Memukau 8 Kawasan Wisata Songgoriti Foto Yang Menakjubkan

Dwi Mustofa

ada masanya ini jadi terkenalnya Gang Macan Hehehe. . oke Sebelumnya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat siang menjelang sore dan masih bersama Kai 09.00 jangan lupa komen dan . Karena itu gratis jalur dan Semoga semua temanteman semua selalu diberi kesehatan dan kelancaran rezeki selalu amin amin ya robbal alamin saat ini percaya berada di Jalan Abdul . Gani dan saya tadi dari arah jalan Sultan Agung atau dari bawah Hai banget Museum Angkut kota wisata batu dan saat ini saya mau otw ke kawasan wisata Songgoriti atau maumu menginformasi bahwa kondisi terbaru dari kawasan wisata Songgoriti setelah berlama di beberapa lama tidak. melewati situ dan saat ini saya dari arah jalan Abdul Gani menuju ke Jalan Suropati jernih ada pertigaan kalau kanan arah ke alunalun kiri arah ke Jalan Suropati dan indo.mp Taman Makam Pahlawan kota Batu dan saat ini kita sudah masuk di jalan suruh patuhi Suropati kota Batu seperti itu dan ini kondisi terkini dari lalu lintas Jalan Suropati depannya ada mobil ayam ini besi .

Ngangkut ayam Untung saja kosong kalau adanya mungkin agak tercium baubau tidak sedap sedap Hai Benarkan Kenapa sini coba kita nanti salib . Saja dan ini saya masih di Jalan Suropati untuk. untuk kawasan Songgoriti sendiri Saya dulu pernah ng atau sudah lama sekali dari sana waktu sebelum korona Kalau tidak salah dan ini sudah sesudah . Adanya sudah mulai lancar lagi. jalanjalan nya dan ini saya masih di Jalan Suropati kota Batu dan ada pertigaan kita di bisa masuk . Ke tembus ke jalan . Abdul Gani seperti .

BACA JUGA:   Wisata Taman Bunga Celosia: Berlibur dengan Penuh Warna

Itu media dengan saya ada Pak ojol seperti itu. dan ini kita sudah masuk di . Jalan Hasanudin Kota Batu ini banyak orangorang jual buah atau makanan seperti itu dan ada juga bengkel bengkel . Motor seperti kanan jalan ini dan kiri jalan Hai dan jalan di sini sangat lancar sekali. karena apa ini saya hari biasa atau hari ini bukan hari libur saya melewati jalan ini ini untuk warga Jalan Tengah tidak berhentiberhenti tidak .

Boleh menyalip dan ini kalau seperti ini Marga jalannya Tengah ini sepotongsepotong Jadi boleh menyalip kita up masih tetap lanjut. dari tadi kiri jalan ada kafekafe baru seperti temanya di daerah Bali soalnya dengan kain Hitam Putih Hitam Putih hanya ada perempatan kalo berkenan bisa tembus . Ke . Jalan sama di dan kita masih lurus aja di Jalan Hasanudin ini kiri masuk bisa tumbuh juga langsung ke songgo Resto atau Songgoriti nanti depan nanti kita ada perempatan Duh dan karena ini ada mural moral atau lukisanlukisan yang menempel di dinding clean sekali itu . Depannya ada perempatan kalau .

Urusara ke Sumberejo kanan arah ke alunalun kota Batu atau .

Balaikota dan kita ke kiri masuk ke Jalan Trunojoyo kota mbatu tekanan itu ada gereja dan .

Kantor PLN. jadinya ada halte bus pemberhentian biasanya ada bis Bakung dan bis bus pindah cuma sekarang puspayuda sudah tidak .

Beroperasi beroperasi lagi jadi cuma misbakhun saja untuk kanan kiri ini bawahnya Hotel seperti ini adalah . Hotel baru dan karena ada juga udah hotel dan rumah warga akhirnya ada minimarket. ada tulisannya gratis parkir tapi ada yang nunggu doang harganya hehe dan kita masih lanjut dan kita masih di Jalan Trunojoyo masuk di Kelurahan songgokerto . Songgoriti Kota Wisata Batu. informasi Terus lanjut dan depan sana nanti itu sudah kita masuk . Di daerah kawasan wisatanya ingat Allah . Kantor Kelurahan songgokerto. ini banyak Gang kanan kiri kanan kiri ini dan ini ada nanti per dua angka lurus itu masuk ke Songgoriti cuma aslinya itu . Tidak boleh itu ada rambu dilarang lurus itu dan kita masuk ke kiri jadi lewat jalur resmi nya nanti kita masuk ke gapura .

BACA JUGA:   Tempat main anak anak rumah

Kawasan wisata Songgoriti nya jadinya . Karenanya ada hotel Nirwana denotasi itu ada plang penunjuk jalan lurus arah ke Pujon nantang Kasembon . Kediri dan ideal adalah gapuranya dan. itu banyak marketing marketing penawar vilanya dan ini kita sudah coba masuk ke kawasan wisata Songgoriti dan kita sudah disuguhkan dengan tadi ada villavilla dan ini ada kantorkantor instansi pemerintah jadinya ada mobil yang sedang mungkin mau berwisata . Kesini atau mungkin cuma Wulan saja Saya kurang tahu kita saling saja udara sini sendiri itu untuk. apa namanya kanan kirinya masih xadidja otot atau masih banyakbanyak pohonpohonnya dan nya . Ada tulisan I love batu jadi Adapun besar dan karirnya masih sangat hijau atau sangat fresh alami dan Kita Masih Terus lanjut dan ini ada want or makan dan karena ini ada hotelhotel hotelnya lumayan . Besar sekali ini kalian jalan untuk di sana itu ada pemandangannya Bukit itu masih terus lanjut. terjadi ada hotel ada tadi info Villa .

Tulisannya seperti itu adalah Jalan masuknya adanya ada berduaan kalau Lurus nanti juga bisa ketemu sego Pemandian air hangatnya dan kita masuk ke kanan dan ini tadi Adara wubbix tidak boleh masuk ke sini dan kanan kiri Ini untuk tepat villavilla nya sendiri tuh banyak yang masih kayak satu rumah dan pemiliknya Jadi bukan your gila bukan nah . Itu dia Pemandian. air panasnya Denpasar . Dan Yaudah Parkirannya Kita Masih Terus lanjut kita melewati Jalan Poros nya untuk masuk ke kawasan kalau kawasannya jadi kita tidak masuk ke jalanjalan gang . Sempit gang sempit . Soalnya banyak yang buntu seperti itu dan mm Kita Masih Terus lanjut masih di daerah kawasan wisata Songgoriti Kota Wisata Batu ilove Songgoriti Ini .

BACA JUGA:   Rumah gapura candi bentar berasal dari

Dia ada perempatan dan kanannya adalah karmaja nantinanti terjebak berhenti disitu nanti habis ini kita coba putar balik dari nada sepeda motor ada sebut kamu sepedaan dan saat ini saya tepat berada di depan hari Gang

Also Read

Bagikan: