasemarang.my.id
Photo Via : www.perdanarentalmobilpadang.com
Photo Via : cyberspaceandtime.com
Photo Via : buzzerbeezz.com
Photo Via : mobile.twitter.com

Photo Via : hyraceum63.rssing.com
Photo Via : www.tripzilla.id
Photo Via : 123dok.com
Photo Via : www.pasbana.com
Photo Via : issuu.com
Photo Via : www.yasmenchaniago.com
Photo Via : raun2nomaden.wordpress.com
Photo Via : wisatasemarang.my.id
Photo Via : www.perdanarentalmobilpadang.com
Photo Via : cyberspaceandtime.com
Photo Via : buzzerbeezz.com
Photo Via : mobile.twitter.com

Also Read

Bagikan: